8 Film dan Drama Korea Musikal Terbaru Terbaik 2016

Posted on

ngasih.com. Seperti judul postingan, karya Korea di sini memang beraroma musik. Namun ciri khas tersebut digabungkan dengan cerita dari beragam tema. Entah itu terkait asmara, persahabatan, brotherhood, dsb.

Tayangan musikal sendiri bukanlah suatu yang asing bagi industri hiburan Korea. Karena itu, karya semacam ini tetap produktif. Khusus di tahun 2016 ini, berikut top 8 yang kami susun secara acak. Jom!

1. Entertainer

drama musikal korea terbaik, drama musikal korea terbaru 2016-2017, drama musikal korea terbaru, drama musikal korea terbaru 2016-2018, drama musikal korea terpopuler

Tayang: 20 April – 16 Juni 2016
Jumlah Episode: 18
Pemain: Ji sung, Hyei, Kang Min hyuk, Chae Jung ahn, dsb

Selain musik, drama SBS ini juga mengemas dunia bisnis di sektor hiburan. Bumbu komedinya juga sangat terasa. Adapun inti ceritanya yakni tentang Shin Suk ho, mantan manager di sebuah agensi ternama. Kariernya oleng manakala ia ingin memiliki label sendiri. Perjuangannya untuk bangkit pun harus dijalani dengan jatuh bangun. Sampai kemudian membentuk sebuah band yang diberi nama “Entertainer”, kelompok musik rookie yang menggemblengnya untuk menjadi manager sejati.

2. Page Turner

drama korea tentang sekolah musik, drama korea bertemakan sekolah musik, drama korea tentang sekolah music, drama korea tentang sekolah dan musik, sinopsis drama korea tentang sekolah musik
via : pinterest.com

Tayang: 26 Maret – 9 April 2016
Jumlah Episode: 3
Pemain: Kim So hyun, Ji soo, Shin Jae ha, Ye Ji won, dsb.

Meski cukup singkat, namun drama KBS2 ini sudah meninggalkan kesan yang mendalam. Ceritanya Yoon Yoo seul adalah seorang siswi kesenian di sebuah SMA. Namanya begitu harum lantaran dia merupakan pianist handal, dan sering memboyong prestasi. Sang ibu pun terus mendorongnya untuk menjadi pemain piano unggulan. Sampai kemudian suatu kecelakaan mengubah hidupnya. Dia tak bisa bermain sebagaimana biasanya. Dan di saat jatuh itulah, ada sosok teman bernama Cha shik yang terus mendukungnya.

3. The Day After We Broke Up

drama korea tentang musik terbaru, drama kroea genre music 2016-2017, drama korea mengenai musik, korea drama music download
via : twitter.com

Tayang: 26 Oktober – 14 Desember 2016
Jumlah Episode: 8
Pemain: L/ Kim Myung soo dan Yoon So hee

Fans L tentu tak akan melewatkan drama musikal yang satu ini. Dia menjadi potret Yoo tak, leader sekaligus vokalis utama dari Band One More Time. Dia dan kawan-kawan masa kecilnya sudah mempertahankan band tersebut selama 10 tahunan. Tetapi popularitasnya semakin memudar, para personilnya semakin tua, dan keadaan finansial pun semakin sulit. Perjuangan itu diiringi juga dengan misi Yoo tak untuk mengejar kekasihnya kembali.

4. Love, Lies

drama korea musikal terbaik, drama korea musikal romantis, drama korea musikal remaja, drama korea musikal terbaru

Rilis: 13 April 2016
Pemain: Han Hyo joo, Yoo Yeon seok, Chun Woo hee, dsb

Film historis ini memadukan musik dengan kisah persahabatan dan asmara di dalamnya. Settingnya ada di tahun 1930, di mana ada dua orang gisaeng yang bersahabat. Mereka adalah Jung So yool dan Seo Yeon hee. So youl memikili mimpi lain, yakni ingin menjadi seorang penyanyi. Kisah mereka terusik dengan adanya Kim Yoon woo, seorang produser sekaligus penulis lagu yang populer.

next page button css, next page button tumblr, next page button tumblr html, next page button php, next page button blogger, next page button indesign, next page button tumblr code, next page button in crystal report not working