Lazada Indonesia

15 Daftar Film dan Drama Korea yang Diperankan oleh Jun Ji Hyun

Daftar Film dan Drama Korea yang Diperankan oleh Jun Ji Hyun

Aktris ini terlahir dengan nama Wan Ji hyun. Namun ketika berkarier, ia memakai nama panggung Jun Ji hyun, Jeon Ji hyeon, atau Gianna Jun. Sebelum memasuki dunia akting, Jun Ji hyun lebih dahulu berkecimpung dalam industri modelling dan periklanan.

Jun Ji hyun sudah melakukan debut akting pada tahun 1999, tepatnya dalam drama “Happy Together”. Namun gong dari perannya mulai terasa manakala dia menjadi Si sassy girl dalam film “My Sassy Girl” di tahun 2001. Karya tersebut menjadi salah-satu film romantis-komedi terlaris Korea. Dari sana, tawaran akting pun semakin membludak saja.

Nah, apa saja film atau drama dari isteri Choi Jun hyuk ini? Jom!

Drama Jeon Ji hyun

1. Happy Together [1999]

jun ji-hyun movies and tv shows, jun ji hyun movies list, jun ji hyun movies dramas, jun ji hyun movies 2014, jun ji hyun movies 2015

Dalam melodrama ini, Jun Ji hyun berperan sebagai Seo Yoon joo. Dia sudah berkesempatan untuk bermain bersama Lee Byung hun, Song Seung hun, Kim Ha neul, dsb. Inti ceritanya tentang lima bersaudara yang sempat terpisah, khususnya ketika kedua orang tua mereka meninggal. Di masa dewasa, mereka kembali reuni dengan membawa cerita hidup masing-masing. Drama ini menyajikan konflik dan kisah percintaan yang cukup pelik.

2. You Who Came from the Stars / My Love From the Star [2013]

jun ji hyun movies list, jun ji hyun movies dramas, jun ji hyun movies 2014, jun ji hyun movies 2015

Duet antara Jun Ji hyun dan Kim Soo hyun ini mendapat antusias besar dari penonton. Selain para pemainnya memang sudah memiliki basis fans yang sangat besar, tema dan jalan ceritanya pun unik. Drama ini menjadi gabungan dari kisah romantis, komedi, dan fantasi. Jun Ji hyun sendiri menjadi Chun Song yi, seorang selebritis Korea yang bertemu dengan Do Min joon (Kim Soo hyun), yang ternyata merupakan alien ganteng dan berkekuatan super.

3. Legend of the Blue Sea [2016]

new drama of jeon ji hyun and lee min hoo, korean drama jeon ji hyun, drama korea yang diperankan jeon jiu hyun, drama list of jeon ji hyun, sbs drama awards 2014 jeon ji hyun

jeon ji hyun dan lee min ho

Belum ada kejelasan kapan drama yang diantisipasi fans ini akan rilis. Yang jelas pemirsa sudah senang, sebab Jun Ji hyun akan berkolaborasi dengan aktor ganteng, Lee Min ho. Temanya dinilai cukup menarik, sebab mengangkat kisah cinta dan fantasi juga. Drama ini akan mengangkat kehidupan asmara seorang puteri duyung yang tertera dalam buku cerita di era Joseon.

Film Jeon Ji hyun

4. White Valentine [1999]

drama korea yang diperankan jeon jiu hyun, drama list of jeon ji hyun, sbs drama awards 2014 jeon ji hyun

Jun Ji hyun menjadi sosok Kim Jeong min, gadis muda yang memiliki sahabat pena bernama Park Hyun jun (Park Shin yang). Mereka sempat janjian untuk bertemu, namun pertemuan itu tak pernah terjadi. Hubungan jarak jauhnya pun putus. Sampai kemudian di saat Kim Jeong min dewasa, dia melihat teman korespondensinya yang tengah memberi makan burung merpati. Dia juga melihat si lelaki memberi apel pada seorang anak. Di saat itu juga, dia merasa sudah jatuh cinta. Apel yang dilihat itu mengingatkannya pada sesuatu di masa lalu.

5. Il Mare [2000] 

drama korea paling romantis, film korea lucu romantis, film korea romantis terbaru, youtube film korea romantis, film korea romantis komedi, film korea romantis terbaik sepanjang masa, film korea romantis 2013, film korea romantis 2014-2020-2030

Film ini masih menggambarkan seorang Jun Ji hyun dan surat-menyuratnya, persis seperti dalam “White Valentine”. Namun ceritanya tentu lain. Kali ini filmnya tak hanya romantis, melainkan juga fiksi ilmiah dan fantasi. Adalah sosok Han Sung hyun (Lee Jung jae), seorang voice actor profesional, yang menerima surat aneh. Surat tersebut datang dari tahun 1999, dua tahun di depan dari tahun yang sedang berlaku (1997). Pengirimnya sendiri adalah Kim Eun ju, yang tak lain adalah Jun Ji hyun. Prediksinya tentang salju yang parah serta sebuah virus yang melanda ternyata benar adanya.

next page button css, next page button tumblr, next page button tumblr html, next page button php, next page button blogger, next page button indesign, next page button tumblr code, next page button in crystal report not working