Lazada Indonesia

7 Film yang Tokoh Utamanya Anak Balita Lucu Terbaik

ngasih.com. Di dunia perfilman yang serba mungkin, seorang bayi atau anak balita bisa menjadi karakter utama yang begitu kuat dan memiliki andil besar. Dia juga bisa menjadi magnet bagi sebagian penonton. Selain unik, skema cerita yang dibangun biasanya seru dan sangat menghibur.

Umumnya, film dengan tokoh utama bayi atau balita ini tak lepas dari genre komedi, keluarga, dan petualangan. Ada juga yang memakai bumbu romansa atau kriminal konyol. Cukup ringan dan bisa menjadi sajian menghibur bagi para keluarga.

Nah apa saja film barat yang tokoh utamanya anak balita? Dari sekian banyak, berikut inilah 7 judul yang terbaik dan paling seru. Jom!

1. Baby’s Day Out (1994)

film yang menceritakan tentang bayi, film bayi yang diculik, film yang baik untuk bayi, film yang cocok untuk bayi, film yang bagus untuk bayi

Sutradara : Patrick Read Johnson
Pemain Utama : Joe Mantegna, Brian Haley, Joe Pantoliano, Lara Flynn Boyle, dsb.
Sinopsis :

Judul film ini didapat dari sebuah buku yang “dibaca” Bink, tepat ketika dia sedang berada di tempat para penculik. Bink sendiri merupakan bayi yang berasal dari keluarga konglomerat. Ketika keluarga hendak melakukan pemotretan untuk ditampilkan di sebuah media masa, tiga penculik berpura-pura sebagai potografernya dan berhasil membawanya. Para penculik tersebut tak lain adalah Eddie, Veeko, dan Norby.

Namun ketiganya kerepotan menangani Bink yang aktif dan cerdik. Sampai kemudian buku “Baby’s Day Out” memapahnya dalam petualangan seru nan lucu. Bahkan di akhir, Bink bisa memberi clue seputar tempat persembunyian para penculik. Ia menyebut “Boo-Boo” dalam perjalanan pulang, dan ternyata kata-kata itu ditujukan pada apartemen si trio penculik.

2. Baby Boom (1987)

film balita lucu, film balita youtube, film balita terbaik, film belajar balita, film untuk balita 2 tahun

via : pinterest.com

Sutradara : Charles Shyer
Pemain Utama : Diane Keaton, Harold Ramis, Sam Wanamaker, Sam Shepard, dsb.
Sinopsis :

Film romantis komedi ini terpusat pada tokoh bernama J.C. Wiatt. Dia adalah tipikal wanita karier yang kegiatan sehari-harinya selalu sibuk. Terlalu sibuk untuk urusan asmara dan tamasya. Tetapi kesehariannya berubah total manakala dia diberi mandat untuk mengurus seorang bayi bernama Elizabeth. Bayi tersebut berasal dari seorang sepupu yang meninggal dan Wiatt sendiri belum pernah bertemu lagi setelah 30 tahun lamanya.

Tentu saja “kehidupan normalnya” jadi terusik. Dia bahkan harus mengorbankan karier dan cintanya sendiri. Sampai-sampai dia harus pindah rumah, yang keadaannya begitu buruk. Namun di saat terpuruk itu, dirinya perlahan bangkit. Selain berhasil mendapat ide tidak sengaja dari Elizabeth, dia juga menemukan belahan hati baru yang bersedia menemani suka-dukanya.

3. Baby Geniuses (1999)

film bayi ajaib, film bayi lucu, film bayi ajaib full movie, film bayi pintar

Sutradara : Bob Clark
Pemain Utama : Kathleen Turner, Christopher Lloyd, Kim Cattrall, Peter MacNicol, Ruby Dee, dsb.
Sinopsis :

Dokter Elena Kinder memiliki tekad untuk menerjemahkan bahasa bayi. Menurutnya, bayi terlahir dengan membawa suatu kekuatan dan rahasia alam yang besar. Namun karena tak bisa diungkapkan dan cenderung dilupakan ketika tambah dewasa, maka belum ada seorang pun yang mengetahuinya. Sang dokter kemudian berupaya menjadi pihak pertama yang membongkarnya. Dengan demikian, dia bisa mengetahui rahasia alam itu, sekaligus menguasai dunia.

Dengan suatu metode tertentu, dia melakukan percobaan terhadap banyak bayi. Mayoritas makhluk mungil itu didapat dari panti asuhan. Kecerdasan mereka diubah menjadi di atas rata-rata. Sampai kemudian salah-satu bayi yang bernama Sylvester atau Sly melarikan diri. Sebagai bayi spesial, dia sudah mencium aroma jahat dari Dokter Kinder. Ketika kabur itu, dia bertemu dengan kembarannya yang bernama Whit, yang merupakan bayi biasa. Singkat cerita, posisi mereka tertukar. Keduanya kemudian berjuang membebaskan para bayi yang ada di tempat Dokter Kinder.

