Lazada Indonesia

15 Drama Korea Keluarga yang Bagus Terbaru 2016

ngasih.com. Suka atau tidak, banyak diantara kita yang terlena akan sajian drama ala Korea. Mereka memproduksi aneka film atau drama dengan berbagai genre, yang rata-rata sudah memiliki fans garis keras tersendiri. Mau yang saeguk, horror, romance, dsb. Semuanya memiliki kemiripan dari segi kualitas, pendalaman karakter, atau pengemasan yang keren.

Tema yang diangkat pun sangat beragam. Salah-satu yang tak kalah seru yaitu tentang keluarga. Kita bisa dibuat emosional, bahagia, atau justeru melongo dengan alurnya tak mudah ditebak.

Untuk tahun 2016 ini, kebetulan banyak film atau drama Korea tentang keluarga yang rilis. Kami sendiri cukup kesulitan jika harus memilih 15 besar saja. Kami urutkan secara acak, ya. Jom!

1. One More Happy Ending (2016)

drama korea keluarga 2016, drama korea keluarga terbaik, drama kroea keluarga 2016-2017

via : pinterest.com

Keluarga dan romansa menjadi topik utama yang diangkat drama ini. Kisahnya sendiri seputar kehidupan mantan anggota girlband The Angels yang terdiri dari Han Mi Mo, Baek Da Jeong, Go Dong Mi, dan Hong Ae Ran. Tentang pernikahan, perceraian, dan pernikahan kedua. Sesuai judulnya, drama ini menyiratkan harapan seseorang yang sudah gagal di pernikahan pertamanya, agar bisa mendapat kesempatan untuk merajut kebahagiaan di pernikahan berikutnya.

2. Marriage Contract (2016)

drama korea keluarga terbaik, drama kroea keluarga 2016-2017

via : kinopoisk.ru

Melodrama yang satu ini memang sangat menyesakkan. Di satu sisi, ada seorang ibu muda bernama Kang Hye soo yang suami meninggal karena kecelakaan. Dia pun harus mengurus puterinya sendiri. Ia juga dilanda kebingungan dengan kondisi finansial serta kesehatannya, sebab ternyata dia menderita tumor otak. Hye soo sudah sedih jika membayangkan puterinya akan sebatang kara, ia pun enggan meninggalkan beban utang. Ia begitu ingin ketika meninggal nanti, buah hatinya sudah mendapat bekal atau jaminan.

Di sisi lain ada Han Ji hoon, lelaki yang kaya raya. Namun apalah arti kekayaan ketika dia membutuhkan transplantasi organ demi orang yang dicintainya. Takdir kemudian membawanya pada sosok Hye Soo yang sudah dalam tahap “rela melakukan apa saja” demi uang, termasuk dengan melakukan nikah kontrak, untuk kemudian bisa transplantasi organ secara legal.

3. Five Children (2016)

drama kroea keluarga 2016-2017

via : pinterest.com

Lee Sang ta adalah duda anak dua. Lima tahun pasca isterinya meninggal, ia masih tinggal bersama mertua. Namun orang tua kandung dari mendiang isterinya itu tetap mempelakukannya seperti anaknya sendiri. Dia sendiri bekerja di sebuah perusahaan fashion sebagai kepala tim marketing. Di tempat kerja itulah, dirinya berkenalan dan jatuh hati pada Ahn Mi jeong. Perempuan yang bekerja di tempat yang sama itu merupakan janda anak 3. Namun suaminya tidak meninggal. Dia ternyata selingkuh dengan sahabat Mi jeong sendiri. Hanya saja, ibu muda itu tak mengungkapkan fakta pahit tersebut pada ketiga anaknya. Merek hanya tahu kalau sang ayah tengah bekerja di Amerika. Situasi itu terus dijalani Mi jeong. Tetapi keadaan sedikit pelik ketika ia berhadapan kembali dengan cerita cinta. Bagaimanapun ia dan Sang ta harus bisa menyatukan kelima anak tersebut agar menjadi sebuah keluarga.

4. Dear My Friends (2016)

drama korea keluarga yang bagus, drama korea yang bercerita tentang keluarga, drama korea yang menceritakan tentang keluarga, drama korea yang bergenre keluarga

Memang, para pemeran utama dalam drama ini merupakan wajah-wajah tua. Namun penonton sangat mengapresiasi ide cerita, karakter, dan kemasan drama ini. Para tokoh memerankan karakter dengan apik dan natural. Ceritanya berjalan tanpa disangka, sehingga kita akan terlena untuk terus menontonnya. Secara tidak langsung, drama ini juga memberi wejangan dengan cara tersendiri.

5. My Annoying Brother / Hyung (2016)

drama korea keluarga yang bagus, drama korea yang bercerita tentang keluarga, drama korea yang menceritakan tentang keluarga

Nama D.O, Jo Jung suk, Park Shin hye, sudah cukup membuat fans harap-harap cemas akan kedatangan proyek yang satu ini. Jung suk akan berperan sebagai Doo shik, sosok culas yang pernah merasakan dinginnya ubin penjara. Jika diperhitungkan, sudah sekitar 15 tahun dirinya tak pulang ke rumah. Sementara adiknya, Doo yeong, merupakan atlit judo yang handal. Sayangnya, sebuah kontes nasional sudah membuatnya cidera. Kita bisa menyaksikan bagaimana jadinya kalau mereka “reuni”, dan kembali menjalani kehidupan bersama.

next page button css, next page button tumblr, next page button tumblr html, next page button php, next page button blogger, next page button indesign, next page button tumblr code, next page button in crystal report not working

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *