Lazada Indonesia

15 Film Barat Komedi Seksi dan Hot Terbaik Khusus Dewasa

15 Film Hot Barat Komedi

ngasih.com. Bicara tentang film yang seksi hot dan lucu sebenarnya cukup subjektif. Bagaimana pun film juga termasuk karya seni yang mendapat tanggapan berbeda dari para penikmatnya. Hanya saja, terkadang ada aspek-aspek umum yang menjadikan film itu bisa dinilai nakal atau humoris.

Hal tersebut terlihat dari berbagai survey atau voting yang diadakan di kalangan pemirsa. Demikian juga dengan daftar film hot komedi barat ini. berikut top 15-nya. Jom!

1. American Pie – Beta House (2007)

film sex lucu hollywood, film sex lucu amerika, film sex lucu judul

Rilis : 26 Desember 2007
Sutradara : Andrew Waller
Bintang Utama : John White, Christopher McDonald, Steve Talley, Eugene Levy, dsb

Beta House menjadi bagian keenam dari total seri American Pie. Tetapi judul ini termasuk bagian ketiga dalam seri khusus American Pie Presents. Dalam kelanjutan cerita ini, Erik Stifler sudah putus dengan Tracy. Dia dan Cooze kemudian bergabung dengan Universitas Michigan. Di sana ia bertemu dan bahkan bisa berkencan dengan Ashley. Beta House sendiri semacam perkumpulan orang-orang yang gemar berpesta pora. Akan tetapi Geek House datang dan mengancam akan menutup aktivitas tersebut. Mereka pun diberi serangkaian tugas agar upaya penutupan itu bisa digagalkan.

2. American Pie – The Book of Love (2009) 

film komedi sex lucu, download film komedi sex lucu

Rilis : 22 Desember 2009
Sutradara : John Putch
Bintang Utama : Bug Hall, Brandon Hardesty, Kevin M. Horton, Beth Behrs, Eugene Levy, dsb

Ini dia lanjutan American Pie yang ketujuh, sekaligus seri American Presents yang terakhir. Setting waktunya sendiri ada di 10 tahun pasca American Pie. Tokoh utamanya juga diganti menjadi trio bujang atau perjaka bernama Rob, Nathan, dan Lube. Suatu hari, karena suatu insiden, Rob menemukan Book of Love yang dijuluki “the Bible”. Namun kondisinya sudah rusak, sehingga isinya yang dianggap penting itu pun tak utuh. Dia dan kawan-kawannya kemudian berusaha mencari pencipta buku tersebut, Mr. Levenstein, demi menyempurnakan saran-saran di dalamnya.

Baca Juga : 10 Film Komedi HOT yang Mirip dengan American Pie

3. 17 Again (2009)

film komedi sedih hot barat, film komedi sedih hot amerika, film komedi hot ending sedih

Rilis : 17 April 2009
Sutradara : Burr Steers
Bintang Utama : Zac Efron, Matthew Perry, Leslie Mann, Thomas Lennon, Michelle Trachtenberg, dsb.

Michael “Mike” O’Donnell memiliki wajah muda ala Zac Efron, dan wajah separuh baya ala Matthew Perry. Sebagaimana judulnya, film ini memberi celah ajaib pada karakter Mike untuk memperbaiki kehidupannya ketika berusia 17 tahunan. Kebetulan di usia sebenarnya, ia kurang mensyukuri hidup. Hal tersebut lantaran ia memiliki penyesalan yang ingin diperbaiki, jika memang ada kesempatan.

4. The 40-Year-Old Virgin (2005)

film komedi hot, film komedi hot barat, film komedi hot hollywood

Rilis : 11 & 19 Agustus 2005
Sutradara : Judd Apatow
Bintang Utama : Steve Carell, Paul Rudd, Catherine Keener, Romany Malco, dsb

Dari judulnya, kita sudah bisa menebak kalau film memang terfokus pada seorang tokoh berusia 40 tahun. Dia adalah Andy Stitzer, yang diperankan dengan apik oleh Steve Carell. Tetapi di usianya yang sudah kepala empat, dia masih bujang, bahkan perjaka. Dia sendiri merupakan pegawai biasa, dan hidup bersama rekan-rekan kerja yang doyan membicarakan perempuan. Mereka juga memiliki masalah masing-masing. Tetapi kasus Andy memang berbeda, sehingga teman-temannya kerap memberikan nasihat. Bahkan sang bos, Paula, sempat menawarkan hubungan hot belaka. Tetapi Andy mempertahankan keperjakaannya. Ia ingin melepasnya bersama seseorang yang memang dicintai dan mencintainya. Dan sebenarnya Andy memang menaksir seorang perempuan beranak satu, Tracy. Hanya saja, ia terlalu malu untuk mengungkapkan perasaan itu.

5. 100 Girls (2000)

film komedi tengah malam hot, film komedi hot barat hollywood, film komedi paling hot

Rilis : 22 September 2000
Sutradara : Michael Davis
Bintang Utama : Jonathan Tucker, Emmanuelle Chriqui, James DeBello, Katherine Heigl, Larisa Oleynik, dsb.

Ceritanya Matthew hendak pulang dari pesta yang diadakan di asrama mahasiswi. Tetapi ketika di elevator, lampunya mati. Dia terperangkap bersama seorang perempuan. Mungkin atas pengaruh minuman juga, mereka kemudian berhubungan. Tetapi ketika Matthew terbangun, sang perempuan sudah tiada. Dia hanya meninggalkan celana dalam, dan Matthew bertekad untuk mencari bra pasangannya. Meski misi itu dianggap gila dan sia-sia, namun Matthew tetap melakukannya.

next page button css, next page button tumblr, next page button tumblr html, next page button php, next page button blogger, next page button indesign, next page button tumblr code, next page button in crystal report not working