Home Fun 15 Film India atau Bollywood Terbaru dan Terbaik Tahun 2016

15 Film India atau Bollywood Terbaru dan Terbaik Tahun 2016

506
SHARE

15 Film India atau Bollywood Terbaru dan Terbaik Tahun 2016

Dari dulu film Bollywood atau India sudah memiliki basis penggemar tersendiri, baik di tanah air atau memang secara global. Banyak kekhasan yang membuat produksi film mereka tidak tergantikan. Jalan cerita, nyanyian, tarian, para pemain, dan sentuhan filosofis kerap membuat penonton jadi terbuai.

Karena sudah mengglobal, mereka tentu saja semakin meningkatkan kualitas karya. Kita tentu akan kesulitan untuk mencomot beberapa judul terbaik. Sebab mereka memang memiliki gudang film yang luar biasa. Kali ini kami akan membahas film terbaru yang rilis tahun 2016 ini saja.

Berikut inilah 15 film India terbaru dan terbaik sampai saat ini. Jom!

1. Airlift

film india terbaru 2016, film india terbaru 2015, film india terbaru di antv, film india terbaru 2017, film india terbaru 2016 youtube

Sutradara: Raja Menon
Pemain: Akshay Kumar, Kumud Mishra, Nimrat Kaur, Prakash Belawadi
Rilis: 22 Januari 2016

Airlift adalah film India terbaru bergenre thriller dan peperangan. Setting waktunya ada di tahun 90-an. Kisahnya sendiri diadaptasi dari insiden nyata. Pemain utamanya, Akshay Kumar, bermain sebagai Rajit Katyal. Dia adalah seorang pebisnis kelas kakap yang berbasis di Kuwait. Selain jalan ceritanya yang intens, publik juga memuji penampilan Akshay Kumar yang cemerlang. Dia menjadi gambaran dari “pahlawan tanpa tanda jasa”, yang berani berdiri membela sekitar seratus tujuh puluh ribuan orang.

2. Madaari

film india terbaik sepanjang masa, film india terbaik kaskus, film india terbaik 2016, film india terbaik 2017

Sutradara: Nishikant Kamat
Pemain: Irrfan Khan, Vishesh Bansal, Jimmy Shergill, Tushar Dalvi
Tahun Rilis: 22 Juli 2016

Film thriller berdurasi 133 menit ini bisa dibilang begitu sosialis. Ceritanya tentang Nirmal Kumar (Irfan Khan) yang terpaksa menculik Rohan Goswami (Vishesh Bansal), putra dari perdana menteri. Ia terbakar oleh dendam. Dulu dirinya sempat mencecap kebahagiaan bersama putranya yang bernama Apu atau Apurva. Sampai kemudian jembatan runtuh menimpa dan menghabisi nyawanya. Nirmal depresi akan peristiwa kehilangan yang mendadak itu. Ia pun mengincar para politikus yang dirasanya korup, dan memegang tanggung-jawab penuh atas kematian sang putra.

Baca JugaFoto Profil Aktor Bollywood Tertampan dan Paling Ganteng

3. Udta Punjab

film bollywood terbaru 2017, film bollywood terbaru 2018, film bollywood terbaru subtitle indonesia, film bollywood terbaru 2018

Sutradara: Abhishek Chaubey
Pemain: Alia Bhatt, Shahid Kapoor, Kareena Kapoor, Diljit Dosanjh
Tahun Rilis: 17 Juni 2016

Film drama kriminal ini sempat dikritisi karena tayangannya terlalu vulgar. Tim produksi pun harus melakukan editing dengan memotong scene yang dirasa kurang nyaman untuk disaksikan. Ceritanya sendiri tentang penyalahgunaan obat-obatan terlarang, khususnya di Punjab, kawasan India Utara. Ada juga seorang musisi terkenal bernama Gabru atau Tejinder “Tommy” Singh, yang diperankan oleh Shahid Kapoor, yang pengguna narkotika. Kisah ini menggambarkan bagaimana masalah remaja bisa memengaruhi sektor sosial dan ekonomi.

4. Saala Khadoos

film bollywood terbaru 2016, film bollywood terbaru 2017, film bollywood terbaru 2018, film bollywood terbaru subtitle indonesia, film bollywood terbaru 2018

Sutradara: Sudha Kongara
Pemain: Madhavan, Radha Ravi, Nassar, Kaali Venkat
Tahun Rilis: 29 Januari 2016

Kalau kamu suka film dengan tema olahraga, maka judul yang satu ini bisa jadi pertimbangan. Ceritanya tentang mantan petinju, yang sebenarnya berbakat namun “dikalahkan” oleh politik kotor dunia organisasi tinju. Ia kemudian mencoba melatih nelayan perempuan bernama Madhi. Walau bagaimanapun, dia memiliki mimpi yang dirasanya bisa terwujud oleh perempuan tersebut. Walau pada awalnya mereka terlihat kurang cocok satu-sama lain, namun kemudian keduanya bisa menyesuaikan diri. Bahkan sang murid mulai memiliki rasa istimewa pada pelatihnya.

5. Laal Rang

vidio india terbaru, india terbaru, india film 2016, film india terbaru

Sutradara: Syed Ahmad Afzal
Pemain: Piaa Bajpai, Rajneesh Duggal, Meenakshi Dixit, Randeep Hooda
Tahun Rilis: 22 April 2016

Film action-thriller ini banyak mengandung black humor juga. Inti kisahnya tentang Shankar (Randeep Honda) yang terlibat bisnis ilegal namun sangat menguntungkan. Ia kemudian bertemu Rajesh, yang ditolak perempuan matre bernama Poonam. Rajesh merasa klop dengan temannya itu lantaran ia bisa merayu Poonam. Namun kisah asmaranya yang terlihat mulai indah itu justru jadi awal dari kerumitan hidupnya sendiri. Apalagi polisi mulai curiga pada bisnis yang mereka operasikan.

next page button css, next page button tumblr, next page button tumblr html, next page button php, next page button blogger, next page button indesign, next page button tumblr code, next page button in crystal report not working