Lazada Indonesia

Film dan Drama Horror Korea Terbaru Terbaik 2016

Film Horror Korea Terbaru Paling Seram 2016

Kamu pecinta film atau drama Korea? Dan, kamu pecinta horor juga?

ngasih.com. Kalau begitu kamu sampai di postingan yang tepat. Kali ini kami akan memaparkan daftar film atau drama Korea terbaru dengan genre horror. Tayangannya sendiri ada yang pure horor, ada juga yang memadukannya dengan zombie, psikopat, romantisme, dll. Sudah siap? Jom!

1. Train to Busan/ Busanhaeng

film horor korea terseram terbaru, film horor korea seram, film horor korea seru, film horor korea yang seru, film horor korea paling seru, film horor korea paling seram

Sutradara: Yeon Sang ho
Pemain: Gong yoo, Ma Dong seok, Jung Yu mi, Kim Su an, dsb
Rilis: Juli – Oktober 2016

Sinopsis:

Film horror yang booming ini sekaligus menjadi ajang reuni bagi Gong yoo dan Jung yu mi, yang sempat diduetkan dalam film The Crucible. Dalam film ini, Gong yoo berperan sebagai Seok woo, seorang duda yang sudah memiliki seorang puteri bernama Su an. Kebetulan buah hatinya itu sedang ulang tahun, ia pun berencana memberi hadiah spesial. Keduanya akan pergi ke Busan dengan menggunakan kereta KTX yang ada di stasiun Seoul. Mereka bergabung dengan penumpang lain yang terdiri dari tim baseball, pasutri yang isterinya tengah mengandung, seorang CEO, gelandangan, dan dua orang tua bersaudara. Tanpa disangka, momen perjalanan menuju Busan yang harusnya ceria itu tiba-tiba berubah menjadi malapetaka. Ancaman zombie menyebar. Mereka pun harus berupaya sekeras mungkin demi mempertahankan hidup, termasuk Seok woo dan Su an.

2. Horror Stories III

film horor korea 2016, film horor korea terbaik, film horor korea subtitle indonesia, film horor korea terbaik 2016

Sutradara: Baek Seung bin
Pemain: Im Seul ong, Kyung Soo jin, Park Jung min, Hong Eun hee, dsb
Rilis: 2 Juni 2016

Sinopsis:

Horror Stories III merupakan kelanjutan dari dua seri Horror Stories sebelumnya, yang sudah rilis pada tahun 2012 dan 2013. Yang satu ini menampilkan tiga kisah horror. Ada yang terjadi di masa lalu, masa kini, dan masa yang akan datang.

Yang di masa lalu menceritakan tentang Saengwon Lee, mahasiswa yang terlihat dikejar-kejar para perampok. Ia kemudian berlari untuk menyelamatkan diri, lalu terjebak di sebuah desa terpencil. Yang masa sekarang menampilkan tokoh bernama Dong Geun dan Soo jin. Ketika sedang berkendara, keduanya diganggu oleh sebuah truk aneh nan misterius. Sementara kisah yang masa depan menghadirkan persahabatan antara robot dan manusia, Doon ko dan Jin goo. Komitmen mereka untuk terus bersama sempat terusik, sehingga ibu Jin goo menghilangkan Doon ko dan membelikan robot pengganti yang baru. Dari situlah petaka pun terjadi.

3. One-Man Tag

film horor korea terbaik, film horor korea subtitle indonesia, film horor korea terbaik 2016

Sutradara: Lee Doo hwan
Pemain: Ryu Deok hwan, Jo Bok rae, Yea Eun hong, dsb
Rilis: 26-27 Oktober 2016

Sinopsis:

Film ini mengisahkan tentang proyek tayangan horor yang disusun oleh seorang jockey penyiaran bernama Ya gwang dan Produser Park. Keduanya sama-sama bekerja untuk Afreeca TV. Mereka berambisi untuk membuat tayangan mengerikan yang mengundang rating tinggi. Sampai kemudian, datang sebuah video yang menggambarkan tentang kasus hilangnya seorang siswi SMA. Berbekal video itu, keduanya semakin semangat untuk menyajikan show yang fenomenal. Namun momen itu juga yang menggiringnya dalam bahaya.

next page button css, next page button tumblr, next page button tumblr html, next page button php, next page button blogger, next page button indesign, next page button tumblr code, next page button in crystal report not working