10 Kacamata Termahal dan Paling Mewah di Dunia

Posted on

Apa yang ada di benak kita mendengar kata “kacamata”?

Kacamata erat kaitannya dengan indera penglihatan. Peran utamanya memang untuk membantu kinerja mata, atau melindunginya dari cahaya matahari. Tetapi sekarang, fungsinya sudah melebar.

Orang sudah memanfaatkan kacamata sebagai aksesoris, agar tampilan kita terlihat semakin fashionable atau stylish. Bahkan banyak penyanyi, aktor, selebritis, atau orang awam yang mengenakan kacamata untuk membangun image mereka. Karena itu, industri fashion pun tak melepaskan perhatiannya dari item yang satu ini.

Aneka kacamata beredar di pasaran. Dari yang termurah sampai yang termahal. Termasuk juga 10 kacamata berikut, yang harganya dibanderol khusus untuk kalangan orang tajir. Penasaran seperti apa? Dan, kenapa sampai dipatok dengan harga selangit? Jom!

10. Kacamata Emas 18K Cartier Paris

kacamata ternama, frame kacamata ternama, brand kacamata ternama, merk kacamata ternama, kacamata termahal dunia 2018-2019-2020

Kacamata yang sering kita jumpai memiliki bingkai umum. Biasanya bahan yang dipakai tak jauh dari plastik atau logam. Namun kacamata yang satu ini memang sangat spesial. Bingkainya memiliki material yang begitu mewah nan mahal, yakni emas 18K. Belum lagi dengan pernak-perniknya yang terbuat dari berlian. Kacamata ini pun terlihat semakin elegan dan keren.

Tak mengejutkan kalau produsennya menawarkan harga sebesar $25,000 atau sekitar Rp. 330.000.000,00. Nominal tersebut bahkan bisa ditukar dengan mobil bagus, ya? Meski demikian, produk ini tak lantas sepi pembeli. Kalangan elit yang kebetulan memiliki minat fashion akan siap membidiknya.

9. Kacamata Lugano Diamonds

kacamata termahal di dunia 2016-2017, kacamata termahal di dunia 2017-2018, kacamata termahal di indonesia, 10 kacamata termahal di dunia

Nama Lugano Diamonds tentu sudah familiar di kalangan pecinta fashion mewah. Perusahaan ini sendiri sudah beroperasi sejak tahun 1974, sehingga sudah memiliki pengalaman dan kepercayaan dari para pelanggannya. Seiring dengan perjalanan bisnisnya, mereka memutuskan untuk memproduksi kacamata karya sendiri. Orisinalitas dan kualitas menjadi poin penting.

Mereka pun menjalin kerja sama dengan Barton Perreira, seorang desainer fashion yang namanya sudah terkemuka. Kolaborasi tersebut melahirkan kacamata yang jadi produk unggulan. Dari desainnya sendiri, kita sudah bisa melihat keunikannya. Belum lagi dengan penerapan bahan berupa emas dan perak pada masing-masing desain. Mereka juga membubuhkan sentuhan lain seperti motif macan tutul atau juga penambahan berlian hitam. Untuk harganya sendiri, yang satu ini ditetapkan sebesar $27,000 atau kurang-lebih Rp. 357.000.000,00.

8. Kacamata Berlian Gold & Wood 119

kacamata termahal di dunia 2016-2021, 10 kacamata termahal mewah di dunia, merk kacamata termahal di dunia, kacamata termahal di dunia, kacamata termahal di dunia tahun 2016

Dari namanya saja, kita sudah menduga kalau kacamata ini memiliki patokan harga yang tak biasa. Material yang digunakannya saja berlian, tentu kita harus siap-siap merogoh kocek super dalam. Di balik item kacamata hitamnya tertanam berlian mewah, yang pasti membuat penggunanya bangga.

Lebih lagi perusahaan sendiri sudah mengklaim kalau perhiasan di dalamnya memang dibuat khusus oleh ahlinya. Karena itu kreativitas pembuatannya juga menambah nilai tersendiri bagi kacamata unik ini. Mereka pun membanderolnya dengan harga sebesar $30,000 atau sekitar Rp396.000.000,00.

7. Kacamata Berlian Bvlgari Parentesi

merk kacamata termahal di dunia, kacamata merk termahal, merk kaca mata termahal, merek kacamata termahal, merek kacamata termahal di dunia

Mendengar nama “bvlgari” saja kita sudah percaya kalau kacamata ini pasti berbeda. Brand di baliknya memang sudah terkemuka. Mereka sudah berdiri sejak tahun 1884, dan sampai sekarang masih eksis dengan aneka produk mewahnya. Perusahaan yang berbasis di Roma ini menyediakan dompet, tas, dan sampai pada kacamata yang semuanya glamor.

Mereknya saja sudah mewah, demikian juga dengan produknya. Frame-nya sendiri berbahan emas tradisional. Demikian juga dengan desainnya yang dibuat spesial. Dan khusus untuk kacamata yang satu ini, mereka bahkan hanya memproduksi sebanyak 10 buah saja. Jika ingin bergabung dengan 10 pemilik kacamata ini, siap-siap membayar sebesar $31,000 atau Rp409.000.000,00.

6. Kacamata Platinum Bentley

merk kacamata terkenal di dunia, merk kacamata terbaik di dunia, merk kacamata termahal di dunia, merek kacamata terbaik di dunia, merk lensa kacamata terbaik di dunia

Lho, bukannya Bentley itu perusahaan otomotif, ya?

Memang, nama ini lebih dikenal dengan produk kendaraannya yang lux. Desainnya juga tersohor begitu mewah nan berkelas. Namun perusahaan juga mengembangkan sektor bisnisnya pada kacamata. Tetapi mereka tak meninggalkan ciri khasnya, yakni membuat item yang dibanderol istimewa.

Hanya saja tak ada “bahan kinclong” yang menghias frame kacamata ini. Tak seperti produk lain yang ada di list ini. Namun jika diperhatikan lebih detail, pola atau model kacamatanya memang lain daripada yang lain. Desainnya yang istimewa mengundang harga yang membuat kita ternganga juga, yakni sebesar $45,000 atau Rp. 594.000.000,00. Wah!

next page button css, next page button tumblr, next page button tumblr html, next page button php, next page button blogger, next page button indesign, next page button tumblr code, next page button in crystal report not working