Home Fun 6 Film Korea gengster antar sekolah terbaik dan terpopuler

6 Film Korea gengster antar sekolah terbaik dan terpopuler

1206
SHARE

ngasih.com. Setelah kemarin membahas 6 Film Jepang Gengster Sekolah Terbaik, kali ini kami akan mengulas yang versi Korea Selatannya. Seperti yang kita tahu, karya dari negeri ginseng ini memang sudah memiliki penggemar setia tersendiri di tanah air. Dari sekian faktor, tema dan cerita filmnya tetap menjadi daya tarik tersendiri.

Mayoritas pecinta drakor atau film Korea lebih memilih tema komedi romantis. Tetapi genre dan topik lain seperti action atau gangster ala sekolah tak kalah menarik. Berikut ini Top 6 Film Gangster ala Sekolah Korea. Jom!

1. My Boss, My Teacher (2006)

film gangster korea terbaik, film gangster korea lucu, film gangster korea terbaru, film gangster korea subtitle indonesia, film gangster korea 2006-2016-2020
via : pinterest.com

Rilis: 19 January 2006
Sutradara: JK Youn
Pemain: Yun Yeong choe, Dong Hoon ha, Hyo Ju han, Su Yeon hong, Jun Ho jeong, Un Taek jeong, Woong In jeong, dsb.

Film ini menjadi sekuel dari “My Boss, My hero” versi Korea. Dalam seri ini, sosok penting di geng D-Dogs memiliki tantangan gampang-gampang susah. Dialah Doo sik, yang mendapat misi untuk kembali ke sekolah dan menjadi guru. Jangankan menjadi pengajar, dirinya saja tak lulus SMA. Karena itu, dia mengibaratkan dirinya sendiri sebagai napi yang harus beradaptasi dengan keadaan penjara, untuk kemudian bisa menghirup kebebasan. Bisa dibayangkan, dia tak berperilaku layaknya guru ideal. Keadaan semakin rumit manakala bosnya di geng malah menjadi satu dari sekian muridnya. Belum lagi dengan dua kepercayaannya yang selalu sulit dihubungi ketika ada masalah.

2. Friend / Chingu (2001)

film gangster sekolah korea terbaik, film gengs sekolah korea, film geng anak sekolah korea

Rilis: 31 Maret 2001
Sutradara: Kyung Taek wak
Pemain: Oh Seong yu, Dong Gun jang, Tae Hwa seo, Un Taek jeong, dsb.

Latar belakang keluarga yang berbeda-beda tak lantas melunturkan pertemanan diantara empat sekawan. Mereka adalah Joon-seok, Dong-su, Sang taek, dan Jung-ho. Keempatnya tumbuh besar di tahun 70-an. Pasca bergabung bersama sebuah universitas, Sang taek dan Jung ho mendapati kenyataan pahit yang terjadi pada dua sahabat lainnya. Dong su dan Joon seok ternyata masuk penjara dan terjerat narkoba. Cerita semakin seru dan rumit, sebab persahabatan mereka berubah menjadi rivalitas manakala masuk dalam kejamnya dunia kriminal.

3. Gangster High (2006)

film gangster sekolah korea, film geng anak sekolah korea, film korea tentang geng sekolah

Rilis: 19 Oktober 2006
Sutradara: Ki Hyeong park
Pemain: Kyung Ho jung, Hie Jin jang, Jin Woong jo, Hye Sung kim, So Yeon kim, dsb.

Sang ho, Jae gu, dan Chang bae mendirikan geng atau klub bernama “Tigers”. Pendirian geng tersebut awalnya bertujuan untuk menjadi wadah bagi pecinta sepakbola. Perkumpulan yang murni atas dasar hobi dan persahabatan. Tetapi Sang ho kemudian tertarik pada sosok Su hee, yang rupanya sudah menjalin hubungan dengan Jong suk. Dia adalah pimpinan dari geng TNT. Pertikaian semakin meruncing ketika Jae gu meninggal dalam sebuah kecelakaan, yang dicurigai sebagai kesengajaan dari pihak TNT. Puncaknya, dua geng tersebut bertemu di sebuah klub billiard. Meski Su hee sudah memohon, tetapi perkelahian brutal nan mengerikan tak dapat terhindarkan.

next page button css, next page button tumblr, next page button tumblr html, next page button php, next page button blogger, next page button indesign, next page button tumblr code, next page button in crystal report not working