Home General 10 Merek atau Brand Smartphone Terbaik dan Paling Laris Tahun 2016

10 Merek atau Brand Smartphone Terbaik dan Paling Laris Tahun 2016

641
SHARE

10 Merek atau Brand Smartphone Terbaik dan Paling Laris Tahun 2016

Apa jadinya jika kita hidup tanpa smartphone?

“Kita tak bisa hidup tanpa smartphone” kedengarannya berlebihan. Namun tak bisa ditampik, peranan gadget yang satu ini memang begitu vital. Di setiap waktu, mayoritas dari aktivitas kita pasti berhubungan dengan smartphone. Entah sebagai alarm ketika bangun tidur, alat berkomunikasi, sumber berita atau informasi, sumber referensi, dsb.

Tak ayal, smartphone saja sudah jadi sektor pasar yang menggairahkan. Berbagai perusahaan begitu agresif bergerak, merilis dan mempromosikan produk terbaik mereka. Begitu juga dengan aneka aplikasinya yang menawarkan kemudahan, efektivitas, dan hiburan tersendiri.

Namun dari sekian perusahaan smartphone yang bersaing, pasar tetap memiliki caranya sendiri untuk menyaring yang terbaik. Seperti beberapa nama di bawah ini, yang sebagian tentu sudah sangat familiar. Namun sebagian lain merupakan merek-merek junior yang sama-sama tengah mengepakkan sayapnya. Jom!

10. Vivo

hp terbaik terlaris di dunia, hp terbaik 2015-2016, hp terbaik harga 2 jutaan, hp terbaik dibawah 3 juta, hp terbaik 2016-2017

Vivo adalah merek ponsel yang mulai beroperasi pada tahun 2009. Basis mereka ada di Tiongkok. Mereka terfokus pada software, smartphone, perangkatnya, dsb. Meski terbilang sebagai “pemain baru”, namun reputasi mereka melesat cepat. Produknya merenggut perhatian lebih dari 100 negara.

Brand yang menjadi anak dari BBK Electronics ini bahkan masuk dalam satu dari sekian merek ponsel yang pertumbuhannya paling cepat. Khususnya ketika mereka me-launching deretan smartphone mahal yang dinamakan seri X, yang pertengahannya bernama seri V, dan yang versi ekonomis disebut seri Y.

Vivo begitu serius menargetkan pertumbuhan globalnya. Mereka terus menggencarkan iklan dan strategi untuk memasarkan produknya. Baik itu iklan via televisi, media online, jadi sponsor berbagai event, dsb. Total yang terjual pun mencapai 44 juta unit.

Baca Juga : 10 Merek Ponsel atau Smartphone Terbaik di Dunia Tahun 2015

9. TCL Alcatel

smartphone terbaik 2016, smartphone terbaik 2015-2016, smartphone terbaik 2016 harga 2 jutaan, smartphone terbaik di dunia, smartphone terbaik harga 2 jutaan

Senior dari Vivo ini lahir pada tahun 2004. Mereka juga sama-sama berpusat di Tiongkok. Namun TCL Alcatel sudah menjangkau lebih dari 170 negara.

Dalam memasarkan produk, perusahaan tentu sudah membidik targetnya sendiri. Imej mereka pun dibentuk sedemikian rupa agar bisa lebih fun dan merenggut hati para kawula muda. Beberapa produk andalan mereka yaitu Pixi, pop, dan Idol.

Perusahaan yang juga menyediakan tablet ini mengklaim akan senantiasa memberikan yang terbaik, sehat, dan aman bagi pelanggan. Inovasi akan terus dilakukan demi kecanggihan. Demikian juga dengan tampilan visualnya, yang terus didesain seunik mungkin. Total unit yang sudah mereka rilis sebanyak 48 juta.

