Lazada Indonesia

Film Korea Tema Petualangan Terbaru Terbaik 2016

Film Korea Tentang Petualangan Terbaru Terbaik 2016

Kata siapa Korea tak bisa menyajikan film petualangan?

Suka atau tidak, faktanya Korea memang bukan “surga” bagi para pecinta tayangan bertema adventure. Mereka lebih produktif merilis karya yang memang lebih diminati seperti percintaan. Karena itu kita akan jarang menemukan tema semacam ini. Tetapi “jarang” bukan berarti “tidak ada sama-sekali”.

Khusus untuk tahun 2016 sekarang, rupanya masih ada pihak produksi yang menelurkan film semacam ini. Bahkan mereka juga bisa menghadirkan tokoh Korea populer seperti Yoo Seung ho dan Suli. Nah, film apa saja? Jom!

Seondal: The Man Who Sells the River

drama korea tentang petualangan, film korea tentang petualangan

Rilis: 6 juli 2016
Sutradara: Park Dae-Min
Pemain: Yoo Seung ho, Cho Jae hyun, Ko Chang seok, Ra Mi ran, Xiumin, dsb.
Sinopsis:

Siapa saja yang sedang mual akan tayangan percintaan, film petualangan historis yang satu ini bisa menjadi pilihan. Jalan ceritanya diadaptasi dari sebuah cerita rakyat yang bertajuk “Bongyi Kim Sundal”. Kisahnya tak serta-merta “garing” dan tawar, sebab dibumbui oleh unsur komedi dan kriminalitas yang cukup dramatis. Tak ayal kalau kita bisa menangis dan terbahak sekaligus.

Kisahnya sendiri tentang Kim Seo dal, sosok lelaki yang tampan, jenius, berani, dan memikat. Sayangnya, dia merupakan penipu ulung. Dia beroperasi bersama rekan-rekannya. Ada Bo won, Yoon, dan Gyeon. Perlahan namun pasti, popularitas mereka terus menanjak saja. Bahkan terkenal sampai tingkat nasional. Mereka memiliki misi untuk menjual produk termahal saat itu, yakni tembakau. Namun untuk mewujudkannya, mereka harus berhadapan dengan figur yang sangat kuat, yaitu Dae Ryeon.

Lighting Man

superhero movie korean, film korea pahlawan bertopeng, film korea superhero

Rilis: 11 Februari 2016
Sutradara: Cho Keun hyun
Pemain: Luna, Jung Hyun jin, Song Wook kyung, Lee Bong gyun, dsb.
Sinopsis:

Kisah petualangan yang satu ini memadukan unsur action, fantasi, dan cerita. Sebagaimana judul, ceritanya sendiri memang tentang sosok Lighting Man. Meski menjadi superhero unggulan, namun ia juga memiliki rekan seperjuangan yang berasal dari Joy Land. Mereka bahu-membahu melawan penjahat, yang tak lain adalah Jalnan Mawang. Penjahat tersebut memang ingin melenyapkan kekuatan Lighting Man agar niat buruknya bisa berjalan dengan mulus.

Kita tentu berharap kalau industri Korea semakin menggali topik petualangan ini, ya. Demikian, Film Korea Tentang Petualangan Terbaru Terbaik 2016. #RD