Lazada Indonesia

Film Perang Korea Terbaru 2016

ngasih.com. Genre film peperangan tentu tak akan cocok bagi kamu yang lebih suka tayangan ringan. Sesuai namanya, genre ini lebih mempertontonkan peperangan, perkelahian, persenjataan, dan kisah yang tercipta di dalam kemelut tersebut. Para penonton sendiri sering dibuat kagum oleh jalan ceritanya, aksi heroik para pemainnya, serta grafis atau sinematografinya.

Korea sendiri tak kalah ambil bagian dalam genre ini. Berikut inilah film peperangan Korea terbaru yang bisa kita saksikan. Jom!

1. A Memory to Remember

film perang korea utara vs korea selatan, film perang korea full movie, film perang korea selatan, film perang korea subtitle indonesia

Rilis : 21 Januari 2016
Sutradara : Lee han
Pemain utama : Im Shi wan, Go Ah sung, Lee Hee joon, Lee Joon hyuk, dsb.
Sinopsis :

Film yang diangkat dari kisah nyata ini memang sangat mengharukan dan menjadi rekomendasi untuk disaksikan. Ceritanya sendiri memang tak mengandung unsur romantis yang menye-menye, melainkan tentang drama, peperangan, dan sentuhan musik di dalamnya. Siap-siap saja untuk menyediakan tisu.

Setting waktunya ada di tahun 50-an. Di dalamnya, ada tokoh bernama Han Sang ryeol yang gagah, tampan, dan sayang anak. Dia merupakan seorang letnan yang membawahi peletonnya. Dirinya merupakan yatim piatu yang memiliki luka dalam di masa lalu. Sampai kemudian dia bertemu dengan kelompok anak yang sudah kehilangan segalanya akibat perang. Sang letnan tergerak untuk membuat paduan suara, seakan-akan menyatukan mereka untuk menyanyikan sebuah lagu harapan. Dia begitu ingin melindungi anak-anak tersebut.

2. Operation Chromite

film perang korea 2016-2017, film perang korea utara vs korea selatan, film perang korea full movie, film perang korea selatan, film perang korea subtitle indonesia

via : pinterest.com

Rilis : 26 Juli 2016
Sutradara : Lee Jae han/ John H. Lee
Pemain utama : Lee Jung jae, Lee Beom soo, Liam Neeson, Jin Se yeon, dsb.
Sinopsis           :

Nama besar Liam Neeson ikut mendongkrak film drama peperangan ini. Ceritanya sendiri diadaptasi dari kejadian Pertempuran Inchon. Meski demikian, ada bagian yang difiksikan demi menyesuaikan kemasan film. Liam Neeson sendiri mendapat peran sebagai Jenderal Douglas MacArthur. Dia menjadi pimpinan dari Angkatan Darat AS. Sementara itu, Lee Jung jae menjadi Letnan dari Angkatan Laut Korea. Dia memimpin 8 pasukannya. Tim dari AS dan Korsel itu bahu-membahu menjalankan suatu operasi yang dinamakan “X-Ray”.

Demikian judul-judul film peperangan Korea yang terbaru. Semoga bisa menjadi referensi untuk list tontonan kamu, ya. Film Korea Tema Perang Terbaru Terbaik 2016. #RD