4. Three Men and a Baby

film balita youtube, film balita lucu, film balita terbaik, film untuk balita, download film balita

Sutradara : Leonard Nimoy
Pemain Utama : Tom Selleck, Steve Guttenberg, Ted Danson, Nancy Travis, dsb.
Sinopsis :

Di masa rilisnya, film ini langsung menjadi hits. “Three Men and a Baby” bahkan memenangkan salah-satu kategori People’s Choice Award, yakni Favorite Comedy Motion Picture. Ceritanya sendiri memang tentang tiga bujangan yang berasal dari berbagai latar-belakang. Ada arsitek bernama Peter Mitchell, kartunis bernama Michael Kellam, dan seorang aktor bernama Jack Holden. Ketiganya tinggal bersama, sering berpesta, gonta-ganti pasangan, dan tentu menikmati masa muda dan kesendiriannya.

Semua itu berubah ketika seorang bayi yang dinamai Mary hadir di depan pintu masuk. Sebuah catatan mendampinginya. Diketahui kalau bayi tersebut merupakan buah hati Jack dan seorang aktris bernama Sylvia. Kebetulan waktu itu Jack sendiri tengah ke Turki untuk jobnya. Dia sama-sekali tak tahu kalau kedua temannya dikirimi atau diamanahi seorang bayi.

5. Look Who’s Talking Too (1990)

film balita youtube, film balita lucu, film balita terbaik, film untuk balita, download film balita

via : pinterest.com

Sutradara : Amy Heckerling
Pemain Utama : John Travolta, Kirstie Alley, Bruce Willis, Roseanne Barr, dsb.
Sinopsis :

Sekuel dari film “Look Who’s Talking” ini masih menghadirkan John Travolta dan Kirstie Alley, alias James dan Mollie. Mereka adalah ayah dan ibu bagi Mikey, yang kemudian memiliki adik perempuan bernama Julie. Mikey memang sangat mengantisipasi momen tersebut, yakni berperan sebagai seorang kakak.

Namun kenyataan tak sesuai dengan bayangan. Sebab, Mikey mulai cemburu pada saudarinya itu. Dia merasa kalau kasih sayang orang tuanya sudah terbagi secara tak adil. Masalah semakin semrawut ketika orang tua Mikey dan Julie juga mulai bersitegang. Lebih lagi ketika saudara Mollie, Stuart, ikut tinggal bersama mereka.

6. Honey, I Blew Up the Kid (1992)

film bayi raksasa, judul film bayi raksasa, film balita youtube, film balita lucu, film balita terbaik

Sutradara : Randal Kleiser
Pemain Utama : Rick Moranis, Marcia Strassman, Lloyd Bridges, Robert Oliveri, John Shea, dsb.
Sinopsis :

Sekuel dari ” Honey, I Shrunk the Kids” ini merupakan film bergenre komedi dan fiksi ilmiah. Setting waktunya itu 5 tahun pasca seri perdana. Ceritanya Wayne Szalinski ditinggal sang isteri, Diane, karena harus membantu Amy untuk kuliah. Dia pun harus mengurus Nick dan Adam yang masih berusia 2 tahun.

Dia mengajak kedua puteranya ke tempat kerja, tepatnya ke Sterling Labs. Kebetulan dirinya sedang menangani suatu proyek mesin yang bisa membuat sesuatu jadi tumbuh besar. Atas suatu insiden, rupanya Adamlah yang tubuh semakin tinggi dan besar dengan pesatnya.

Diane pun sampai syok melihat putera mungilnya sudah setinggi 2,1 m. Setiap kali berdekatan atau menyentuh sesuatu yang bersifat elektrik, ia akan tumbuh dengan otomatis. Tubuhnya tentu terlalu besar dibanding bayi-bayi normal. Tak ayal ketika jalan-jalan di sekitaran Los Angeles, dirinya menganggap kalau kota tersebut merupakan arena permainan yang berukuran cukup besar.

7. Rugrats (1991)

film balita lucu, film balita youtube, film balita terbaik, film belajar balita, film untuk balita 2 tahun

Pencipta : Arlene Klasky, Gábor Csupó, & Paul Germain
Pengisi Suara : E.G. Daily, Christine Cavanaugh, Nancy Cartwright, Kath Soucie, Cheryl Chase, dsb.
Sinopsis :

Satu dari sekian film kebanggaan Nickelodeon ini merupakan karya animasi yang cukup unik. Tokoh utamanya merupakan sekumpulan bayi yang terdiri dari Tommy, Si Kembar Phil dan Lil, Angelica, dan Chuckie. Ceritanya sendiri tak jauh dari keseharian para bayi tersebut. Atau kalau dalam imajinasi, mereka tengah ada dalam kisah petualangan yang sangat seru. Sementara orang-orang dewasa di sekitarnya kerap tak menyadari apa yang tengah disusun oleh para bayi ini.

Sebagian besar film-film di atas memang sudah rilis sejak waktu lama. Tapi apakah kamu sudah menyaksikan semuanya? Terlalu seru kalau dilewatkan begitu saja. demikian, 7 Film Anak Bayi Balita Lucu Terbaik. #RD