Film Korea Bertema Detektif Terbaru Terbaik 2016

Sosok sebagai detektif memang sangat unik dan menarik. Dia adalah seseorang yang bertugas untuk menyelidiki suatu kasus, umumnya kejahatan atau kriminal, yang bisa berasal dari kepolisian maupun swasta. Yang swasta ini biasanya memiliki lisensi tersendiri untuk menjalani profesinya.

Karena daya tarik tersebut, figur detektif pun sudah sering dimunculkan dalam berbagai film. Salah-satunya dalam film Korea. Apa kamu sudah menonton tayangan terbarunya? Berikut ini film detektif Korea terbaru, terbaik, dan paling seru yang rilis tahun 2016. Jom!

1. Phantom Detective

film korea tentang detevtive, film korea tentang detektiv, drama korea terbaik tentang detektif

via : pinterest.com

Sutradara : Jo Sung hee
Pemain : Lee Je hoon, Go Ara, Kim Sung kyun, dll.
Rilis : 4 Mei 2016
Sinopsis :

Film ini mengkolaborasikan genre action, komedi, dan noir. Tokoh utamanya, Hong Gil Dong, diperankan oleh Lee Je hoon. Film ini sekaligus menjadi momen comeback-nya pasca menjalani wajib militer.

Ceritanya, dia menjadi bagian dari agensi detektif ilegal bersama seorang perempuan bernama Presiden Hwang. Mereka mencoba mengabulkan permintaan mendiang ayah Presiden  Hwang, yakni untuk menumpas orang-orang jahat. Gil dong sendiri merupakan sosok lelaki dengan kepribadian unik. Dia memiliki kemampuan istimewa dalam hal melacak dan mengingat. Namun ia tak bisa menerapkan kemampuan itu pada Kim Byeong duk. Padahal dialah lelaki yang sudah menghabisi nyawa ibu Gil dong. Dia pun terus mengejarnya. Sampai di suatu hari, dia bisa menjangkau lokasi Byeong duk. Namun begitu ke sana, targetnya sendiri malah diculik. Di sana dia hanya bertemu dengan dua cucunya, Dong yi dan Mal soon. Skema balas dendam pun berubah. Namun aksinya itu malah menggiringnya pada organisasi hitam yang berkuasa bernama Gwangeunhwe.

2. Showdown

drama korea tentang detektif pembunuhan, drama korea tentang detektif hantu, drama kroea tentang detektiv

Sutradara : Sin Dong yeop
Pemain : Lee Jung jin, Lee Joo seung, Son Eun seo, Oh Ji ho, dll.
Rilis : 22 September 2016
Sinopsis :

Meski masih berstatus sebagai pencari kerja, namun Poong ho merupakan seorang fighter sejati. Dia memiliki saudara laki-laki yang dijuluki sebagai “detektif garis keras”. Namanya adalah Kang ho. Suatu hari, Kang ho menangani kasus pembunuhan. Karena kasus itu, ia berurusan dengan tersangkanya, Jae hee. Mereka sampai terlibat dalam perkelahian serius. Tetapi Jae hee yang lebih berpengalaman pun bisa menjatuhkan Kang ho dengan mudah. Tak tanggung-tanggung, Kang ho bahkan sampai koma. Sebagai saudara, Poong ho pun tak tinggal diam. Dia ingin balas dendam.

next page button css, next page button tumblr, next page button tumblr html, next page button php, next page button blogger, next page button indesign, next page button tumblr code, next page button in crystal report not working