Lazada Indonesia

15 Film Horror Jepang Paling Menakutkan dan Terseram Sepanjang Masa

15 Film Horor Jepang Terseram dan Paling Menakutkan Sepanjang Masa

ngasih.com. Punya nyali menonton film horor Jepang?

Jepang menjadi salah-satu produsen film seram yang seringkali tak diragukan. Beberapa film mereka kerap masuk dalam jajaran film horor paling menakutkan, baik di kancah Asia maupun sekelas dunia. Daftar di bawah ini juga sepertinya akan masuk dalam judul film yang tak ingin kamu saksikan seorang diri.

Namanya juga list, kontennya bisa berbeda-beda. Judul X belum tentu menakutkan bagi Si A. Sebab dia menganggap kalau judul Z itu lebih menyeramkan. Belum lagi jika datang judul-judul lain yang lebih sukses membangkitkan bulu kuduk.

Tetapi sampai sekarang, berikut ini top 15 film horor Jepang terbaik dan paling menyeramkan sepanjang masa. Jom!

1. Ju-on: The Grudge (2003)

film horor jepang, film horor jepang terseram, film horor jepang 2016, film horor jepang sadako, film horror jepang paling menakutkan

via : pinterest.com

Sutradara: Takashi Shimizu
Pemain: Megumi Okina, Misaki Ito, Kayoko Shibata, Risa Matsuda, Kanji Tsuda

Sinopsis:
Cerita film terinspirasi dari legenda yang berkembang di masyarakat. Intinya ada seseorang yang meninggal akibat pengaruh kekuatan iblis yang jahat, untuk kemudian meninggalkan kutukan misterius. Adalah Rika, pekerja sosial yang mulai mencium isu kutukan ini pasca ia mengunjungi sebuah rumah yang dihuni oleh seorang perempuan. Rumah tersebut sangat kumuh tak terawat. Di sana ia kemudian menemukan Toshio, bocah lelaki yang menakutkan. Suara yang seperti katak semakin menambah keanehan dan aura mistisnya. Toshio rupanya hantu yang tak sendiri. Dia bersama ibunya yang juga menjadi makhluk halus di rumah tersebut. Keduanya hendak mencuri kehidupan yang dimiliki oleh si empunya rumah.

2. Ring/ Ringu (1998)

film horor jepang paling menakutkan, film horror jepang paling seram, 10 film horor jepang paling menakutkan, download film horror jepang paling seram, 10 film horror jepang paling mengerikan

Sutradara: Hideo Nakata
Pemain: Nanako Matsushima, Hiroyuki Sanada, Miki Nakatani, Hitomi Sato, Yuko Takeuchi

Sinopsis:
Tagline-nya sangat mengundang penonton; one curse – one cure – one week to find it. Lagi-lagi, ceritanya memang berkisar tentang kutukan. Diketahui kalau video tertentu yang bisa mengundang kematian bagi siapa pun yang melihatnya, tepat seminggu setelahnya. Hal tersebut terjadi pada keponakan Reiko dan tiga temannya. Sebagai seorang reporter yang haus investigasi, dia kemudian mencobanya sendiri. Benar saja, dirinya langsung mengalami aneka keganjilan. Termasuk dengan menghadapi panggilan telepon misterius, serta penglihatan yang sudah mulai menangkap sesuatu yang tak biasa. Tetapi konfliknya semakin menegangkan pasca anak lelaki Reiko melihat video tersebut. Dia yang berpacu dengan waktu untuk misi investigasi kemudian harus semakin terbebani dengan taruhan nyawa sang anak.

3. Audition (1999)

10 film horor jepang paling menakutkan, download film horror jepang paling seram, 10 film horror jepang paling mengerikan

Sutradara: Takashi Miike
Pemain: Ryo Ishibashi, Miyuki Matsuda, Eihi Shiina, Renji Ishibashi, Tetsu Sawaki

Sinopsis:
Ceritanya diangkat dari novel “Audition” karya Ryu Murakami, yang rilis dua tahun sebelum filmnya dibuat. Film ini mengisahkan bagaimana seorang duda bernama Aoyama mengikuti saran anak lelakinya. Mereka mengadakan semacam audisi untuk menemukan isteri baru bagi sang duda. Meski digelar dengan tak begitu serius, namun Aoyama kemudian jatuh hati pada Asami. Si perempuan itu sendiri meresponsnya. Mereka kemudian mulai melakukan pendekata. Tetapi seiring berjalannya, masa lalu Asami mulai memburu dan memengaruhi hubungan mereka. Warning keras, sebab film berdurasi sekitar 115 menit ini begitu eksplisit.

Baca Juga

4. Dark Water (2002)

film horor jepang paling menakutkan, film horror jepang paling seram

Sutradara: Hideo Nakata
Pemain: Hitomi Kuroki, Shigemitsu Ogi, Rio Kanno, Mirei Oguchi, Asami Mizukawa

Sinopsis:
Sutradara film Ring atau Ringu yang mengarahkan film ini, sehingga kita bisa siap-siaga untuk merasa sangat tegang. Jalan ceritanya sendiri cukup sederhana. Yakni tentang seorang perempuan yang tengah dalam proses perceraian. Demi alasan keamanan dan kenyamanan, ia memutuskan untuk membawa anak perempuannya ke sebuah apartemen. Tempatnya sendiri terlihat begitu berantakan dan sudah memiliki aura horor. Tujuannya malah berbanding terbalik. Sebab tempat itu mulai menunjukkan banyak keanehan, termasuk dengan keadaan langit-langit yang selalu bocor serta gangguan lain yang sangat ganjil. Misalnya seperti kemunculan buku seorang anak yang tiba-tiba serta makhluk halus yang berkelebatan.

5. One Missed Call (2003)

10 film horror jepang paling menyeramkan, film horor jepang yang paling menyeramkan

Sutradara: Takashi Miike
Pemain: Kou Shibasaki, Shinichi Tsutsumi, Kazue Fukiishi, Anna Nagata, Renji Ishibashi, Atsushi Ida, Mariko Tsutsui

Sinopsis:
Di bawah arahan sutradara film Audition, One Missed Call menjelma menjadi tayangan yang sangat mengerikan. Ceritanya sendiri diadaptasi dari novel karangan Yasushi Akimoto yang berjudul “Chakushin Ari”. Film ini bahkan sudah dibuatkan remake versi Amerikanya, yang sudah rilis pada tahun 2008 lalu. Dikisahkan kalau Yumi Nakamura memiliki teman bernama Yoko yang meninggal secara tak wajar. Dia diketahui menerima sebuah pesan suara yang misterius. Anehnya, tanggal yang tercantum itu dua hari setelahnya. Yoko bahkan mendengar suara jeritan dirinya sendiri. Rupanya tanggal tersebut menandakan waktu meninggalnya si penerima pesan. Yumi Nakamura kemudian mengalami hal yang sama. Sontak saja, mahasiswi Psikologi tersebut bergerak demi menyelamatkan nyawanya. Ia juga terus berjuang membongkar misteri di balik kemisteriusan yang ada.

next page button css, next page button tumblr, next page button tumblr html, next page button php, next page button blogger, next page button indesign, next page button tumblr code, next page button in crystal report not working