Home Fun Daftar Film Drama Korea yang Dibintangi Ju Ji hoon

Daftar Film Drama Korea yang Dibintangi Ju Ji hoon

121
SHARE

Daftar Film dan Drama Korea yang Dibintangi Ju Ji hoon

ngasih.com. Sebelum memasuki dunia akting di tahun 2006-an, Ju Ji hoon lebih dulu berkarier sebagai model. Wajahnya yang tampan, badannya yang proporsional, serta bakat modelling-nya memang menjadi modal besar. Tak heran kalau dia bisa menjalin kerja sama dengan brand ternama seperti Calvin Klein, Reebok, atau Levi’s.

Debut kariernya terbilang mulus. Sampai-sampai ia memenangkan Aktor Terbaik dalam ajang MBC Drama Awards. Nahas, Ji hoon sempat tersandung masalah narkoba. Ia pun dihukum. Setahun pasca skandal itu, dirinya kemudian melaksanakan wajib militer.

Seiring berjalannya waktu, Oppa kelahiran 16 Mei 1982 ini mencoba memperbaiki diri. Ia tetap produktif berkarya, sekaligus menebus kesalahannya. Berikut ini daftar lengkap film dan drama, dimana Ju Ji hoon menjadi bintang utamanya. Jom!

Daftar Drama Ju Ji hoon

1. Goong / Princess Hours (2006)

film yang dibintangi joo ji hoon, film joo ji hoon, film yang dibintangi joo ji hoon, film yang diperankan joo ji hoon

Ju Ji hoon yang ganteng memang cocok memerankan diri sebagai Lee Shin, yang tak lain adalah putera mahkota Mu Won. Sayangnya, ia memiliki emosi yang stabil. Belum lagi dengan hatinya yang dingin dan sikapnya yang angkuh. Sampai suatu hari, ia diminta untuk menikahi Chae Gyeong, siswi biasa dari jurusan kesenian. Mereka sudah saling mengenal, sebab keduanya memang satu sekolah. Sang gadis yang sudah hapal kelakukan sang pangeran awalnya menolak, tetapi ia pun terpaksa melakukannya. Selain ingin membantu utang keluarga, pernikahan itu juga menjadi pesan terakhir kakeknya.

2. The Devil (2007)

judul film joo ji hoon, film yang dibintangi joo ji hoon, film yang dibintangi joo ji hoon

Dalam drama ini, kita bisa menyaksikan bagaimana kalau Ju Ji hoon menjadi seorang pengacara. Ia berperan sebagai Oh Seung ha atau Jung Tae seung yang sebenarnya merupakan sosok lelaki baik, dan selalu berusaha semaksimal mungkin ketika membantu kliennya. Tetapi hidupnya terguncang ketika sang kakak meninggal. Tak lama setelah itu, ibunya pun meninggal. Kemarahan dalam dirinya membuat sang pengacara menyembunyikan identitas, untuk kemudian menuntaskan dendamnya.

3. Five Fingers (2012)

daftar film yang dibintangi joo ji hoon, film joo ji hoon terbaik, kumpulan film ju ji hoon, kumpulan film joo ji hoon

Ju Ji hoon menjadi sosok Yoo Ji ho, anak malang yang ternyata hidup dalam pengkhianatan. Dia merupakan anak yang tak diharapkan kelahirannya. Kedatangannya ke keluarga sang ayah, yang merupakan pemain piano terpandang, menjadi awal dari cerita getirnya. Begitu pun ketika ia menerima warisan bisnis dari ayahnya itu. Rasa sayangnya terhadap saudara dan ibu tirinya rupanya tak memantulkan balasan yang ia harapan.

4. Medical top Team (2013)

film yang dibintangi joo ji hoon, film yang dibintangi joo ji hoon, film yang diperankan joo ji hoon

Sesuai judulnya, drama ini memang “berbau” medis atau rumah sakit. Sehingga di dalamnya terdapat aneka konflik terkait kesehatan atau rumah sakit. Konflik itu semakin dibuat rumit ketika urusan cinta mulai mengusik. Ju Ji hoon sendiri berperan sebagai Han Seung jae, putera dari pimpinan Rumah Sakit Gwang Hae. Penampilannya cukup santun, tetapi hatinya memang dingin juga.

5. Mask (2015)

film yang dibintangi joo ji hoon, film joo ji hoon, film yang dibintangi joo ji hoon, film yang diperankan joo ji hoon

Kejujuran dan kepercayaan menjadi topik utama yang diangkat drama ini. Jalan ceritanya sendiri sangat menarik. Ju Ji hoon menjadi sosok Choi Min woo, anak orang kaya yang sangat membenci kepura-puraan. Tak ayal, ia pun jarang menaruh kepercayaan terhadap orang.

Sampai suatu hari, dia bertemu dengan Seo Eun ha. Baginya, gadis itu sangat berbeda dan layak menerima kepercayaannya. Tanpa ia tahu, Eun ha sendiri sebenarnya adalah Byun Ji suk. Dia adalah gadis miskin yang keluarganya terjerat utang. Wajahnya yang mirip dengan orang kaya bernama Eun ha langsung ia manfaatkan sebagai topeng. Sebab sudah dari dulu, ia ingin hidupnya tenang, tak memusingkan persoalan materi atau uang.

Daftar Film Ju Ji hoon

6. Antique Bakery (2008)

film terbaru joo ji hoon 2008-2013, film yang dibintangi joo ji hoon, film joo ji hoon terbaru, film yang dibintangi joo ji hoon, film yang diperankan joo ji hoon

Selain tampan nan memesona, Ju Ji hoon yang berperan sebagai Kim Jin hyeok memang kaya raya. Tetapi keadaan yang terlihat sempurna itu tetap tak lengkap tanpa adanya cinta. Ia pun membuka sebuah kedai kue. Dengan begitu, ia yakin tempat usahanya akan mengundang banyak kaum hawa juga. Dia bekerja bersama Sun woo, Gi beom, dan Su young. Keempat lelaki yang manis, unik, dan berbakat itu berkolabotasi. Terlihat hepi. Padahal masing-masing dari mereka menyimpan masa lalu tersendiri, yang kemudian mulai terlihat ke permukaan.

7. The Naked Kitchen (2009)

istri joo ji hoon, ju ji-hoon film dan acara tv, pacar joo ji hoon, joo ji hoon dan ga in, joo ji hoon terlibat kasus narkoba, joo ji hoon gain, joo ji hoon running man, kumpulan pacar joo ji hoon

Bagaimana jadinya kalau kita tinggal serumah dengan Ju Ji hoon? Hal ini menjadi cobaan berat bagi Ahn Mo rae, sebab ia harus seatap dengan sang aktor, yang dalam film ini berakting sebagai Park Du rae. Dirinya menjadi “perusak hubungan” Mo rae dengan suaminya. Hal itu terjadi ketika ia menjadi mentor masak berkebangsaan Korea-Prancis. Penampilannya yang hot dan menggoda tentu saja membuat Mo rae tersudut dalam krisis, antara memilih setia atau larut dalam rayuannya.

next page button css, next page button tumblr, next page button tumblr html, next page button php, next page button blogger, next page button indesign, next page button tumblr code, next page button in crystal report not working