10 Vampire Paling Ganteng dan Keren di Drama Korea

10 Vampire Paling Tampan dan Keren dalam Drama atau Film Korea

Aktor Korea menjadi vampire?

ngasih.com. Well, tak hanya film barat, Korea pun sudah banyak menciptakan karya berbau vampire. Bisa kita bayangkan, makhluk penghisap darah tersebut begitu keren, tampan, dan barangkali kiyut. Tentu hal itu membuat si penakut pun bisa kepincut untuk terus menontonnya. Pasalnya, wajah atau karakter pemain menjadi salah-satu faktor penting yang membetot perhatian penonton.

Pemirsa film atau drakor pasti memiliki karakter vampire yang difavoritkan. Lalu siapa saja yang paling ganteng dan keren? Jom!

Kim Sung-yeol (Scholar Who Walks At Night)

film vampir romantis, film vampir terbaik

Siapa yang bisa menentang pesona Lee Joon gi, khususnya dalam drama ini? Lee Joon gi sebagai manusia biasa pun begitu tampan. Apalagi ketika ia melakonkan diri sebagai vampire! Dia pun menjadi gambaran vampire misterius, ganteng, nan cool. Walau dirinya kerap galau lantaran terus diburu oleh kematian cinta pertamanya, namun fakta akan parasnya yang menawan tak bisa begitu saja dikesampingkan.

Louis (Vampire Flower)

vampir flower 2, pemain vampire flower, sinopsis vampire flower season 2, download vampire flower, vampire flower novel, vampire flower season 2 episode 1, vampire flower sinopsis, ost vampire flower

Jika saja berhadapan langsung dengan Louis Si Vampire ini, kita mungkin akan dilema, hendak lari atau segera memeluknya saja. Bagaimana pun, figur penemu bunga yang tersimpan di pulau vampire ini begitu manis. Dia seperti paket lengkap yang kita cari dari seorang lelaki.

Nam-gul (You Are My Vampire)

asal usul vampire dan darah suci, cerita cinta vampir dengan manusia, akibat pernikahan vampir dan manusia

Aktor berikutnya tak kalah menarik. Sekilas, dia seperti lelaki ideal yang diimpikan para perempuan. Sampai kemudian kita tahu kalau tiap makanan yang dilahapnya tak akan mengandung bawah putih. Dan sebagaimana yang kita percaya, vampire merupakan makhluk yang sangat memusuhi bawang tersebut.

Lee Soo-hyuk dan Kim Woo-bin (Vampire Idol)

asal usul vampire dan darah suci, cerita cinta vampir dengan manusia, akibat pernikahan vampir dan manusia, serigala vs vampir asli

via : pinterest.com

Vampire Idol menjadi sinetron komedi yang membuat para vampire jadi kebanjiran fans. Dua diantaranya, Soo hyuk dan Woo bin, menjadi yang paling populer. Kita rasanya bisa memaklumi hal itu. Bagaimana pun, keduanya menjadi sosok vampire yang ganteng dan memesona. Soo hyuk menjadi pelayan pangeran yang haus darah, tapi juga berbakat di bidang musik. Ia pun didaulat sebagai vokalis dari band Vampire Voice. Sementara Woo bin menjadi vampire yang memiliki pendengaran tajam. Sementara itu, wajah dan tubuh modelnya tak bisa kita sanggah.

next page button css, next page button tumblr, next page button tumblr html, next page button php, next page button blogger, next page button indesign, next page button tumblr code, next page button in crystal report not working