Daftar Drama dan Film yang Dibintangi Lee Jong suk

15 Daftar Film Drama yang Dibintangi Lee Jong suk

ngasih.com. Siapa yang menjadi bagian dari fangirls atau fanboys-nya Lee Jong suk? Dia adalah seorang aktor sekaligus model yang sedang naik daun. Sebenarnya dia sudah melakoni debut akting pada tahun 2005, tepatnya dalam film pendek bertajuk “Sympathy”. Dia juga sudah familiar bagi pemirsa lantaran kerap hadir dalam berbagai iklan. Termasuk ketika mempromosikan produk sepatu bersama Ha Ji won.

Seiring dengan banyaknya job untuk membintangi drama atau film, namanya pun kian harum. Bahkan ia menyabet gelar sebagai Aktor Baru Terbaik dalam ajang KBS Drama Awards 2012. Waktu itu publik mengapresiasi skillnya dalam drama sepopuler School 2013. Kini namanya bahkan dimasukkan dalam “Empat Besar Bintang Korea” bersanding dengan Lee Min hoo, Kim Woo bin, dan Kim Soo hyun.

Sampai sekarang, aktor yang sudah bergabung dengan YG Entertainment ini masih tetap bersinar. Berikut inilah daftar drama atau film lengkapnya. Jom!

Daftar Drama yang Dibintangi Lee Jong suk

1. High Kick! The Revenge of the Short Legged (2011)

film yang dibintangi lee jong suk, film yang dibintangi lee jong suk sebagai pemeran utama, film yang dibintangi lee jong suk dan krystal, film drama korea yang diperankan lee jong suk, daftar film yang dibintangi lee jong suk

Sinetron komedi ini mengisahkan tentang keluarga Ahn beserta para tetangganya. Lee Jong suk sendiri berperan sebagai Ahn Jong seok. Dia adalah putra dari pasangan Ahn Nae sang dan Yoon Yoo sun. Bakat yang paling ia tekuni dan kuasai tak jauh dari dunia olahraga, khususnya ice hockey. Sementara untuk masalah akademik, dia terbilang cukup lemah. Untuk itulah dia meminta seorang tetangga sekaligus teman sekelasnya, Ji won, untuk menjadi tutor pribadinya. Gadis itu bukan tipe Jong seok, tetapi seiring berjalannya, ia malah jatuh hati.

2. When I Was The Prettiest (2012)

film yang dibintangi lee jong suk dan krystal, film drama korea yang diperankan lee jong suk, daftar film yang dibintangi lee jong suk

Jong suk menjadi Yoon Jung hyuk, potret pemuda yang diidamkan banyak wanita. Selain tampan, ia juga pintar dan manis. Meski ditaksir oleh banyak perempuan, namun ia setia merawat pacarnya yang sakit. Sampai kemudian dia bertemu dengan seorang perempuan bernama Lee Shin ae. Dari perkenalan dan hubungan itu, Jung hyuk banyak belajar tentang makna hidup dan cinta.

Baca Juga :  7 Film Kartun Anjing Terbaik Terfavorit Sepanjang Masa

3. School 2013 (2012)

school 2013 special – let’s go to school, drama korea yang dibintangi lee jong suk, lee jong-suk acara tv, drama lee jong suk dan krystal, drama korea lee jong suk 2012-2015

Drama ini mengangkat kisah seputar dunia sekolah, persahabatan, dan masa muda. Diceritakan kalau SMA Seungri menjadi salah-satu sekolah yang anjlok secara akademik. Meski demikian, mereka tetap sibuk tatkala mempersiapkan presentasi untuk calon murid sekolah tersebut. Untuk membantu mendongkrak prestasi para siswa, sekolah sampai menyewa dosen bahasa kesohor bernama Se Chan. Jong suk sendiri memerankan diri sebagai Go Nam soon, yang didaulat sebagai presiden kelas atau KM tingkat 2.

