21 Artis Bintang Film Action Tercantik dan Paling Hot

21 Bintang Film Action Wanita  Tercantik dan Paling Hot

Menjadi perempuan yang cantik, seksi, hot, dan bisa beraksi di film laga sekaligus tampaknya menjadi harapan yang muluk-muluk. Namun semua itu bisa dicapai kalau memang ada pengorbanan dan perjuangan yang sungguh-sungguh. Hal itu dibuktikan oleh eksistensi para aktris Hollywood berikut.

Mereka memiliki tampang jelita dengan gaya yang ayu juga. Namun kalau sudah dihadapkan pada proyek film action, mereka bisa menjelma menjadi karakter yang tangguh dan mandiri. Peperangan, medan tempur, senjata, keringat, atau darah sekalipun menjadi hal yang lazim ditemui. Nah, siapa saja mereka? Jom!

1. Kate Beckinsale

film action wanita terbaik, judul film action pemeran utama wanita, film action perempuan, film action wanita hollywood, film action jagoan wanita, film yang jagoannya wanita, film action wanita seksi, pemain film laga wanita barat

Nama Kate semakin mencuat setelah ia menjadi bintang action dalam Film Underworld. Perannya sebagai sesosok vampire bernama Selene tanpa disangka bisa mengundang laba yang cukup besar. Budget produksi yang dikabarkan berjumlah $22 juta bisa mengembang menjadi $95 juta. Padahal hasil review di lapangan cenderung negatif. Tetapi tak sampai lima tahun pun, istri dari Len Wiseman kembali bermain dalam sekuelnya. Bahkan seri-seri berikutnya menyusul. Ada Underworld: Evolution, Underworld: Rise of the Lycans, dan Underworld: Awakening. Seri yang terbaru, Underworld: Blood Wars, sudah dikonfirmasi akan rilis di tahun 2017 mendatang.

2. Angelina Jolie

film action wanita seksi, pemain film laga wanita barat, film yang jagoannya wanita, film action wanita terbaik, judul film action pemeran utama wanita, film action perempuan, film action wanita hollywood, film action jagoan wanita

Lara Croft: Tom Raider di tahun 2001 tampaknya layak disebut sebagai momen bersinarnya Angelina Jolie. Banyak pihak yang memuji akting laga dan tampilan fisikalnya. Seiring dengan popularitasnya, ia terus saja kebanjiran job. Bahkan namanya disebut sebagai salah-satu aktris dengan bayaran termahal. Di luar dunia film, dia juga dikenal aktif dalam kegiatan sosial atau kemanusiaan.

3. Milla Jovovich

film action pemeran utama wanita, jagoan wanita seksi, film action perempuan, film action wanita hollywood, artis wanita film action, jagoan wanita dalam film, film action wanita terbaik

Aktris, musisi, model, sekaligus desainer fashion ini sudah sering muncul dalam film-film fiksi ilmiah atau juga action. Sejak usia muda, dia sudah menggaet perhatian publik. Apalagi ketika dirinya berperan apik sebagai Alice dalam serinya Resident Evil. Film tersebut akan kembali menyapa penggemar di tahun 2017, tepat dalam seri bertajuk Resident Evil: The Final Chapter.

4. Zoe Saldana

film yang jagoannya wanita, jagoan wanita seksi, film action pemeran utama wanita, film action perempuan, film action wanita hollywood, jagoan wanita dalam film, artis wanita film action

Film sesukses ” Pirates of the Caribbean: The Curse of the Black Pearl” membawa pengaruh juga bagi Zoe. Peran sebagai Anamaria di film tersebut membuat banyak pihak meliriknya. Dia sampai berhasil membintangi film-film keren lain seperti Avatar, dua sekuel Star Trek, termasuk juga menjadi pemain utama dalam Colombiana. Dalam ALMA Awards di tahun 2012 saja, dia berhasil memboyong gelar sebagai Aktris Film Drama/ Petualangan Favorit.

5. Scarlett Johansson

film action wanita terbaik, judul film action pemeran utama wanita, film action perempuan, film action wanita hollywood, film action jagoan wanita

Dalam tiap list tentang perempuan paling cantik atau seksi, nama Scarlett Johansson rasanya selalu menjadi langganan. Tetapi penampilannya memang dilengkapi juga dengan skill akting yang mumpuni. Salah-satu karakter yang paling berkesan darinya adalah Natasha Romanoff aka Black Widow, dalam seri film The Avengers yang sangat sukses.

