12 Tanda atau Ciri Cowok Sudah Punya Pacar (Lagi)

Posted on

ngasih.com. Jika sudah jadian, keterbukaan menjadi salah-satu poin penting untuk menjaga hubungan. Hal ini tentu memerlukan proses. Tak semua isu bisa dikuak secara cepat. Tetapi sebelum lebih jauh, kamu harus memastikan kalau tak ada pihak ketiga yang berpotensi mengusik hubungan. Petaka bisa terjadi jika kamu menjalin komitmen dengan seseorang yang ternyata sudah memiliki pacar. Berarti kamu sudah tertipu dan menghabiskan waktu. Bagaimana pun, kamu sudah masuk dalam jebakan lelaki yang tetap menggoda, sekalipun dia sudah ada yang punya.

ciri cowo punya pacar lagi, ciri pria punya pacar baru, ciri pria punya pacar, ciri cowo udah punya pacar, ciri cowo sudah punya pacar, ciri cowo yang udah punya pacar, ciri pria yang harus dihindari, ciri pria yg harus dihindari
via : pinterest.com

Memangnya ada cowok yang seperti itu? Banyak. Beberapa bahkan sudah lihai “memenej” pacar-pacarnya. Postingan ini sendiri tak ditujukan untuk mencetuskan masalah. Terserah kamu saja mau percaya sepenuhnya, atau mencoba menganalisis ciri-ciri berikut. Jom!

1. Dia Tidak Menjawab Telepon atau Membalas Pesan di Dekatmu

Kamu patut curiga ketika ponselnya berbunyi, tetapi si empunya malah pura-pura tidak mengacuhkan. Apalagi kalau ia mengangkatnya dengan cara menjauhkan diri dari kamu. Meski demikian, ada yang beralasan kalau dia enggak mau quality time kalian terganggu. Untuk meyakinkan, kita bisa melihat caller id-nya langsung.

2. Kalau Lagi Bersama, Dia Enggak Pernah Pegang Ponsel Sama-Sekali

Hari gini, siapa orangnya yang rela berjauhan dengan smartphone sendiri?  Karenanya, ciri yang satu ini juga patut diwaspadai. Ada kemungkinan kalau dia menyimpan rahasia dalam gadget tersebut. Entah takut dihubungi seseorang atau memang menyimpan file tentang orang lain. Tapi jangan buru-buru nge-judge sebelum ada buktinya.

3. Jarang Menyapa atau Memanggil dengan Nama Kamu

Cowok yang sudah berpengalaman memiliki pacar di tiap tikungan tahu, dirinya akan dalam masalah besar jika sampai salah menyebutkan nama. Untuk itu, dia memilih cara aman nan gombal. Misalnya dengan selalu memanggil “sayang”, “cinta”, “babe”, dsb. Daripada keceplosan.

tipe cowok selingkuh, ciri2 cowok selingkuh, ciri cowok punya selingkuhan, suami selingkuh, tanda tanda pacar selingkuh saat ldr, faktor apa yang membuat cowok selingkuh, tips cowok selingkuh, cowo selingkuh

4. Akhir Pekannya Selalu Sibuk

Bagi sebagian besar orang, weekend jadi momen untuk mengendurkan waktu bekerja. Kita lebih memilih bersantai dengan orang-orang tersayang. Kontras dengan dia, yang ternyata tetap tak bisa meluangkan waktu. Kita harus lebih peka, dan tak memakan semua alibinya.

5. Tidak Pernah Membawa Kamu Ke Tempatnya

Sebenarnya banyak faktor jika seorang lelaki belum pernah membawa kita ke tempatnya. Sehingga kita sama-sekali tak tahu di mana dia tinggal. Kalau alasannya seperti malu karena berantakan, jauh berkelok-kelok, atau becek, sebaiknya kita tak langsung percaya.