8. Oppo

merk hp terbaik dan harganya, merk hp terbaik 2015-2016-2017, merk hp terbaik untuk internet, merk hp terbaik saat ini, merk hp terbaik dunia, merk hp terbaik di dunia 2014, merk hp terbaik 2016, merk hp terbaik dan awet

Oppo jadi seniornya TCL Alcatel, yang juga berkembang amat pesat. Mereka berdiri dari tahun 2001 di Tiongkok. Namun dulu mereka masih fokus pada pembuatan MP3 players, sampai kemudian di tahun 2008, Oppo juga melebarkan sayap pada ranah smartphone.

Merek ini bahkan menjadi ancaman tersendiri bagi pemain-pemain lama yang tengah berkompetisi. Lebih lagi mereka cukup getol mengaplikasikan slogannya, the art of technology. Tak ayal, Oppo pun bisa merasuki hati pelanggannya yang tersebar di lebih dari 20 negara. Produk kebanggaan mereka meliputi OPPO Mirror, Neo, Joy, F1, dan R7.

Seperti perusahaan lain, Oppo pun menawarkan fitur andalannya. Mereka kerap menggaungkan kamera yang berkualitas bagus. Keunggulan lain juga gencar dipromosikan lewat iklan di media masa serta beberapa event besar yang ada. Untuk produk terbarunya saja, yang R7, mereka sampai menggaet klub bola seraksasa Barcelona. Brand ini tentu semakin dikenal saja. Sampai saat ini, penjualan mereka saja sudah mencapai 50 juta unit.

7. ZTE

produk smartphone terbaik di dunia, merek handphone terbagus, merek handphone termahal di dunia, merek handphone terpopuler di dunia, merek handphone samsung, merek handphone hp, merek handphone pertama di dunia

Masih produsen smartphone dari Tiongkok. Kali ini ada ZTE, yang sudah bergerak sejak tahun 1985. Sejak saat itu, mereka sudah menjadi perusahaan terkemuka. Mereka menawarkan aneka smartphone, tablet, software, dsb. Beberapa yang jadi produk unggulan yaitu serinya Blade, Axon, Nubia, Zmax, Grand, dsb.

Salah-satu strategi penjualan yang mereka terapkan yaitu menghadirkan produk dengan aneka spesifikasi dan harga. Kita bisa memboyong produk ZTE yang murah sampai yang mahalnya. Namun harga yang dipatok tentu sesuai dengan fitur yang ditawarkan. Entah itu berupa kamera dengan resolusi tinggi, sistem operasi yang kekinian, aplikasi yang lebih banyak, dsb.

Perusahaan ini memiliki hubungan erat dengan jasa telecom dunia. Sebut saja Vidafone, Telstra, China mobile, dsb. Nama mereka pasti begitu besar. Adapun penjualan produknya mencapai 56 juta unit.

6. LG

merk hp terbaik 2016, merk hp terbaik sekarang saat ini, merk hp terbaik 2016 di indonesia, merk hp terbaik dan awet, merk hp terbaik di dunia tahun 2016

Lahir pada tahun 1958, menjadikan LG sebagai satu dari sekian pionirnya perusahaan IT. Khususnya yang bergerak di bidang elektronik, perlengkapan rumah tangga, ponsel, dsb. Mereka tak hanya unggul di kandangnya saja, Korea Selatan, melainkan sudah jadi perusahaan ternama di dunia.

Sudah kita ketahui kalau LG juga eksis di balik kemajuan produk-produk seperti smartphone, tablet, jam tangan pintar, dsb. Untuk ponsel sendiri, mereka hadir dengan jagoan-jagoannya. Ada seri LG G, LG G Flex, LG K, Nexus, dan LG Tribute. Fitur demi fitur terus dikembangkan. Termasuk juga dengan ponsel yang nantinya tak akan menggunakan tombol.

Soal marketing atau promosi, nama LG memang ada di mana-mana. Entah dalam iklan TV, media online, agenda Formula 1, dsb. Pemilik slogan “Life’s Good” ini pun semakin mengukuhkan eksistensi dan reputasinya.

next page button css, next page button tumblr, next page button tumblr html, next page button php, next page button blogger, next page button indesign, next page button tumblr code, next page button in crystal report not working