4. I Hear Your Voice (2013)

film yang dibintangi lee jong suk sebagai pemeran utama, film yang dibintangi lee jong suk dan krystal, film drama korea yang diperankan lee jong suk, daftar film yang dibintangi lee jong suk

Yang tertarik pada ilmu hukum sekaligus Lee Jong suk bisa memasukkan judul drama ini sebagai pertimbangan. Jong suk menjadi Park Soo ha, yang ternyata mampu membaca pikiran manusia. Dia menjadikan Jang Hye sung sebagai cinta pertamanya. Hye sung sendiri merupakan pengacara yang sempat menjadi saksi vital bagi kasus pembunuhan ayahnya. Soo ha membulatkan tekad untuk melindungi sang gadis dari ancaman atau marabahaya yang ditebar oleh si pembunuh.

5. Doctor Stranger (2014)

drama korea lee jong suk pemeran utama, drama korea lee jong suk doctor stranger, lee jong suk drama korea, lee jong suk aktor drama korea

Drama yang mengangkat isu medis, thriller, dan romantis ini menjadikan Jong suk sebagai Park Hoon. Pihak Korea Utara menculik dirinya beserta sang ayah. Tetapi di negara itu, dia ditempa menjadi dokter bedah yang jenius. Begitu kembali ke Korea Selatan, dia bekerja di RS Myeongwoo University. Hanya saja, dia seakan terasingkan.

6. Pinocchio (2014)

lee jong suk drama, lee jong suk dramawiki, lee jong suk drama pinocchio, lee jong suk drama terbaru, lee jong suk drama kroea

Jong suk beradu akting dengan Park Shin hye. Jong suk menjadi Choi Dal po atau Ki Ha myung. Dia adalah rekan kerja junior bagi Choi In ha, perempuan yang akan terus cegukan kalau menyatakan kebohongan. Dal po sendiri terlihat tak meyakinkan, padahal ia memiliki ketangkasan dan memori yang tajam.

7. W (2016)

lee jong suk drama korea w, lee jong suk aktor drama korea

Drama yang baru berakhir pada pertengahan September 2016 ini berhasil menjadi magnet penonton. Betapa tidak, plot dan genrenya saja begitu unik. W menghadirkan aura suspense, melodrama, romantis, fantasi, dan humoris sekaligus. Jong suk sendiri berperan sebagai Kang chul, pemuda berdarah yang ditemukan oleh Oh Yeon joo di tempat ayahnya.

Baca Juga :  15 Film Sekuel Paling Ditunggu di Tahun 2015

8. Jade Lovers (2016)

lee jong suk drama terbaru, lee jong suk drama terbaru 2016-2017-2018-2019-2020

Drama Tiongkok/China ini kabarnya baru akan rilis pada Desember 2016 mendatang. Setting waktunya ada di tahun 1930. Jong suk bermain sebagai Bai Luo han, sosok lelaki yang tampak perhitungan dan begitu dingin. Namun sebenarnya ia memiliki kehangatan dalam hatinya. Sementara itu, lawan mainnya adalah Zheng Shuang. Aktris tersebut akan berperan sebagai Shen Chen Xi, putri dari orang kaya yang kemudian bangkrut.

9. First Kiss for the Sixth Time (2016)

lee jong suk terbaru, lee jong suk terkini, lee jong suk terbaru 2015-2016, lee jong suk terbaru drama, foto lee jong suk terbaru, film lee jong suk terbaru, foto lee jong suk terbaru 2016-2017, biodata lee jong suk terbaru

Yang satu ini berhasil membuat para netizen berdengung. Mereka terus membahas dan mengantisipasi waktu rilisnya. Bagaimanapun nama-nama dalam drama ini saja sudah begitu “mengundang”. Selain Jong suk, ada nama besar lain seperti Lee Joon gi, Lee Min ho, Ji Chang wook, Taec yeon, Park Hae jin, dan Kai. Penonton tentu saja cemburu pada sosok Lee Cho hee, yang sejauh ini belum memiliki “teman aktris” dalam drama ini.

Daftar Film yang Dibintangi Lee Jong suk

10. Sympathy (2005)

ilm drama korea yang diperankan lee jong suk, daftar film yang dibintangi lee jong suk

Ini dia film singkatnya Jong suk. Dirinya memerankan diri sebagai Lee Han sol. Sympathy ini menjadi momen debutnya dalam berakting. Mungkin fansnya belum banyak yang tahu. Tetapi tak menutup kemungkinan kalau orang-orang mulai kepo akan film yang rilis tahun 2005 ini.