6. Tidak Pernah Mempertemukan Kamu dengan Keluarga dan Temannya

Sedikit aneh juga ketika sudah cukup lama jadian, tapi belum tahu sahabat atau keluarganya. Padahal kalau memang bangga dan serius akan hubungan kalian, dia tak akan ragu mengenalkan kamu pada orang-orang terdekatnya. Kamu bisa menanyakan alasannya, dan pertimbangkan lagi.

7. Enggan Pamer Hubungan di Media Sosial

Sebenarnya banyak alasan kuat kenapa seseorang tak mau mempublikasikan hubungannya di media sosial. Tetapi hal tersebut bukan berarti bisa memadamkan kecurigaan kamu. Apalagi kalau di hubungan sebelumnya, dia tipikal cowok yang suka memamerkan kemesraan dengan pacar. Tak ada salahnya untuk mengamati akun-akun miliknya, serta tag yang berasal dari teman-teman media sosialnya.

8. Lokasi Kencannya Selalu Jauh atau Di Luar Kota

Ketika si cowok tak pernah mau menikmati kebersamaan di dalam kota saja, kemungkinan dia hanya ingin merahasiakan hubungan kalian. Siapa tahu dia menghindar, takut ada orang yang mengenalinya sedang berduaan dengan kamu. Lebih lagi kalau orang tersebut merupakan pacarnya yang lain. Kamu bisa tanyakan baik-baik jika memang lokasi kencannya cenderung selalu jauh, seolah-olah menghindari area tempat tinggal sendiri.

9. Tak Pernah Mengangkat Telepon

Sebal rasanya kalau kita menelepon, terus orang tersebut tak kunjung merespons. Bisa jadi si dia tengah bersama perempuan spesial lain, sehingga panggilan kita selalu tak dijawab. Wajar kalau kita kecewa dan menanyakan apa alasannya. Tanda yang satu ini tak bisa diabaikan begitu saja, apalagi kalau momen itu terus terjadi berulang-ulang.

10. Dia Selalu Pengin Cepat Pulang atau Pamitan

Menghabiskan waktu lebih panjang bersama sosok kesayangan memang menyenangkan. Oleh sebab itu, aneh rasanya kalau cowok kamu justru enggan melakukannya. Tiap kali bertemu, dia terkesan ingin cepat-cepat pulang. Wajahnya gelisah, dan matanya selalu melirik ke arah jam. Kalau alasannya tak masuk akal, kemungkinan dia memang sudah memiliki janji lain.

11. Dia “Bau” Cewek

Ciri yang klasik ini tampaknya tak bisa dihiraukan begitu saja. Waspadai jika lelaki yang kamu elukan justru mengeluarkan aroma khas minyak wangi perempuan. Kita bisa membedakan mana bau maskulin, dan mana yang lebih girly. Waspadai jika kejadian ini terus berulang.

12. Ada Poto Dia dan Cewek Lain di Media Sosial

Ketika sedang asyik “jalan-jalan” di medsos, lalu kamu melihat nama dia ditag akun perempuan dan posenya cukup intim, kemungkinan besar dia itu someone special-nya juga. Wajar rasanya kalau kamu meminta klarifikasi langsung dari si dia. Kamu bisa menginterogasi agar masalah clear.

Semua tanda di atas tak bisa jadi patokan untuk menuduh seseorang sudah selingkuh atau menjalin hubungan dengan orang lain. Tetapi ciri-ciri tersebut, paling tidak, bisa menjadi bahan yang patut diwaspadai. Bagaimana pun, kejujuran dan komitmen merupakan modal besar agar hubungan kamu bekerja maksimal.

Sebelum semuanya terlambat, kamu bisa segera membongkar siapa dia yang sebenarnya. Dengan demikian, kita jadi tak buang-buang waktu dan pengorbanan demi orang yang salah. Kita juga bisa segera move on dan membuka hati pada sosok yang lebih baik. Demikian, 12 Tanda Kalau Si Dia Sudah Punya Pacar (Lagi). #RD