Lazada Indonesia

25 Film Thriller Barat Terbaru dan Terbaik Tahun 2016

25 Film Thriller Barat Terbaru dan Terbaik Tahun 2016

Kenapa film thriller disukai banyak penonton?

Thriller menjadi salah-satu genre yang dianggap begitu kaya. Kita bisa menemukan cerita tentang spionase, misteri, mafia, detektif, suspense, atau yang bersifat psikologis. Bahkan semuanya bisa berbaur menjadi satu. Ceritanya menghadirkan ketegangan dan keseruan tersendiri.

Berbagai film thriller keren sudah rilis dan dinikmati publik. Namun tentu saja, bicara soal karya, kita memang tak akan menyentuh kata cukup. Pemirsa selalu menginginkan hal baru. Pihak produksi film pun pengin memberikan yang lain daripada yang sudah-sudah.

Berikut ini daftar film thriller terbaru dan terbaik yang akan di masa mendatang. Beberapa diantaranya bahkan begitu ditunggu-tunggu. Nah, film apa saja? Jom!

25. Curve

film thriller terbaik kaskus, film thriller terbaik hollywood, film thriller terbaik 2016-2017, film fhriller terbaik barat

Film horror thriller ini menghadirkan Julianne Hough, Teddy Sears, Madalyn Horcher, dsb. Iain Softley tampil sebagai pengarah filmnya. Tayangan ini sendiri sudah rilis di Amerika Serikat pada 19 Januari 2016 lalu.

Julianne Hough berperan sebagai Mallory, calon pengantin perempuan yang sepertinya kurang bahagia akan rencana pernikahannya. Ketika di perjalanan, mobilnya mogok. Namun kemudian ada seorang lelaki bernama Christian (Teddy Sears) yang membantunya. Mallory menawarkan tumpangan. Sayang, keputusan itu sekaligus jadi awal penderitaannya ketika sang penumpang bertingkah laku aneh dan sadis.

24. Money Monster

daftar film thriller terbaik 2015, daftar thriller terbaik sepanjang masa, daftar film thriller terbaik hollywood, daftar film thriller terbaik 2012-2013, daftar film thriller terbaik 2016

Aktor sekaliber George Clooney menjadi bintang utama di film ini. Ia bermain bersama Julia Roberts, Jack O’Connell, Dominic West, dsb. Jodie Foster yang menjadi sutradaranya. Rencananya film ini akan hadir pada 13 Mei 2016.

George Clooney memerankan diri sebagai Lee Gates. Dia adalah seorang presenter. Dirinya menawarkan investasi saham dalam “Money Monster”, semacam show yang ia pegang. Namun salah-satu pesertanya, yang diperankan oleh Jack O’Connell, menderita kerugian. Karena tak terima, ia menyandera Lee Gates, produser (Julia Roberts) beserta seluruh krunya.

23. The Purge: Election Year

film thriller terbaik 2015-2016, film thriller terbaik sekarang saat ini, film thriller terbaik kaskus, film thriller terbaik hollywood, film thriller terbaik 2016-2017-2020, film fhriller terbaik barat

Film yang menjadi sekuel dari The Purge seri ke-2 ini akan rilis pada 1 Juli 2016. Ceritanya diarahkan oleh James DeMonaco. Sementara para bintang yang terlibat meliputi Frank Grillo, Elizabeth Mitchell, Edwin Hodge, Mykelti Williamson, dsb.

Idenya sedikit aneh. Namun memang seri The Purge yang satu ini menceritakan tentang masa depan. Di masa nanti, pemerintah menyediakan waktu selama 12 jam setahun untuk berbuat kriminal atau bertindak jahat. Legalisasi ini mustinya dimanfaatkan betul, termasuk oleh Sersan Barnes (Frank Grillo). Namun ia menahan diri untuk tidak membunuh pembunuh anaknya. Kebetulan Ia juga bekerja untuk Senator Charlene Roan (Elizabeth Mitchell), calon presiden yang memang pengin menghapuskan legalisasi kriminal tersebut.

22. The Finest Hours

film thriller barat, film thriller barat terbaik, film thriller barat terbaru, film thriller barat yang bagus, film thriller barat 2016-2017

Karena diadaptasi dari kisah nyata dan dibintangi oleh Chris Pine, film arahan Craig Gillespie ini pun banyak diperbincangkan. Chris Pine akan bermain bersama Casey Affleck, Eric Bana, Ben Foster, dsb. Filmnya sendiri sudah disaksikan penonton pada 29 Januari 2016 kemarin.

Ceritanya pada tahun 1952, terjadi badai dahsyat di Pantai Timur, New England. Kapal tanker bermuatan minyak pun sampai belah menjadi dua. Di tengah kepanikan itu, empat penjaga pantai menggunakan kapal kecil atau sekoci untuk berusaha menyelamatkan korban yang berjumlah 30 orang. Chris Pine tampil sebagai pimpinan tim.

21. Now You See Me 2

film thriller barat, film thriller barat terbaik, film thriller barat terbaru, film thriller barat yang bagus, film thriller barat 2016-2017, now u see me 2

Selain aura thriller, action dan dramanya pun begitu kentara. Jon M. Chu menjadi sutradaranya. Sementara para aktor-aktris yang akan bermain yaitu Mark Ruffalo, Woody Harrelson, Jesse Eisenberg, Dave Franco, Lizzy Caplan, Daniel Radcliffe, dsb. Sesuai jadwal, film ini akan tayang 10 Juni 2016.

Setahun pasca berhasil mempermainkan FBI, cerita berlanjut. Kali ini ada seorang tokoh jenius namun jahat (Daniel Radcliffe), yang menantang tim penunggang kuda. Tim yang terdiri dari Jesse Eisenberg, Woody Harrelson, Dave Franco, dan Lizzy Caplan itu kemudian terseret dalam suatu kasus yang besar, rumit, dan berbahaya. Mereka pun musti mengembalikan nama baik sekaligus membongkar dalang di balik semua yang terjadi.

next page button css, next page button tumblr, next page button tumblr html, next page button php, next page button blogger, next page button indesign, next page button tumblr code, next page button in crystal report not working