Home Fun Daftar Film Drama Korea yang Dibintangi Jang Nara

Daftar Film Drama Korea yang Dibintangi Jang Nara

178
SHARE

Daftar Film dan Drama Korea Dengan bintang Utama Jang Nara

ngasih.com. Sejak kecil, perempuan kelahiran 18 Maret 1981 ini sudah memiliki cita-cita sebagai seorang aktris. Ia mendekati dunia entertainer dengan lebih dahulu menjadi seorang model iklan. Sampai kemudian ia menseriusi passion itu via bangku kuliah, tepatnya dengan belajar seni di Universitas Chungang.

Singkatnya, Na ra memiliki kesempatan untuk bergabung dengan label sebesar SM Entertainment. Meski sempat diragukan, namun ia berhasil menelurkan album perdana. Ia juga mulai menerima tawaran job sebagai host Music Camp. Selanjutnya ia terus nampak di layar kaca, tepatnya dalam acara sitkom TV dan drama ala Korea. Tak hanya di dalam negeri, namanya terus melambung ke luar, khususnya ke Tiongkok. Lebih lagi setelah ia dinilai berhasil menjadi bintang utama dalam drama “Bratty Princess”. Bahkan ia juga sempat merilis karya berbahasa Tiongkok yang hasilnya memuaskan.

Lalu bicara tentang karier aktingnya, berikut ini daftar drama dan film, di mana Jang Na ra tampil sebagai pemeran utamanya. Jom!

Daftar Lengkap Drama Jang Na ra

1. Successful Story of a Bright Girl [2002]

drama korea yang pernah dibintangi jang nara, drama korea yang pernah diperankan jang nara
via : pinterest.com

Jang Na ra berperan sebagai Cha Yang soon. Dia adalah seorang gadis lugu nan manis yang pergi ke kota besar. Niatnya untuk berusaha mencari pendapatan, sebab orang tuanya terlilit utang. Nasib mempertemukannya dengan Jang hyuk dalam momen yang kurang menyenangkan. Tetapi mereka malah semakin sering bersama, lantaran Yang soon bekerja di rumah Jang hyuk. Dia juga berusaha membimbing putera orang kaya yang bengal dan cukup egois itu. Keberadaannya sangat membantu Jang hyuk, apalagi ketika ia terjatuh karena pengkhianatan yang dilakukan oleh orang-orang terdekatnya sendiri.

2. My Love Patzzi [2002]

film yang dibintangi jang nara, film yang diperankan jang nara, film korea terbaik yang dibintangi jang nara, film yang diperankan oleh jang nara

Peran yang dimainkan Jang Na ra, Yang Song yi, sebenarnya merupakan sosok gadis yang baik. Tetapi dia memiliki kontrol emosi yang kadang tidak stabil. Apalagi dia sudah lama menjadi “korban” dari sahabatnya sendiri, Hee won. Begitu dewasa, dia bekerja di sebuah taman hiburan. Waktu itu ia juga bertemu lagi dengan seseorang yang pernah ditaksirnya, Hyun sung. Lelaki itu pernah “dicuri” oleh Hee won. Kejahatan sang sahabat yang terakumulasi itu membuat Song yi ingin balas dendam. Tetapi upayanya malah mengakibatkan tragedi, termasuk mengancam nyawa Seung joon. Sampai-sampai untuk menebusnya, Song yi rela mengambil risiko untuk menyelamatkan Seung joon, yang lama-lama mulai jatuh cinta. Masalah semakin rumit ketika Hee Won membongkar apa yang sudah dilakukan Song yi.

3. Love is All Around [2004]

jang nara film dan acara tv, jang nara films, jang nara filmleri
via : pinterest.com

Setiap orang memiliki cinta pertama yang kadang begitu berkesan. Tetapi cinta tersebut tak selamanya berakhir bahagia sesuai dengan keinginan. Begitu juga dengan Jin Bo ra (Jang Na ra). Sosok lelaki yang ia kagumi ternyata menjadi putera dari pacar ibunya. Selain itu, Bo ra menjadi tipikal perempuan yang kurang lihai mengekspresikan rasanya.

