Lazada Indonesia

Daftar Film dan Drama Ji Chang Wook

Daftar Film dan Drama yang Diperankan atau Dibintangi Ji Chang Wook

ngasih.com. Siapa yang terpesona dengan senyum aktor ini? Lelaki kelahiran 5 Juli 1987 ini semakin hari semakin bersinar saja. Diketahui kalau dia mulai meniti karier sebagai aktor musikal. Perjuangan panjang nan kerasnya kemudian mulai menampakkan hasil. Chang wook bisa tampil dalam drama Korea. Ia bahkan dipercaya sebagai pemain utamanya.

Totalitas aktingnya turut mendongkrak rating drama atau film yang dia bintangi. Seperti halnya dalam “Healer”, di mana Chang wook sampai belajar seni ilmu bela diri. Tetapi upayanya memang berbuah manis. Dedikasinya pun tak lepas dari apresiasi para pemirsa, khususnya yang berasal dari Tiongkok. Malah sang aktor bisa berpartisipasi dalam drama domestik mereka yang bertajuk “Tornado Girl” dan “My Male God”.

Daftar Drama Ji Chang Wook

1. My Too Perfect Sons (2009)

ji chang-wook film, pacar ji chang wook, ji chang wook oplas, fakta ji chang wook, biodata ji chang wook, ji chang wook instagram, ji chang wook yoona

Dalam drama ini, Chang wook menjadi anak bungsu di keluarga Song. Keluarga tersebut begitu memanjakan keempat puteranya. Tetapi kedua orang tuanya kerap melakukan intervensi terhadap hubungan asmara  mereka. Chang wook sendiri berperan Song Mi poong. Begitu lulus SMA, dia harus menerima kegagalan ketika hendak bergabung dengan sebuah universitas. Kepribadiannya sendiri cukup girly dan sensitif. Dia rela merawat bayi hasil hubungan gelap sahabatnya dengan seorang perempuan.

2. Smile, Dong Hae (2010)

ji chang wook smile donghae, film ji chang wook dan ha ji won, film ji chang wook 2010-2016, film ji chang wook dan park min young, film ji chang wook dan yoona, film ji chang wook 2010-2015

Anna Laker menjadi ibu angkatnya Carl Laker atau Dong hae, yang diperankan oleh Chang wook. Dia begitu cantik, namun memiliki kekurangan berupa cacat mental. Statusnya pun tidak menikah. Meski demikian, Dong hae tetap menyayanginya. Mereka hidup di Amerika. Tapi kemudian Dong hae pergi ke Korea untuk suatu kompetisi. Dia juga mengajak serta ibunya.

Harapannya, sang pacar bernama Yoon Sae wa akan menjemput di bandara. Namun ia malah mengutus Lee Bong yi, seorang asisten chef, untuk melakukan semua itu. Dong hae tentu sedih dan kecewa karena menerima perlakuan yang tak sepatutnya dari sang kekasih. Tetapi ia berusaha bangkit dengan mencari ayah kandungnya, membuka hati pada cinta barunya, serta menciptakan keluarga baru yang lebih nyaman.

3. Warrior Baek Dong soo (2011)

film ji chang wook 2010-2016, film ji chang wook dan park min young, film ji chang wook dan yoona, film ji chang wook 2010-2015

Selain Chang wook, drama ini juga menghadiahi kita dengan penampilan Yoo Seung Ho. Chang wook berperan sebagai Baek Dong soo, seorang legenda asli yang sudah mempopulerkan seni bela diri di masa Joseon. Waktu itu kerajaan ada di bawah kepemimpinan Raja Jeongjo. Ceritanya sendiri terpusat pada konspirasi yang melibatkan Putera Mahkota Sado. Di sisi lain, Dong soo dan tim terus memberi jaminan keamanan pada raja mereka. Bahkan tim juga harus siap berhadapan dengan organisasi pembunuh bayaran yang misterius nan berbahaya.

4. Bachelor’s Vegetable Store (2011)

ji chang wook filmography, ji chang wook films

via : pinterest.com

Para pecinta sayuran sekaligus cowok-cowok manis bisa mempertimbangkan drama ini. Ceritanya memang tentang sekelompok pemuda yang bahu-membahu menjadikan sebuah warung sayur menjadi besar dan sukses, sampai menyita perhatian nasional juga. Chang wook sendiri berperang sebagai Han Tae yang, lelaki berbakat dan bermimpi besar. Ia ditaksir oleh seorang gadis kaya, yang ternyata diincar juga oleh teman Tae yang.

5. Five Fingers (2012)

film yang dibintangi ji chang wook, film yang diperankan ji chang wook, film yg dimainkan ji chang wook, daftar film yang diperankan ji chang wook, film yang dimainkan oleh ji chang wook

via : pinterest.com

Chang wook menjadi sosok Yoo In ha. Dia adalah putera dari seorang pemain piano ternama nan bertalenta. Yang ada dalam benaknya, dia bakal menjadi “kepala keluarga” yang mengoperasikan bisnis mereka. Sampai suatu saat, sang ayah membawa lelaki muda yang diakuinya sebagai anak. Namun lelaki itu bukan anak dari pernikahan resmi. Namanya Yoo Ji hoo. Yang mengagetkan, Ji ho akan menjadi pewaris harta keluarga. Tak pelak, dunia In ha seperti terkoyak. Ia dibantu ibunya kemudian membuat skema untuk balas dendam.

6. Empress Ki (2013)

drama korea kerjaan terbaik, drama korea kerajaan hot, 25 drama korea kerajaan terbaik sepanjang masa, drama korea kerjaan romantis

Ini dia salah-satu drama yang “bertanggung-jawab” akan popularitas Chang wook. Meski ceritanya tidak benar-benar sesuai sejarah, namun pemirsa tetap memberi apresiasi tinggi. Kisah dan tokohnya begitu mengesankan. Sementara itu, Chang wook berperan sebagai Toghon Temür atau Kaisar Huizong atau Ta Hwan. Dia menikahi Ki Seung nyang, perempuan yang memiliki cinta pertama bernama Wang yoo. Perempuan itulah yang dijuluki Empress Ki, kaisar perempuan yang membawahi Yuan.

7. Secret Love (2014)

film yg dimainkan ji chang wook, daftar film yang diperankan ji chang wook, film yang dimainkan oleh ji chang wook

Pecinta Chang wook yang kebetulan menjadi fanboys/ fangirls KARA bisa segera menyaksikan tayang ini. Drama ini memang berisi lima kisah cinta para member KARA. Ada yang membahas cinta pertama, metode kencan, hubungan yang putus, cinta tak sampai, serta cinta yang tak mati. Chang wook sendiri bermain di episode 9-10 bersama Park Gyu ri.

next page button css, next page button tumblr, next page button tumblr html, next page button php, next page button blogger, next page button indesign, next page button tumblr code, next page button in crystal report not working