18 Film Barat Romantis Terbaru dan Terbaik Tahun 2016

Posted on

Daftar Lengkap Film Barat Romantis Terbaru Tahun 2016

Ada yang sedang mencari film cinta atau romance ter-update?

Tahun 2016 memang menghadirkan banyak karya, dari genre yang berbeda-beda juga. Salah-satunya yaitu tema cinta, yang memang diganderungi banyak pemirsa. Nampaknya topik yang satu ini tak akan lekang dimakan masa.

Genre romantisnya itu sendiri bisa pure atau murni, bisa juga berpadu dengan genre lain, seperti komedi, fiksi ilmiah, fantasi, dsb. Apapun itu, yang jelas pilihan untuk tahun ini cukup banyak. Ada yang kurang bagus, dan banyak juga yang patut dipertimbangkan.

Nah, film barat romantis apa saja yang akan tayang? Kita bahas semua daftarnya dari rilisan Bulan Februari, ya? Jom!

1. The Choice

film romantis barat terbaru 2015-2016 sedih, film romantis barat terbaru 2016-2017, film romantis barat terbaru 2016, film romantis barat terbaru 2017, film romantis barat terbaru 2018

Di Amerika Serikat sana, film ini rilis pada 5 Februari 2016 kemarin. Ceritanya diadaptasi dari novel karangan Nicholas Charles Sparks, yang terbit pada tahun 2007. Ross Katz tampil sebagai sutradara. Sementara para tokohnya diperankan oleh Teresa Palmer, Benjamin Walker, Tom Welling. Maggie Grace, dsb.

Inti ceritanya tentang pasangan yang jatuh cinta pada pandangan pertama, tepat ketika mereka hidup bertetangga. Travis Shaw (Benjamin Walker) merupakan lelaki yang menganggap kalau hubungan serius hanya akan mengusik gaya hidupnya yang easy going. Sementara itu, seorang perempuan bernama Gabby Holland (Teresa Palmer) sudah matang akan menyudahi hubungan dengan Dr. Ryan McCarthy (Tom Welling). Dan ketika ia pindah, lalu bertetangga dengan Travis, ada ketertarikan yang muncul secara tiba-tiba.

2. How To Be Single

film barat romantis 2016, film barat romantis hot, film barat romantis terbaru 2016, film barat romantis sedih, film barat romantis terbaru

Film ini juga berdasarkan kisah novel yang ditulis oleh Liz Tuccillo. Christian Ditter menjadi pengarahnya. Sementara para bintangnya melibatkan aktris “Fifty Shades of Grey” Dakota Johnson, Alison Brie, Rebel Wilson, Leslie Mann, dsb. Film ini sudah tayang di Amerika Serikat pada 12 Februari 2016 kemarin.

Ceritanya tentang empat perempuan yang masih statusnya masih single. Namun mereka mengisi status tersebut dengan berbagai skema kencan, yang pada ujungnya dikarenakan ketakutan untuk berkomitmen. Hal tersebut dipengaruhi oleh pengalaman masa lalu yang cukup pahit. Perlahan mereka juga mulai belajar tentang makna cinta.

3. Tumbledown

film barat romance comedy, film barat comedy romantis terbaru, film barat comedy romantis 2016, film barat comedy romantis 2017, film barat romantis komedi

Pemeran utamanya adalah Jason Sudeikis, tak heran kalau film romantis ini ditaburi oleh komedi. Ia beradu akting dengan Rebecca Hall, Dianna Agron, Joe Manganiello, dsb. Film yang rilis pada 12 Februari 2016 ini disutradarai oleh Sean Mewshaw.

Rebecca Hall berperan sebagai seorang janda desa. Ia sebenarnya tengah dalam masa move on dari suaminya yang seorang penyanyi musik folk. Sementara itu Jason Sudeikis menjadi seorang penulis asal kota New York. Ia mendatangi desanya Hall untuk melakukan riset perihal musik sang suami. Siapa sangka, kedatangannya menjadi babak baru bagi mereka.

4. Already Tomorrow In Hong Kong

film romantis barat yang bagus, film romantis barat cantik bagus, film barat romantis paling bagus, film barat bagus dan romantis, film barat romantis keren bagus

Film yang cukup menarik ini sudah keluar pada 13 Februari 2016 kemarin. Bintang-bintang yang tampil ada Jamie Chung, Bryan Greenberg, RichardNg, Sarah Lian, dsb. Sutradara perempuan bernama Emily Ting yang mengarahkan tayangan manis ini. Dikatakan unik menarik tak hanya dilihat dari cerita filmnya, melainkan juga fakta yang terjadi di lapangan. Dua bintang utamanya ternyata menikah betulan sesaat setelah proses syuting film selesai.

Kisah romansa memang bisa terjadi pada siapa saja, kapan saja, dan di mana saja. Misalnya seperti Josh (Byran Greenberg) yang seorang ekspatriat Amerika, dengan Ruby (Jamie Chung) yang merupakan perempuan keturunan Tiongkok-Amerika. Mereka bertemu dengan orang tepat, tapi dalam waktu yang tak tepat. Hanya saja, mereka mendapat kesempatan kedua yang pastinya tak boleh disia-siakan begitu saja.

5. My Big Fat Greek Wedding 2

film barat romance comedy, film barat comedy romantis terbaru, film barat comedy romantis 2016, film barat comedy romantis 2017, film barat romantis komedi

Dari judulnya, kita bisa simpulkan kalau film ini merupakan sekuel dari yang pertama, yang rilis pada tahun 2002. Jika yang seri perdana disutradarai oleh  Joel Zwick, maka untuk yang terbaru ini diarahkan oleh Kirk Jones. Rencananya film ini akan tayang pada 25 Maret 2016 mendatang di AS.

Sebagai pasangan suami isteri, Toula (Nia Vardalos) dan Ian (John Corbett), tentu memiliki banyak masalah. Termasuk juga ketika mereka musti menghadapi puteri remajanya, Paris Miller (Elena Kampouris), yang kerap bermasalah. Selesai hal tersebut, keduanya harus siap-siaga menghadapi masalah lainnya yang menantang.

6. Mothers Day

film komedi barat terbaik, film komedi romantis barat 2016, film komedi romantis barat terbaik 2016-2017, film komedi romantis barat terbaik 2016-2017, film komedi romantis barat 2017

Salah-satu bintang filmnya adalah Jason Sudeikis, sehingga genre yang diusung pun tak hanya romantis, melainkan juga humoris. Rencananya film ini akan tayang pada 29 April 2016 di AS. Beberapa aktris papan atas akan tampil. Ada Jennifer Aniston, Julia Roberts, Kate Hudson, dsb.

Plot cerita belum banyak dibocorkan. Dari gambarannya, Julia tampil sebagai wanita karier yang memang fokus pada pekerjaan. Jennifer menjadi single parent yang terpesona akan sosok lelaki seperti Jason Sudeikis. Sementara Kate menjadi sosok anak yang tengah berusaha memperkuat hubungan dengan ibunya.

next page button css, next page button tumblr, next page button tumblr html, next page button php, next page button blogger, next page button indesign, next page button tumblr code, next page button in crystal report not working

One thought on “18 Film Barat Romantis Terbaru dan Terbaik Tahun 2016

Comments are closed.