Lazada Indonesia

Daftar Drama dan Film Korea yang Dibintangi Ahn Jae hyun

Daftar Drama dan Film Korea yang Dibintangi Ahn Jae hyun

Aktor tampan ini meniti karier dari dunia fashion modelling. Dia kemudian muncul dalam variety show, iklan, dan beberapa video klip seleb Kpop. Termasuk dalam “Please Don’t”-nya K.Will serta “Sad Song”-nya Baek A yeon.

Tepat di tahun 2013, suami dari Ku Hye sun ini berpartisipasi dalam drama sepopuler “My Love from Another Star”. Namanya ikut terdongkrak, sehingga ia kemudian berkesempatan untuk menjadi pemeran utama. Nah berikut ini daftar drama dan film Korea, di mana Ahn Jae hyeon menjadi salah-satu bintang utamanya. Jom!

Drama Korea yang Dibintangi Ahn Jae hyun

1. You’re All Surrounded (2014)

film-film korea yang dibintangi ahn jae hyun, film-film yang diperankan ahn jae hyun, film-filmnya ahn jae hyun lengkap

Dalam drama ini Jae hyun menjadi satu dari member P4 yang bernama Park tae il. Mereka adalah para junior yang baru bekerja di kantor Kepolisian Gangnam. Anggota lainnya termasuk Eun Dae gu, Uh Soo sun, dan Ji gook. Sebenarnya keempat rookie tersebut tidak memiliki passion dan antusiasme dalam pekerjaannya. Begitu juga dengan pimpinan mereka, Seo Pan suk, yang merasa kalau hasil rekruitmennya tidaklah kompeten.

2. Blood (2015)

drama korea terbaik, drama korea terbaru, Film, film ahn jae hyun terbaru, drama korea ahn jae hyun pemeran utama

Jae hyun memerankan diri sebagai Park Ji sang. Dia adalah dokter yang khusus menangani operasi atau bedah organ seperti hati, pankreas, dan empedu. Dirinya bekerja di rumah sakit kanker yang terbaik dan terkenal. Tapi siapa yang tahu, ternyata dokter yang akrab dengan darah ini merupakan sesosok vampire. Tak ayal kalau dia menjadi potret manusia yang dingin dan seperti tanpa rasa. Meski demikian, dirinya ternyata ingin menjalani hubungan yang dekat nan hangat dengan manusia. Sampai-sampai ia rela menahan “haus darahnya” demi membantu para pasien. Konflik batinnya semakin bertambah manakala ia jatuh hati terhadap Yoo Ri ta, yang diperankan oleh isteri Jae hyun sendiri.

3. Cinderella and the Four Knights (2016)

film yang dibintangi ahn jae hyun, film yang pernah dibintangi ahn jae hyun, film yang dibintangi oleh ahn jae hyun, film korea yang dibintangi ahn jae hyun, daftar film yang dibintangi ahn jae hyun

Dalam drama yang cukup kiyut ini, Jae hyun menjadi sosok Kang Hyun min. Dia adalah satu dari tiga sepupu bersama Kang Ji woon dan Kang Seo woo. Ketiganya tinggal bersama di sebuah mansion bernama Sky House. Mereka sama-sama manja, tetapi memiliki watak atau kepribadian yang berbeda-beda. Hyun min ini termasuk playboy, yang ditaksir oleh Hye ji. Padahal perempuan itu sedang menjadi incaran Ji woon, figur lelaki yang cukup keras. Dalam acara pesta pernikahan kakeknya, Hyun min menyewa seorang gadis bernama Eun Ha won. Karena sang gadis tengah dalam posisi butuh uang, ia bersedia saja ketika kakek Hyun min merekrutnya sebagai pembantu di mansion mereka. Sang kakek berharap agar Ha won tak hanya membantu, melainkan membawa perubahan yang lebih baik bagi cucu-cucunya.

next page button css, next page button tumblr, next page button tumblr html, next page button php, next page button blogger, next page button indesign, next page button tumblr code, next page button in crystal report not working