6. Charlize Theron

film yang jagoannya wanita, film action wanita terbaik, judul film action pemeran utama wanita, film action perempuan, film action wanita hollywood, film action jagoan wanita

Apresiasi besar sudah didapatkan Charlize ketika dia bermain dalam Monster. Waktu itu dia sukses menyabet penghargaan bergengsi seperti Academy Award dan Golden Globe Award. Produktivitasnya pun semakin melesat, termasuk dalam hal memainkan film-film action. Dia bahkan menjadi pemeran vital dalam Æon Flux serta judul tenar lain. Di usianya yang sudah kepala empat lebih, dia masih dilibatkan dalam proyek-proyek besar seperti Fast 8 atau American Express kelak. Tahun ini, namanya tercatat dalam daftar 100 orang paling berpengaruh versi Majalah Time.

Baca Juga :  9 Alasan Mengapa Kamu Harus Nonton Film "Deadpool"

7. Jessica Alba

film action perempuan, film action wanita hollywood, jagoan wanita dalam film, artis wanita film action

Selain sibuk sebagai model dan pebisnis, sampai sekarang pun Jessica juga masih eksis dalam dunia akting. Dia sendiri sudah muncul ke layar kaca sejak usia muda. Namun bisa dibilang, seri film Fantastic Four sukses melambungkan nama dan reputasinya sebagai seorang entertainer.

8. Jennifer Lawrence

film action pemeran utama wanita, jagoan wanita seksi, film action perempuan, film action wanita hollywood, artis wanita film action, jagoan wanita dalam film

Aktris muda nan cantik ini sudah menggaet perhatian fans sejak ia bermain sebagai sosok mutan bernama Mystique dalam X-Men: First Class. Dia juga menjelma menjadi sosok pahlawan perempuan paling mengesankan semenjak berperan sebagai Katniss Everdeen dalam seri Hunger Games. Bakatnya yang terus terasah dan perjuangannya yang melelahkan memang berbuah manis. Tahun ini dia bahkan disebut sebagai aktris paling mahal. Lebih lagi Jennifer merupakan aktris muda berprestasi, yang sudah merengkuh empat nominasi Academy Award.

9. Jessica Biel

film action wanita terbaik, judul film action pemeran utama wanita, film action perempuan, film action wanita hollywood, film action jagoan wanita

via : pinterest.com

Setelah lama berkutat dalam produksi musikal dan seri tv, isteri dari Justin Timberlake ini akhirnya bisa melebarkan karier ke sektor perfilman. Beberapa filmnya yang terkenal yakni The Texas Chainsaw Massacre, The A-Team, Total Recall, dll. Termasuk juga dalam Blade: Trinity, di mana ia berperan sebagai puteri dari Abraham bernama  Abigail Whistler.

10. Maggie Q

jagoan wanita seksi, film action perempuan, film action wanita hollywood, artis wanita film action, jagoan wanita dalam film, film action wanita terbaik

Aktris yang memiliki darah Vietnam dari sang ibu ini memang identik dengan film laga. Dia turut berpartisipasi dalam film-film action sekelas Mission: Impossible II serta Live Free or Die Hard. Popularitasnya juga semakin mengudara setelah ia sukses berakting dalam seri televisi berjudul Nikita dan Self-Destruct.

11. Anne Hathaway

jagoan wanita seksi, film action pemeran utama wanita, film action perempuan, film action wanita hollywood, jagoan wanita dalam film, artis wanita film action

Anne menjadi tipikal aktris lain yang sudah mencecap industri perfilman Hollywood di usia muda. Di awal-awal, dia sempat dijuluki sebagai “role model” bagi anak-anak. Tetapi semakin beranjak dewasa, tuntutan peran semakin membawanya berpetualang. Sampai kemudian dia mendarat dalam sektor film laga. Salah-satunya yang paling mengagumkan ia tunjukkan dalam film “The Dark Knight Rises”, di mana ia menjadi potret Seline Kyle aka Catwoman.

12. Natalie Portman

film barat action wanita

Lulusan Universitas Harvard ini sudah terjun ke film action sejak tahun 1994, tepatnya dalam Léon: The Professional. Selanjutnya, karier Natalie semakin gemilang setelah ia memerankan sosok Padmé Amidala dalam seri Star Wars. Dia juga mencoba menggali talenta dan peruntungan dengan menjadi produser serta sutradara.

13. Lauren Cohan

film yang jagoannya wanita, film action wanita terbaik, judul film action pemeran utama wanita, film action perempuan, film action wanita hollywood, film action jagoan wanita

Siapa yang menggemari The Walking Dead? Ini dia sosok Maggie Greene, yang sebenarnya sudah melanglang buana dengan sejumlah seri tv dan film lainnya. Entah itu Supernatural, Chuck, atau The Vampire Diaries. Di tahun 2016 ini, Lauren membintangi tiga film sekaligus. Ada The Boy, Batman v Superman: Dawn of Justice, serta All Eyez on Me.