11. The Face Reader (2013)

lee jong suk terkini, lee jong suk terbaru 2013-2015-2016

Drama historis yang sarat politik dan komedi ini menyinggung ilmu fisiognomi. Adalah Nae kyung, sosok yang bisa menentukan kepribadian, kebiasaan, dan keadaan mental seseorang hanya dari raut wajahnya. Sementara itu, Jong suk tampil sebagai Nae Jin hyeong, yang tak lain merupakan putra dari Nae Kyung son.

12. No Breathing (2013)

lee jong-suk acara tv, lee jong-suk film dan acara tv, drama lee jong suk , drama korea lee jong suk 2012-2015

Melihat film ini akan memberikan kita pelajaran seputar masa muda, sekolah, olahraga, dan romantisme yang ada. Jong suk menjadi Jeong Woo sang, atlit renang yang handal. Dalam tiap kompetisi, dia sudah tak mengincar posisi lain, selain berada di puncak. Sementara itu Jo Won il juga tak mau kalah. Dia ingin comeback dan kembali berpartisipasi. Otomatis dirinya menjadi rival bagi Woo sang. Tetapi tak sebatas olahraga saja. Mereka juga berkompetisi memenangkan hati Jeong eun, teman masa kecil yang menjadi seorang musisi.

Baca Juga :  18 Film Barat Romantis Terbaru dan Terbaik Tahun 2016

13. Hot Young Bloods (2014)

film yang diperankan dimainkan lee jong suk, lee jong suk drama korea, lee jong suk aktor drama korea

Settingnya ada di tahun 80-an, sehingga kita bisa menyaksikan bagaimana Jong suk cs dengan style jadul. Jong suk sendiri berperan sebagai Jong gil, tipikal playboy sekolah yang ingin memecahkan rekor dengan memacari para gadis di sekolah. Hanya saja, dia menghindari Young sook. Selain sebagai pemimpin geng perempuan di sekolah, ia juga dianggap pacar oleh Gwang shik, yang menjadi pimpinan gang lelaki di sekolahnya. Tanpa ia tahu, Young sook sendiri sebenarnya naksir pada Jong gil. Cerita semakin seru manakala ada murid baru yang sangat cantik dan langsung mengalihkan dunia Jong gil.

14. Lock & Lock Astrology (2014)

film yang dibintangi lee jong suk, film yang diperankan lee jong suk, film yang dibintangi lee jong suk sebagai pemeran utama, film drama korea yang diperankan lee jong suk, daftar film yang dibintangi lee jong suk

Film ini menjadi media promo juga bagi sebuah perusahaan plastik. Isinya menceritakan 12 kisah mini atau yang singkat. Kisah itu sendiri diadaptasi dari 12 zodiak, dan diambil sisi percintaannya. Dalam film ini, Jong suk beradu akting dengan Yoon seo.

15. VIP (2017)

lee jong suk terbaru, lee jong suk terkini, lee jong suk terbaru 2017-2018, lee jong suk terbaru drama, foto lee jong suk terbaru, film lee jong suk terbaru, foto lee jong suk terbaru 2016-2017, biodata lee jong suk terbaru

Jika tak ada halangan, film ini dijadwalkan rilis pada 31 Desember 2017. Banyak yang menduga kalau VIP ini bakal menjadi momen perdana bagi Jong suk untuk berperan sebagai tokoh antagonis. Dia diketahui bermain sebagai Gwang il, yang didakwa sudah menjadi pembunuh berantai. Oleh sebab itu, pihak dari interpol maupun Korut dan Korsel bahu-membahu untuk mengejar dan menghentikan perbuatannya.

Tampaknya Lee Jong suk masih menjadi aktor yang sibuk. Tetapi itu artinya kita bisa terus menikmati karya-karyanya, baik yang berbentuk drama maupun film. Nah, demikianlah Daftar Drama dan Film yang Dibintangi Lee Jong suk. #RD

Loading...
error: