Lazada Indonesia

Daftar Drama dan Film yang Dibintangi Park Bo gum

Siapa yang mengenal Park Bo gum sebagai host?

Sebagian besar pemerhati entertainment Korea tentu familiar dengan wajah ganteng nan cute ini. Dari Mei 2015 sampai dengan Juni 2016, dia membawakan acara Music Bank dengan gaya khasnya. Lebih lagi, orang-orang juga terpesona dengan tingkah lakunya yang baik, rendah hati, easygoing, dan menyebarkan positive vibe. Penggemar pun semakin kegirangan manakala dia mulai muncul dalam drama atau film Korea.

Jika dibandingkan dengan aktor lain, Bo gum mungkin masih memerlukan pengalaman lebih banyak dan panjang. Posisinya sebagai pemeran utama dalam suatu film atau drama masih kecil secara kuantitas. Meski demikian, dia sudah unjuk gigi dengan membawakan peran-peran yang cukup unik. Entah sebagai pengacara psikopatik, sosok yang jenius, atau pun putera mahkota.

Lalu, karya apa saja yang sudah dibintangi oleh Bo gum? Jom!

Park Bo gum Sebagai Pemeran Utama dalam Drama Korea

 Wonderful Mama (2013)

biodata park bo gum, park bo gum running man, drama park bo gum, park bo gum and lee hyun woo, park bo gum operasi plastik, pacar park bo gum

Sesuai judul, fokus cerita ini terletak pada sosok seorang ibu bernama Yoon Bok hee. Dia merupakan single-parent yang memiliki tiga anak. Dirinya berhasil mengelola bisnis sampai menghasilkan banyak keuntungan. Sayangnya, dia didiagnosis alzheimer. Untuk itu, prioritas Bok hee yang tadinya uang pun beralih.

Ia ingin fokus memberi pelajaran pada anak-anaknya, khususnya dalam hal bisnis dan mengurus dirinya kelak. Park Bo gum sendiri menjadi si bungsu yang bernama Go Young soo.

Reply 1988 (2015)

film yang diperankan park bo gum, drama park bo gum, park bo gum instagram, park bo gum fakta, park bo gum running man, drama park bo gum, park bo gum film dan acara tv, park bo gum irene, park bo gum and lee hyun woo, park bo gum kim yoo jung

Drama ini sarat akan nilai persahabatan, kekeluargaan, masa muda, romantisme, dan kehidupan pada umumnya. Konsentrasi ceritanya ada pada lima sahabat yang tinggal di kawasan Ssangmundong, Seoul. Masing-masing dari mereka memiliki kisah hidup tersendiri.

Termasuk Bo gum, yang berperan sebagai Choi Taek. Dia adalah pemain baduk yang sangat jenius. Dirinya sampai keluar dari sekolah agar bisa fokus pada minatnya dan melenggang secara profesinal.

Love in the Moonlight (2016)

biodata park bo gum, park bo gum running man, drama park bo gum, park bo gum and lee hyun woo, park bo gum operasi plastik, pacar park bo gum, park bo-gum instagram, park bo gum fakta

Ini dia drama yang baru selesai pada Oktober 2016 kemarin. Di drama kolosal atau historis ini, Bo gum kebagian peran sebagai Lee Young atau Putera Mahkota Hyo Myeong. Suatu hari dia bertemu Hong Ra on atau Hong Sam nom, lelaki yang ternyata perempuan asli. Namun dia tak menyadarinya. Ra on pun tak tahu kalau lelaki yang dihadapinya merupakan sosok putera mahkota. Kisah mereka kemudian bergulir dengan cukup seru. Selain romansa, drama ini juga bermuatan komedi dan politik.

Park Bo gum Sebagai Pemeran Pendukung Drama Korea

Selain ketiga drama di atas, Bo gum tampil sebagai pemeran tamu dalam Hero (2012), The Bridal mask (2012), dan The Producer (2015). Dia juga menjadi pemeran pendukung dalam Still Cut (2012), Wonderful Days (2014), Tomorros’w Cantabile (2014), dan I Remember You (2015).

Adapun untuk film, Bo gum sempat menjadi pemeran tamu dalam Runway Cop (2012), di mana ia berperan sebagai Cha Cheol soo. Dia juga menjadi pemeran pendukung dalam Blind (2011), A Hard Day (2014), The Admiral: Roaring Currents (2014), dan Coin Locker Girl (2015).

Seiring dengan naiknya popularitas Bo gum, fans yakin kalau dia bakal kebanjiran peran utama di proyek drama atau film Korea berikutnya. Semoga saja, ya! Demikian, Daftar Drama dan Film yang Dibintangi Park Bo gum. #RD