14. Rachel Nichols

film action wanita hollywood, jagoan wanita dalam film, artis wanita film action

Ketika kuliah, Rachel sudah nyambi kerja sebagai model. Ia juga berkesempatan membintangi drama atau seri televisi dengan aneka genre, termasuk action. Salah-satunya yaitu Continuum, yang menghadiahi kemenangan sebagai “Best Female Performance” dalam ajang Constellation Awards. Film terbarunya, Pandemic, sudah tayang di Amerika sejak April 2016 kemarin.

Baca Juga :  5 Film Jepang Tema Perang Terbaru Terbaik 2016

15. Gemma Arterton

film action perempuan, film action wanita hollywood, artis wanita film action, jagoan wanita dalam film, film action wanita terbaik

Aktris berikutnya mulai debut akting dalam sebuah film komedi. Tetapi ia mulai dilirik publik yang lebih luas ketika berpartisipasi dalam film James Bond yang bertajuk Quantum of Solace. Bahkan karena peran itu, ia berhasil memboyong gelar sebagai “Best Newcomer” dalam Empire Award. Dirinya kembali terlibat dalam aneka film laga, petualangan, atau fiksi ilmiah. Entah itu Prince of Persia: The Sands of Time, Clash of the Titans, Byzantium, dsb.

16. Evangeline lilly

pemain film wanita barat, pemain film wanita barat terkenal

Seorang agen modeling sudah “mencium bau bintang” dalam diri Evangeline Lilly. Ia pun meniti karier dari dunia tersebut. Dunia akting baru didekatinya atas desakan seorang teman. Ia kemudian mendapat peran sebagai Kate Austen dalam seri TV bertajuk “Lost”. Dirinya semakin naik daun setelah memerankan sosok Tauriel dalam seri The Hobbit, yang rilis pada 2013-2014.

17. Olivia Wilde

pemain film laga terbaik dunia

Di usianya yang masih 30-an awal, Olivia sudah menjalani aneka profesi. Selain aktris, dia juga dikenal sebagai model, sutradara, produser, entrepreneur, serta aktivis. Wajahnya yang ayu tak lantas membuat Olivia sepi akan job film action. Buktinya ia bisa membawakan potret Ella Swenson dalam film Cowboys & Aliens.

18. Uma Thurman

film yang jagoannya wanita, jagoan wanita seksi, film action pemeran utama wanita, film action perempuan, film action wanita hollywood, jagoan wanita dalam film, artis wanita film action

Uma “Karuna” Thurman sudah berpengalaman di aneka genre film atau program TV. Dia bermain dalam tayangan drama, romantis/ komedi, fiksi ilmiah, sampai laga. Satu dari sekian judul filmnya yang paling terkemuka yaitu Kill Bill, di mana dia memerankan diri sebagai Beatrix Kiddo atau The Bride.

19. Keira Knightley

film action perempuan, film action wanita hollywood, artis wanita film action, jagoan wanita dalam film, film action wanita terbaik

Entah apa jadinya seri film Pirates of the Caribbean tanpa sosok Elizabeth Swann, yang kebetulan diperankan oleh Keira Knightley ini. Dia dan film laris tersebut seperti sama-sama saling menopang. Seiring dengan popularitas film, ia juga berhasil menapaki kesuksesan besar. Film itu sendiri tenar karena ia memang berpartisipasi dengan total, menjadi bajak laut yang memesona dan pemberani.

20. Lucy Lawless

film action perempuan, film action perempuan terbaik, film aksi perempuan, film laga perempuan, film action wanita

Ada yang masih ingat dengan serial TV Xena: Warrior Princess?

Tayangan tahun 90-an tersebut menjadi salah-satu yang paling fenomenal yang mendongkrak popularitas Sang Xena ini. Dalam film yang mengusung tema action, supernatural, dan petualangan tersebut, sosok Xena digambarkan sebagai perempuan perkasa. Dia memiliki tubuh atletis, kemampuan bertarung, serta kebaikan hati untuk menolong sesama.

21. Michelle Rodriguez

film action wanita terbaik, film action jagoan wanita, film yang jagoannya wanita, film action wanita seksi

Selanjutnya ada Michelle Rodriguez, sang DJ dan screenwriter, yang juga merangkap sebagai aktris. Berbagai judul film keren sudah banyak yang dibintanginya. Termasuk juga seri The Fast and the Furious,  S.W.A.T., Avatar, seri Resident Evil, dsb. Malah sebuah artikel dalam Entertainment Weekly menyebutnya sebagai ikon aktris action. Dia juga dianggap sebagai aktris latin yang paling menonjol di kancah Hollywood.

Sudah cantik dan menarik, bisa bermain dalam film action juga. Begitulah gambaran singkat dari aktris-aktris keren di atas. Kita berharap mereka terus produktif berkarya dengan tayangan-tayangan cadas lainnya. Demikian, 21 Aktris atau Bintang Film Action Tercantik dan Paling Hot. #RD

error: