13 Film Action Korea Terbaru 2017

Posted on

Tahun baru 2017 menghadirkan film-film baru yang bersaing ketat. Kamu siap?

Dari sekian tema favorit penonton, salah-satunya yaitu action. Seperti genre lain, film-film yang sarat akan scene berani dan menegangkan ini bisa dikolaborasikan dengan tema yang lainnya. Katakanlah thriller, romansa, misteri, drama, dsb.

Khusus di tahun ini, pihak sineas tak kehabisan ide untuk menghadirkan cerita yang fresh dan menghibur. Mereka juga begitu mempertimbangkan para aktor dan aktris yang bermain. Idol Kpop yang menjadi potret wajah cute pun berhasil menjadi magnet tersendiri. Apalagi nama-nama besar yang sudah melanglangbuana sejak lama.

Lalu apa saja judul-judul film action Korea terbaru dan paling seru di tahun 2017? Jom!

1. Confidential Assignment / (Cooperation)

film action korea seru, film action korea terbaik 2017-2018, film action korea wajib tonton, film action korea sub indo, film action korea januari 2017

Rencana rilis: 18 Januari 2017
Pemain utama: Hyun bin, Yu Hae jin, Im Yoon ah, dsb.
Sinopsis:

Film yang berdurasi 2 jam lebih lima menit ini akan menghadirkan sosok Hyun Bin sebagai Im Chul ryung. Dia adalah seorang detektif asal Korea Utara. Dirinya dipercaya untuk menangkap Cha Ki sung yang ada di Korea Selatan. Ki sung sendiri merupakan pimpinan organisasi kriminal di Korsel. Demi memuluskan tugas, dia menggaet seorang detektif asal Korsel, yakni Kang Jin tae.

2. Lucid Dream

film action korea terbaik, film action korea 2017-2018, film action korea seru, film action korea terbaik 2017, film action korea wajib tonton

Rencana rilis: 31 Januari 2017
Pemain utama: Go Soo, Sol Kyung Gu, Kang Hye Jung, Park Yoo Chun, dsb.
Sinopsis:

Selain action, film ini juga memadukan kisah drama dan misteri. Go soo akan bermain sebagai Dae ho, sosok istimewa yang bisa mengontrol lingkungan mimpinya. Suatu hari, seseorang menculik anaknya. Dia kemudian meminta pertolongan pada sosok yang spesial dan terpercaya untuk mengirimnya kembali ke alam mimpi. Kondisinya sendiri antara tidur dan terjaga. Mereka berpacu dengan waktu dan terus mencari clue atau petunjuk terkait aksi kriminal tersebut.

3. Fabricated City

film action korea seru, film action korea terbaik 2017, film action korea wajib tonton, film action korea sub indo, film action korea 2017-2018

Rencana rilis: 09 Februari 2017
Pemain utama: Ji Chang wook, Shim Eun kyeong, Ahn Jae hong, dsb.
Sinopsis:

Aktor hot Ji Chang wook akan menjadi potret seorang Kwon yoo. Dia adalah lelaki biasa yang pengangguran dan terlihat doyan akan mie cup. Tetapi jika sudah memasuki dunia game virtual, dirinya menjelma menjadi Kwon Yoo sang pemimpin. Dirinya bahkan terlibat dalam suatu kasus pembunuhan. Untuk itu, dia bekerja sama dengan Yeo Wool, seorang hacker yang diharapkan bisa mengurai benang rumit terkait kasus yang terjadi.

4. Eyes Closed

Rencana rilis: 31 Maret 2017
Pemain utama: Jo Young jin dan Baro
Sinopsis:

Film ini menjanjikan kisah percintaan. Namun pihak produksi film juga mengkonfirmasi kalau di dalamnya akan ada twist yang tentu tak disangka. Kisahnya pun berpadu dengan action, misteri, dan drama. Ceritanya sendiri terpusat pada suatu kasus pembunuhan, di mana seorang psikopat terlibat di dalamnya. Terbayang betapa intens, dramatis, dan menegangkannya film ini.

5. Real

film Kim Soo‑hyun terbaru 2017-2018, film action korea wajib tonton, film action korea sub indo, film action korea 2017-2018

Rencana rilis: 31 Juli 2017
Pemain utama: Kim Soo hyun, Han Ji eun, Lee Sung min, dsb.
Sinopsis:

Salah-satu aktor besar Korea, Kim Soo hyun, akan berperan sebagai Jang Tae yeong. Dalam dunia kriminal, namanya dikenal sebagai seorang troubleshooter yang andal. Dia juga memiliki sifat yang ambisius dan dingin. Satu dari sekian mimpi besarnya yaitu mengelola hotel kasino. Sementara itu, seorang reporter tergerak untuk menelusuri lebih dalam tentang figut Tae yeong.

6. Sweet Speeding/ Sweet Race

Rencana rilis: 31 Desember 2017
Pemain utama: Park Han byul, Yeon Jung hoon, Kim Jeong tae, dsb.
Sinopsis:

Jung hoon berperan sebagai Woo bin. Ceritanya dia adalah mantan pengendara mobil balap. Namun karena suatu kondisi yang berhubungan dengan adiknya, dia menyerah. Hanya saja, dia terjebak dalam dunia pencurian. Suatu saat, dia jatuh hati pada seorang detektif perempuan bernama Soo jung. Tetapi cintanya tentu akan mengalami kendala, sebab Soo jung adalah tipikal perempuan yang belum pernah pacaran.

7. Dokgo

Rencana rilis: 31 Desember 2017
Pemain utama: Lee Joo seung dan Byun Baekhyun
Sinopsis:

Film ini diadaptasi dari webtoon dengan judul yang sama. Meski aktor yang diwacanakan bermain dalam film ini terkenal sebagai sosok yang cute, namun mereka memang akan memainkan kisah yang sarat akan action dan thriller. Tetapi settingnya sendiri tampaknya akan ada di sekolah. Ide yang diangkat yakni terkait fenomena bullying dengan kekerasan fisik di sekolah. Bahkan ada yang sampai meninggal. Fakta itu tentu saja memupuk dendam di dada saudara kembar Kang Hoo dan Kang hyuk. Ada juga karakter bernama Jong il, teman Kang hyuk, yang menjadi petarung bertalenta. Dia siap menerjang segala bentuk bullying yang ada.

8. Battleship Island

film action korea seru, film action korea terbaik 2017, film action korea wajib tonton, film action korea sub indo, film action korea 2017-2018

Rencana rilis: 30 Desember 2017
Pemain utama: Song joong ki , So Ji sub, Lee Jung hyun, Hwang Jeong min, dsb.
Sinopsis:

Daftar bintang utama dalam film ini sendiri memang sudah sukses menggoda para pemirsa. Joong ki akan bermain sebagai Park Moo yeong, Ji sub sebagai Choi Chil seong, Jung hyun sebagai Mal nyeon, dan Jeong min sebagai Lee Kang ok. Kisahnya sendiri tentang 400-an lebih orang-orang di Battleship Island. Di masa-masa invasi Jepang yang historis tersebut, mereka enggan dipaksa untuk dibawa. Bahkan mayoritas dari mereka sampai rela mempertaruhkan nyawa.

next page button css, next page button tumblr, next page button tumblr html, next page button php, next page button blogger, next page button indesign, next page button tumblr code, next page button in crystal report not working