Home Fun 7 Drama Korea Komedi Romantis Terbaru

7 Drama Korea Komedi Romantis Terbaru

456
SHARE

ngasih.com. Komedi dan romantis adalah paduan tema yang tak pernah pudar. Sekalipun banyak penonton yang mengaku muak, namun tetap saja rating tontonan ini selalu tinggi. Apalagi kalau pihak produksi dramanya bisa mengemas cerita dengan baik dan berkualitas.

Bicara tentang romkom drama Korea, rasanya kita tak bisa memandang sebelah mata. Mereka memang paling bisa menghipnotis penontonnya. Begitu kita menyaksikan episode pertama, rasanya kita “terikat” untuk menonton episode-episode berikutnya.

Berikut ini adalah 7 drama Korea komedi romantis terbaru di tahun 2017. Jom!

Missing 9/ Missing Nine

drama korea komedi romantis terbaru, drama korea komedi romantis 2017-2018, drama korea komedi romantis terpopuler

Channel: MBC
Episode: 16

Pemain Utama: Jung Kyung ho, Baek Jin hee, Choi Tae joon, Oh Jung se, Park Chan yeol, dsb.

Dari judul dan poster dramanya, kita sudah menduga kalau ceritanya sarat akan tragedi dan suspense. Namun Missing 9 juga menghadirkan kisah dramatis yang romantis dan humoris sekaligus. Tokoh utamanya bernama Ra Bong hee. Dia adalah korban selamat dari kecelakaan yang menyita perhatian publik Korea. Pasalnya rombongan penumpang tersebut terdiri dari orang-orang penting di sebuah agen entertainment. Idola mereka juga ikut menjadi korban. Bong hee ini menjadi saksi kunci yang terus diincar. Sayangnya, ia tak ingat apa pun.

Introverted Boss

komedi romantis korea 2017, komedi romantis korea terbaru, komedi romantis korea terbaik, komedi romantis korea movie, komedi korea romantis 2017

Channel: tvN
Episode: 20

Pemain Utama: Yeon Woo jin, Park Hye soo, Yoon Park, Gong Seung yeon, dsb.

Judul dan poster drama ini begitu catchy, sehingga pemirsa begitu penasaran untuk segera menyaksikannya. Dan sesuai judul, kisahnya memang tentang seorang bos di perusahaan yang memiliki karakter introvert. Namanya adalah Eun Hwan ki. Sifatnya itu membuat orang-orang berasumsi kalau dia adalah sosok yang tidak ramah, pilih-pilih, dan arogan. Sifatnya mirip dengan Eun Yi soo yang cantik dan kaya-raya. Tetapi mereka berbeda dengan rekan kerjanya, Kang Woo il, yang ramah dan disukai orang-orang. Di sisi lain ada Chae Ro woon, karyawati baru yang memiliki sifat terbalik dengan bosnya. Selain untuk bekerja, rupanya dia memiliki misi tersendiri terkait atasannya itu.

Ruby Ruby Love

film komedi romantis korea 2017, film komedi romantis korea terbaik, film komedi romantis korea 2016, film komedi romantis korea subtitle indonesia

Channel: On Style
Pemain Utama: Seo hyun, Lee Cheol woo, Hwang Seok jeong, Lee Yi kyung, dsb.

Mini drama ini tak hanya menghadirkan kisah romantis yang bikin senyum-senyum, melainkan juga cerita fantasi di dalamnya. Karakter utamanya bernama Lee Ruby. Gadis manis itu harus menderita socio phobia. Sampai suatu saat, sebuah cincin ajaib menolong deritanya itu. Ia pun tumbuh menjadi seorang desainer perhiasan yang andal.

Strong Woman Do Bong Soon


romantik komedi korea drama, romantik komedi korea movie, film romantik komedi korea, drama romantik komedi korea terbaru, drama komedi romantik korea terbaik

Channel: jTBC
Episode: 16

Pemain Utama: Park Hyung shik, Park Bo young, Ji soo, dsb.

Drama Korea sudah biasa menampilkan karakter perempuan yang manis dan lemah-lembut. Tetapi drama yang juga mengusung tema fantasi ini sedikit lain. Ada figur Do Bong soon yang cantik, namun bisa membuat objek yang disentuhnya hancur lebur seketika. Dia disukai oleh In Dook goo sejak mereka masih SD. Begitu dewasa, Bong soon yang “perkasa” menjadi pengawal bagi pemuda tampan nan kaya bernama Ahn Min hyuk. Cinta segitiga pun tak terhindarkan.

My Only Love Song

romantik komedi korea movie, film romantik komedi korea, drama romantik komedi korea terbaru, drama komedi romantik korea terbaik

Pemain Utama: Lee Jong hyun, Gong Seung yeon, Ahn Bo hyun, Lee Jae jin, dsb.

Rencananya drama saeguk atau kolosal ini akan hadir pada akhir Februari. Namun sinopsisnya sudah beredar, dan calon penonton semakin tergoda untuk segera menyaksikannya. Drama ini mengisahkan bagaimana buruknya perangai Song Soo jung, seorang selebriti Korea yang matre dan arogan. Sampai di suatu momen, ia “terlempar” ke masa lalu, tepatnya ke masa Dinasti Joseon. Di dunia baru itu, dia akan bertemu dengan On Dal. Lelaki berambut panjang itu dideskripsikan sebagai seorang pekerja keras demi mendapat uang. Namun ia juga begitu pemurah dan dermawan, khususnya pada kaum miskin nan lemah.

Unusual Men and Women

Channel: MBC
Episode: –

Pemain Utama: Park Han byul, Hyo min, Kim Jeong hoon, Kim Jung hoon, dsb.

Calon sitkom terbaru dari MBC baru akan hadir pada Maret mendatang. Kisahnya terpusat di sebuah rumah kontrakan, di mana cerita persahabatan dan percintaan bermula. Di sana ada seorang lelaki yang ideal dan menjadi dambaan kaum perempuan. Namun siapa sangka kalau si lelaki itu tak berpengalaman soal cinta. Ada juga seorang perempuan yang menjadi instruktur golf. Kecantikannya yang bagaikan idola Korea menjadi pemanis tersendiri untuk drama romantis-komedi ini.

Father is Strange

film komedi romantis korea 2017, film komedi romantis korea terbaik, film komedi romantis korea 2016, film komedi romantis korea subtitle indonesia

Channel: KBS2
Pemain Utama: Lee joon, Kim Yeong cheol, Jung So min, Kim Hae sook, dsb.

Ingin drama romkom yang panjang sekaligus mengangkat tema keluarga? Kalau begitu, “Father is Strange” bisa dipertimbangkan untuk menjadi pilihan. Namun kita harus menunggu sampai awal Bulan Maret. Intinya drama ini akan mengisahkan seorang ayah yang menyembunyikan identitas diri dari anaknya. Bahkan ia sudah merahasiakannya selama 35 tahunan. Ketika anak-anaknya hendak menikah, barulah ia memberitahu semuanya.

Tema romantis komedinya ternyata dibalut juga oleh topik lain yang tak kalah seru, ya. Baik itu dengan cerita dramatisnya, fantasinya, misterinya, dsb. Demikianlah, 7 Drama Korea Komedi Romantis Terbaru. #RD