10 Film Keren Tentang Pembunuh Bayaran Profesional Terbaik

10 Film Keren Tentang Pembunuh Bayaran Profesional Terbaik

ngasih.com. Entah sudah ada ratusan atau mungkin ribuan judul film yang menyertakan pembunuh bayaran profesional. Mereka bisa berasal dari kalangan penjahat atau juga jagoannya. Tampaknya sosok kontroversial tersebut masih menjadi daya tarik, baik bagi produsen maupun penikmat film. Kita memang sering dibuat terpukau oleh akting dan perkelahiannya yang total.

Film-film ternama juga kerap mengemas karakter pembunuh ini dengan begitu menarik. Kita pun bisa kebingungan jika harus memilih beberapa saja diantara judul tersebut. Namun berikut ini top 10 berdasarkan rating “Certified Fresh” pada Rotten Tomatoes. Jom!

10. Road to Perdition (2002)

film pembunuh bayaran film pembunuh bayaran terbaik, film pembunuh bayaran 2016-2017, film pembunuh bayaran terbaru terbaik

Cerita film ini diangkat dari novel grafis dengan judul yang sama. Para pemainnya terdiri dari Tom Hanks, Daniel Craig, Jude Law, Paul Newman, dsb. Sang pemenang Academy Award, Tom Hanks, berperan sebagai Michael Sullivan Sr. Dia adalah lelaki yang bekerja di bawah telunjuk bos perampok berkebangsaan Irlandia. Pekerjaannya sebagai the hit man tersebut memang mendatangkan kerumitan tersendiri. Ia terus melindungi sang putera dari profesi kerasnya. Ia juga terus menuntaskan dendam atas kematian seluruh keluarganya. Ratingnya 81%.

9. Ghost Dog: The Way of the Samurai (1999)

judul film pembunuh bayaran, film bertema pembunuh bayaran

Sosok penting di balik karya ini, Jim Jarmusch, merupakan pembuat film dari kalangan indie. Ceritanya ada seorang pembunuh bayaran yang biasa dijuluki sebagai “Ghost Dog”. Sebagai assassin, tentu ia harus tunduk patuh pada majikannya, yang kebetulan merupakan mafia Italia. Di sisi lain, ia juga harus mengagungkan kode etik yang berkesesuaian dengan filosofi kelas samurai ala Jepang. Film ini kemudian mendapat reaksi positif dari para komentator film. Tak ayal, ratingnya mencapai 82%.

8. In Bruges (2008)

film pembunuhan bayaran, film pembunuh bayaran terbaik

Film ini menghadirkan Colin Farrell sebagai Ray dan Brendan Gleeson sebagai Ken Daley. Keduanya merupakan hit man yang bertikai, dan kemudian bersembunyi di sebuah tempat. Sesuai judul, tempat tersebut adalah Bruges, Belgia. Keduanya diberi instruksi oleh atasan bernama Harry Waters. Sambil touring Bruges, keduanya mengarungi serangkaian petualangan.

7. The Memory of a Killeraka The Alzheimer Case (2003)

judul film pembunuh bayaran, film bertema pembunuh bayaran, daftar judul film pembunuh bayaran terbaik

Film berbahasa Belanda ini memang cukup unik. Pembunuh bayarannya mengidap penyakit Alzheimer. Diceritakan ada lelaki bernama Angelo Ledda (Jan Decleir) yang hampir pensiun dari profesi berbahayanya. Tetapi sebelum itu, ia mau tak mau harus rela menghadapi misi pembunuhan terakhir. Hanya saja, korbannya kini merupakan anak yang dieksploitasi. Sontak saja ia menolaknya. Namun rupanya sang bos sudah merekrut pembunuh lain untuk menuntaskan pembunuhan tersebut. Hal itu tentu membuat emosinya meletup, sampai-sampai ia berbalik arah untuk melawan sang majikan. Hanya saja kondisi yang ia alami membuatnya lupa akan misi balas dendam sendiri. Ratingnya sebesar 84%.

6. Collateral (2004)

film pembunuhan sadis, film pembunuhan terbaik, film pembunuhan 2004-2016-2017, film pembunuhan terseram tegang keren, film pembunuhan terbaik di dunia

Vincent (Tom Cruise) menjadi pembunuh bayaran yang tampan namun berbahaya dalam film ini. Sementara Max (Jamie Foxx) tampil sebagai sopirnya karena terpaksa. Ia harus berkendara mengitari Los Angeles, sementara Vincent sendiri fokus menunaikan kontrak pembunuhannya. Selain kedua aktor di atas, ada nama-nama keren lain seperti Mark Ruffalo, Jada Pinkett Smith, Javier Bardem, dsb. Rating film ini sebesar 86%.

next page button css, next page button tumblr, next page button tumblr html, next page button php, next page button blogger, next page button indesign, next page button tumblr code, next page button in crystal report not working