10 Vampire Paling Ganteng dan Keren di Drama Korea

10 Vampire Paling Tampan dan Keren dalam Drama atau Film Korea

Aktor Korea menjadi vampire?

ngasih.com. Well, tak hanya film barat, Korea pun sudah banyak menciptakan karya berbau vampire. Bisa kita bayangkan, makhluk penghisap darah tersebut begitu keren, tampan, dan barangkali kiyut. Tentu hal itu membuat si penakut pun bisa kepincut untuk terus menontonnya. Pasalnya, wajah atau karakter pemain menjadi salah-satu faktor penting yang membetot perhatian penonton.

Pemirsa film atau drakor pasti memiliki karakter vampire yang difavoritkan. Lalu siapa saja yang paling ganteng dan keren? Jom!

Kim Sung-yeol (Scholar Who Walks At Night)

film vampir romantis, film vampir terbaik

Siapa yang bisa menentang pesona Lee Joon gi, khususnya dalam drama ini? Lee Joon gi sebagai manusia biasa pun begitu tampan. Apalagi ketika ia melakonkan diri sebagai vampire! Dia pun menjadi gambaran vampire misterius, ganteng, nan cool. Walau dirinya kerap galau lantaran terus diburu oleh kematian cinta pertamanya, namun fakta akan parasnya yang menawan tak bisa begitu saja dikesampingkan.

Louis (Vampire Flower)

vampir flower 2, pemain vampire flower, sinopsis vampire flower season 2, download vampire flower, vampire flower novel, vampire flower season 2 episode 1, vampire flower sinopsis, ost vampire flower

Jika saja berhadapan langsung dengan Louis Si Vampire ini, kita mungkin akan dilema, hendak lari atau segera memeluknya saja. Bagaimana pun, figur penemu bunga yang tersimpan di pulau vampire ini begitu manis. Dia seperti paket lengkap yang kita cari dari seorang lelaki.

Nam-gul (You Are My Vampire)

asal usul vampire dan darah suci, cerita cinta vampir dengan manusia, akibat pernikahan vampir dan manusia

Aktor berikutnya tak kalah menarik. Sekilas, dia seperti lelaki ideal yang diimpikan para perempuan. Sampai kemudian kita tahu kalau tiap makanan yang dilahapnya tak akan mengandung bawah putih. Dan sebagaimana yang kita percaya, vampire merupakan makhluk yang sangat memusuhi bawang tersebut.

Lee Soo-hyuk dan Kim Woo-bin (Vampire Idol)

asal usul vampire dan darah suci, cerita cinta vampir dengan manusia, akibat pernikahan vampir dan manusia, serigala vs vampir asli

via : pinterest.com

Vampire Idol menjadi sinetron komedi yang membuat para vampire jadi kebanjiran fans. Dua diantaranya, Soo hyuk dan Woo bin, menjadi yang paling populer. Kita rasanya bisa memaklumi hal itu. Bagaimana pun, keduanya menjadi sosok vampire yang ganteng dan memesona. Soo hyuk menjadi pelayan pangeran yang haus darah, tapi juga berbakat di bidang musik. Ia pun didaulat sebagai vokalis dari band Vampire Voice. Sementara Woo bin menjadi vampire yang memiliki pendengaran tajam. Sementara itu, wajah dan tubuh modelnya tak bisa kita sanggah.

Baca Juga :  8 Orang yang Terlihat Seperti Hewan Karena Modifikasi Tubuh Mereka

Min Tae-yeon (Vampire Prosecutor)

vampire prosecutor 3,vampire prosecutor 2 sinopsis, sinopsis vampire prosecutor, vampire prosecutor 2 download, drama korea vampire prosecutor 2, pemain vampire prosecutor 2, download vampire prosecutor, vampire prosecutor 3 kapan tayang

Sosok vampire dalam film atau drama Korea memang memiliki profesi yang beragam. Ada yang siswa, idola, dokter, dan ada juga yang jaksa. Ini dia Kim Tae yeon, vampire yang memanfaatkan skill istimewanya untuk mengungkap atau memecahkan kasus. Tetapi dia bukan tipikal vampire yang berkeliaran mencari mangsa tak berdosa, melainkan memilih untuk meminum darah orang meninggal.

Han Si-hoo (Orange Marmalade)

lee jonghyun orange marmalade, semua pemain orange marmalade, profil pemain orange marmalade, profil pemain orange marmalade korean drama, han shi hoo orange marmalade webtoon, nama asli han shi hoo orange marmalade, biodata pemain orange marmalade pemain film orange jepang

Siapa yang menjadi fans CN Blue, dan apalagi yang menjadikan Lee Jong hyun sebagai bias? Sebenarnya dia hanya tampil sebagai pemeran pendukung. Tetapi apa yang dia bawakan memang langsung menyedot perhatian. Jong hyun menjadi Han Si hoo, vampire kece temannya Ma ri yang terjebak ke dalam cinta segitiga. Dirinya sudah tak ketergantungan pada darah manusia, sehingga kita tak perlu takut terancam karenanya.

Park Ji Sang (Blood)

blood son soo-hyun, pemain drama blood, semua pemain blood, download drakor blood, daftar pemain drama blood lengkap, pemain lengkap blood drama korea

Aktor berwajah baby face ini sering membuat orang mengalami kegagalan ketika menebak usianya. Tetapi khusus dalam drama Blood, Ahn Jae hyun menjelma menjadi vampire yang dingin. Dia menjadi salah-satu dokter di RS Taemin Cancer, yang benar-benar memiliki dedikasi untuk menyembuhkan pasiennya. Hanya saja, dia meramu hati lembutnya itu dengan tampilan yang cukup serius. Namun fans banyak yang setuju, kalau keseriusan itu justeru membuatnya semakin hot.

Lee Jae-wook (Blood)

pemain drama blood, blood korean drama sinopsis, blood (serial tv) pemain, blood korean drama download

via : pinterest.com

Masih dari drama Blood. Kali ini kita hinggap di nama aktor yang cukup senior. Posisinya juga bukan sebagai pemeran protagonis, melainkan antagonis. Dia dikenal sebagai vampire yang bermuka dua. Semua orang di rumah sakit tempat ia bekerja mempercayainya, termasuk juga pimpinannya. Hanya saja, di balik semua itu, ia memiliki misi yang cukup keji. Tetapi di luar dari karakter jahatnya, Ji Jin hee tetap memiliki pesona tersendiri.

Baca Juga :  10 Film Agen Rahasia CIA Terbaik

Na Do-yol (Vampire Cop Ricky)

vampire cakep korea, vampire korea 2016, vampire korean movie, vampire korean movie, vampire korean drama

Ada yang protes dengan nama ini? Nah, tampan dan kerennya seseorang memang fleksibel. Dari segi paras wajah, Kim Su ro memang masih memiliki para pesaing yang lebih unggul. Tetapi kita sulit menyanggah akan bakat dan totalitasnya ketika berakting. Khusus ketika menjadi potret seorang vampire, ia bisa tampil lucu sekaligus cool. Hal tersebut membuatnya sedikit lebih menarik.

 Apa kamu sendiri memiliki drama vampire favorit? Lalu, siapa vampire yang menjadi bias kamu? Demikian, 10 Vampire Paling Tampan dan Keren dalam Drama atau Film Korea. #RD