4. My Bratty Princess [2005]

film korea yang dibintangi jang nara, film yang dibintangi jang nara, film yang diperankan jang nara

Dalam drama ini, Jang Na ra menyamar sebagai seorang pria. Namanya juga diganti dari Situ jing menjadi Xiao Long Xia. Hal tersebut dilakukan demi menutupi reputasi keluarganya. Bagaimanapun, ia adalah puteri dari keluarga yang sempat terpandang. Dia menjalani petualangan yang sangat seru. Lengkap dengan cerita pembangkangan, intrik, dan pembunuhan.

5. Wedding [2005]

jang nara filmography, jang nara film dan acara tv, jang nara films, jang nara filmleri

Melodrama ini menghadirkan cerita cinta dewasa yang cukup rumit. Jang Na ra berperan sebagai Lee Se na, perempuan dari keluarga kaya raya. Dia sudah lama menganggap kalau hidup itu bisa sangat mudah dan membahagiakan dengan harta yang dimilikinya. Tetapi begitu memasuki dunia pernikahan, hatinya hancur ketika sang suami menaruh ketertarikan pada perempuan lain. Perempuan itu bahkan sudah bertunangan dengan kolega sang suami. Kepercayaan yang sudah diusik itu tentu tak akan sama.

6. Good Morning Shanghai [2007]

film yang dibintangi jang nara, film yang diperankan jang nara, film korea terbaik yang dibintangi jang nara, film yang diperankan oleh jang nara

Ini dia drama Tiongkok yang dimainkan oleh Jang Na ra. Dia bermain sebagai You Hao yun, gadis berkebangsaan Korea yang tinggal di Shanghai. Dia memiliki passion terhadap piano, dan sangat ingin menjadi seorang pianist. Ia melakukan upaya untuk kabur dari keluarganya. Sampai kemudian sebuah insiden terjadi, dan memaksanya untuk menyetujui permintaan Wang Zhi hao agar dia tinggal dan bekerja sebagai pembantu rumah tangga. Mereka kemudian menyepakati kontrak selama 3 bulan.

7. Iron Masked Singer [2010] Hu Die/ Hu Yin yin

jang nara filmography, jang nara film dan acara tv, jang nara films, jang nara filmleri

Lagi-lagi drama Tiongkok. Tetapi kali ini setting-nya mundur ke awal tahun 1900-an. Ceritanya sendiri sangat dramatis dan tragis. Jang Na ra menjadi Hu Yinyin, perempuan yang ditelantarkan oleh Bai Yiming. Di masa-masa sulit, termasuk ketika melahirkan anak kembarnya, Hu Yinyin ditemani oleh Tao Dawei. Perempuan malang tersebut memiliki nama panggung Hu Die ketika ia memasuki dunia tarik suara. Tetapi karena suatu peristiwa, wajahnya kemudian tertutup topeng. Ketika sudah cukup dikenal itu, lelaki bernama Bai Yiming kembali muncul. Tetapi segala sesuatunya tak semulus yang direncanakan.

8. Baby-faced Beauty [2011]

film yg dibintangi jang nara, film korea yang dibintangi jang nara, film yang dibintangi jang nara

Drama khas Korea yang romantis dan lucu ini menghadirkan Jang Na ra sebagai sosok Lee So yeong. Dia digambarkan sebagai seorang perempuan berusia 34 tahun yang memiliki wajah baby face. Dirinya memiliki minat besar terhadap dunia fashion design. Tetapi ia tak memiliki reputasi dan bekal ilmu sekolah. So young kemudian bertemu dengan Choi Jin wook di sebuah divisi fashion. Lelaki itu rupanya lari dari keluarga kayanya yang menjalankan usaha restoran.

next page button css, next page button tumblr, next page button tumblr html, next page button php, next page button blogger, next page button indesign, next page button tumblr code, next page button in crystal report not working