6 Serial TV Paling Vulgar Ini Sebaiknya Kamu Hindari Sebab Bisa Bikin Ketagihan

Posted on

Kamu hobi nonton TV? Tayangan atau program TV apa yang menjadi favoritmu?

Biasanya stasiun TV Indonesia mendapat pengawasan super ketat. Kita tak mungkin menemukan tayangan yang mempertontonkan adegan ciuman, orang hampir telanjang, rokok, atau hal-hal lain yang dipandang berseberangan dengan norma yang ada.

Mereka juga dianjurkan untuk menyesuaikan tayangan dengan usia pemirsanya. Kalau ingin mempertahankan lisensi atau izin siar, tentu kebijakan itu terus dituruti dengan baik.

Tetapi lain lagi dengan stasiun TV Amerika sana. Dulu mereka memang menerapkan proses sensor dan editing yang cukup ketat. Sehingga para orang tua tak perlu khawatir ketika meninggalkan anak-anaknya menonton tanpa pengawasan. Hanya saja, peraturan itu seakan mulai terkikis.

Channel TV sudah menjamur. Kompetisi sangat sengit. Mereka pun berlomba-lomba menyajikan tayangan yang sekiranya menyedot rating tinggi. Salah-satu hal yang banyak dipilih dan diandalkan pun tak jauh dari unsur vulgaritas atau erotisme. Fenomena ini benar-benar meresahkan para orang tua, atau orang lebih dewasa yang sangat peduli terhadap dampak buruknya pada generasi mendatang.

Nah berikut ini serial TV paling vulgar yang sebaiknya dihindari. Jom!

6. Masters of Sex

daftar film vulgar terbaik, film vulgar terbaik sepanjang masa, film vulgar hollywood terbaik, film komedi vulgar terbaik, judul film fulgar vulgar terbaik
via : pinterest.com

Dari judulnya saja, kita sudah menerka kalau isi dari serial ini memang penuh dengan seksualitas. Plot ceritanya sendiri tentang seorang gynecologyst atau dokter kandungan pria dan seorang asistennya. Berawal dari penelitian terkait seksualitas manusia, mereka malah kebablasan dengan mempraktikannya.

Itu artinya, sang dokter sudah selingkuh, sebab dia memang sudah memiliki istri. Ceritanya saja sudah menyimpang, demikian juga dengan tayangannya yang eksplisit. Tidak semua pemirsa bisa menyaksikannya.

5. Orange Is the New Black

film vulgar terbaik sepanjang masa, film vulgar hollywood terbaik, film komedi vulgar terbaik, judul film fulgar vulgar terbaik
via : twitter.com

Menonton Orange is the New Black bersama keluarga apalagi anak-anak amat sangat tidak disarankan. Konten di dalamnya seperti tak tersaring, eksplisit begitu saja. Baik itu sisi ketelanjangan, atau juga adegan s*ksnya.

Serialnya sendiri mengisahkan tentang seorang wanita yang dibui bersama mantan kekasih wanitanya. Kisah yang sudah dramatis itu ditambah juga dengan kenyataan, kalau dia sudah memiliki tunangan di luar penjara sana.

4. Girls

film vulgar terbaik, film vulgar barat, film vulgar 2017-2018-2019-2020, film vulgar terbaik sepanjang masa, film vulgar kaskus
via : pinterest.com

Produser dari tayangan ini kerap dihujani peringatan. Lisensinya terancam. Itu artinya, vulgaritas mereka memang parah. Betapa tidak, Girls seakan-akan terlalu mengandalkan unsur keterbukaan atau ketelanjangan saja.

Padahal seharusnya mereka fokus pada kualitas cerita dan akting para pemainnya.

Lanjutkan : 3. Spartacus

One thought on “6 Serial TV Paling Vulgar Ini Sebaiknya Kamu Hindari Sebab Bisa Bikin Ketagihan

Comments are closed.