Lazada Indonesia

10 Cosplayer Wanita Terkenal dan Paling Populer di Dunia

ngasih.com. Sudah dari dulu costum play memiliki fans atau partisipan tersendiri. Mereka memiliki penampilan tersendiri, sesuai dengan karakter yang diidolakannya. Bahkan ada juga yang melengkapi performa dengan aksesorisnya.

Dari sekian cosplayer, yang perempuan cenderung lebih populer. Orang-orang tertarik akan wajahnya yang cantik, konsepnya yang orisinal, kostumnya yang tak biasa, dan talentanya yang keren. Tak ayal mereka pun memiliki banyak penggemar.

10. Ginny McQueen

cosplayer terkenal, cosplay terkeren, cosplayer terkenal di dunia, cosplay terkawaii, cosplay terkenal di indonesia

via : pinterest.com

Di dunia cosplay, sosok yang satu ini sering disebut sebagai Ginny McQueen. Semenjak hadir di Otakon pada tahun 1998, dia sudah kesohor. Pembuatan kostumnya bahkan sampai dibahas di Majalah Cosmode. Akun twitternya diikuti oleh 7k followers. Sementara channel Youtube-nya sudah memiliki 10k subscribers.

9. Marie-Claude Bourbonnais

foto cosplayer terseksi hot toket gede, foto cosplayer terseksi hot toge, cosplayer paling hot seksi pakaian ketat, hot cosplayer with big breast

Perempuan berkebangsaan Prancis-Kanada ini awalnya bekerja sebagai desainer fashion. Sampai kemudian dia menjelma menjadi model profesional, khususnya dalam dunia cosplay. Dia memasuki dunia tersebut sejak tahun 2009, dan sudah muncul di berbagai majalah ternama. Sebut saja FHM, Elle, dan PlayStation Official. Sampai artikel ini dibuat, untuk followers twitter-nya sendiri, dia sudah memiliki sekitar 35,8k.

8. Spiral Cats

cosplayer paling cantik dari korea, cosplay paling mirip, cosplayer paling terkenal, cosplayer paling seksi

Selain Kpop, Korea Selatan juga terkenal akan sosok Spiral Cats-nya. Kostumnya pun mirip dengan style ala girlband. Tetapi tentu saja, Spiral Cats tidak bernyanyi atau nge-dance. Mereka menjadi karakter untuk manga atau anime. Kehadirannya bahkan sudah menjadi semacam ikon tersendiri dalam pameran gaming atau konvensi tertentu.

7. Yaya Han

cosplayer anime terbaik, cosplay anime terkeren, cosplay game anime tercantik, cosplay anime game terkawaii

Dalam sebuah kompetisi cosplay, sosok yang satu ini sering hadir sebagai jurinya. Salah-satunya yakni dalam reality show King of the Nerds. Ceritanya setelah mendatangi Anime Expo pada tahun 1999, dia semakin tertarik pada dunia cosplay. Setelah itu, dirinya mulai membuat desain-desain kostum yang unik dan menarik. sebagian pihak bahkan menjulukinya sebagai pelopor dari cosplay.

6. Myrtle Sarrosa

cosplay asian pics, cosplay asiaticas everywhere, cosplay asia terbaik, cosplay asia philipina

via : pinterest.com

Di usia 14 tahun, Sarrosa tampil dalam sebuah konvensi cosplay yang diadakan di Filipina. Dalam sebuah season acara Big Brother di sana, dia menjadi pemenang. Demikian juga dalam ajang penghargaan lain, di mana ia juga menanamkan prestasinya. Sarrosa juga mendapat panggilan sebagai Cosplay Cutie.

next page button css, next page button tumblr, next page button tumblr html, next page button php, next page button blogger, next page button indesign, next page button tumblr code, next page button in crystal report not working