Lazada Indonesia

10 Artis atau Selebritis Dunia yang Membenci Fansnya Sendiri

10 Artis atau Selebritis Dunia yang Membenci Fansnya Sendiri

Apalah artis atau selebritis tanpa para fansnya. Mereka bisa mendunia, hidup mewah, dan bertahan di tengah kerasnya dunia hiburan pasti tak lepas dari peranan penggemar. Fans mendukung, membeli karya, dan mempopulerkan idolanya.

Bisa dibilang, fans memegang peranan vital dalam karier dan kehidupan artis atau selebritis. Karena itu, sudah sepatutnya kalau mereka menghargai para fans. Entah dengan bersikap ramah, bersedia berpoto atau membubuhkan tanda tangan, menjalin hubungan di media sosial, dsb. Hanya saja, ketenaran terkadang membuat seseorang jadi lupa diri. Tak jarang, ada beberapa pesohor dunia yang kedapatan memperlakukan fansnya dengan sikap yang kurang pantas.

Siapa saja mereka? Jom!

1. Kanye West

artis dunia yang membenci penggemarnya, artis dunia yang membenci fansnya, artis yang membenci islam, artis yang membenci indonesia, artis yang membenci one direction, artis yang membenci snsd

Rapper yang satu ini disebut sebagai salah-satu bintang yang paling sulit didekati. Kanye tak segan-segan untuk membentak paparazzi atau potografer jika ia memang tidak mau diganggu. Demikian juga pada para fansnya. Dia menolak mentah-mentah ketika beberapa dari mereka minta poto bareng atau tanda tangan. Dalam suatu konser, ia bahkan sempat meminta seorang penggemar perempuan untuk berdiri. Parahnya, fans tersebut merupakan seseorang yang (maaf) cacat, dan hanya duduk terkulai di kursi roda.

Padahal fans begitu mengagumi Kanye West. Momen senyumnya saja, walau pun sebentar, pasti membuat fans merasa senang. Tetapi pada pertengahan Juni kemarin, seorang fans bernama @CaineLovesCali membagikan video Snapchat di akun twitternya. Interaksi Kanye West dan fans tersebut terlihat cute, sehingga tweet tersebut di-retweet sebanyak 4k dan like-nya 5,5k. Baiknya dipertahankan terus, ya!

2. Justin Bieber

artis barat yang membenci indonesia, artis korea yang membenci snsd, artis hollywood yang membenci islam

Belakangan, fans Justin Bieber atau Beliebers ramai dibicarakan di media sosial. Mereka menjadi trending topic, namun dalam konotasi yang kurang baik. Pasalnya, penyanyi muda yang mereka puja dinilai tak menunjukkan apresiasi. Banyak yang kemudian mengobral bagaimana kelakuan si penyanyi muda, termasuk menolak atau menghindari para fansnya. Puncaknya pelatun “Company dan Sorry” ini terpaksa menutup akun Instagram, media yang menghubungkannya dengan para fans. Kontan saja penggemar semakin kecewa dan sampai mempopulerkan hashtag #RIPBeliebers atau #JustinDeactiveParty. Bahkan mereka membawa-bawa kekasih baru JB (Sofia Richie) sebagai pemecah hubungan diantara sang penyanyi dan Beliebers.

Di sisi lain, banyak fans yang kembali mengenang bagaimana sweet-nya Justin Bieber pada Beliebers. Mereka juga memastikan untuk tidak akan pernah “pensiun” menjadi fansnya JB. Usaha itu diperlihatkan dengan memposting kembali tweet atau postingan ungkapan cinta JB terhadap fansnya. Salah-satunya berbunyi, “They can’t break us. They can’t get us down. We are too strong. We love too much. #mybeliebers”.

3. Ariana Grande

artis hollywood yang membenci islam, artis hollywood yang membenci yahudi, artis hollywood yang membenci israel, artis hollywood yang saling membenci, artis hollywood membenci islam

Pelantun “Dangerous Woman” ini dikenal sebagai Princess-nya Nickelodeon yang terlihat imut dan polos. Sayangnya, ia sempat mengecewakan Arianators, fanbase-nya sendiri. Pasalnya dalam suatu acara meet & great, ia hanya meluangkan waktu kurang dari satu menit untuk orang-orang yang mengelukannya. Padahal fans itu merupakan para pemenang sebuah kontes. Bahkan sang penyanyi dikabarkan meminta fans untuk menghapus poto dengannya.

Ada juga yang pernah melihatnya memutar bola mata, seperti terlihat risih pada penggemarnya sendiri. Namun belakangan, prestasi dan popularitasnya semakin menanjak. Para Arianators yang setia tetap mendukungnya. Paling tidak, dia mulai memberikan tweet-tweet dan postingan manis bagi para fansnya. Kita tentu berharap kalau sikap aslinya juga semakin manis, ya.

4. Kim Kardashian

artis dunia yang membenci penggemarnya, artis dunia yang membenci fansnya, artis yang membenci islam, artis yang membenci indonesia, artis yang membenci one direction, artis yang membenci snsd

via : pinterest.com

Posisi Kim kini tentu tak lepas dari ulah fans dan haters sekaligus. Tetapi semestinya ia bersyukur sebab penggemarnya selalu siap membela, dan tetap mempertahankan eksistensinya. Bagaimanapun, fansnya sendiri yang pasti membeli aneka produk yang dia endorse. Belum lagi dengan buku, acara tv, atau aplikasinya.

Tetapi sayang, dia sempat menyebutnya penggemarnya sendiri sebagai “bukan siapa-siapa” atau losers. Ketika fansnya meminta berpoto pun, aktris seksi ini kerap menolak. Ia sering memilih jaga jarak. Hanya saja, sikap tersebut pernah dikonfirmasi lantaran Kim enggan fansnya mengambil gambar jika dinilai terlalu terbuka. Bagaimanapun fans pasti meng-upload-nya di media sosial. Dia juga sempat menebus sikapnya dengan memberi kejutan ulang tahun pada fans beruntungnya, @MyleezaKardash, di New Orleans.

5. Gwyneth Paltrow

artis hollywood yang membenci islam, artis hollywood yang membenci yahudi, artis hollywood yang membenci israel, artis hollywood yang saling membenci, artis hollywood membenci islam

Dilaporkan kalau mantan tim produksi atau orang-orang yang bekerja dengan Gwyneth Paltrow memberi pernyataan kurang menyenangkan. Mereka mengatakan kalau sang aktris cenderung sombong, kurang sopan, dan bikin risih. Lebih lagi, dia terkesan tidak mau dekat dengan fansnya sendiri.

Sikapnya tersebut tampaknya segera disadari dan diperbaiki. Di akhir bulan Mei kemarin, aktris ini mendengar kabar tentang Ryan Wilcox, pemuda berusia 18 tahun penderita kanker, yang juga menjadi fans beratnya Captain Amerika. Gwyneth Paltrow kemudian mengambil inisiatif untuk mengundang rekan aktornya, Robert Downey Jr dan Chris Evans, memberi kunjungan kejutan pada fans tersebut. Aww…

next page button css, next page button tumblr, next page button tumblr html, next page button php, next page button blogger, next page button indesign, next page button tumblr code, next page button in crystal report not working