Home » Fun » 8 Film Drama Korea Tema Detektif Terbaru Terbaik 2017

8 Film Drama Korea Tema Detektif Terbaru Terbaik 2017

Film atau drama Korea memang identik dengan cerita yang romantis, humoris, dan terlalu manis. Tak heran kalau banyak pihak yang memandangnya sebelah mata. Para pecintanya pun dikenal sebagai gadis yang masih dipenuhi imajinasi cerita cinta ala dongeng Cinderella, yang ending-nya bisa hidup bahagia selamanya. Roman picisan belaka.

Namun sebenarnya sektor perfilman atau drama Korea sudah melampaui garis itu. Mereka sudah menjelajahi berbagai tema dan storyline yang lebih menarik. Kita pun akan dikejutkan dengan alur yang tidak mudah ditebak, penuh action, misteri, dan elemen lain yang tidak menjadikannya sebagai karya mainstream.

Satu dari sekian topik yang suka mereka angkat yaitu terkait cerita detektif, polisi, atau kriminal. Genre-nya bahkan selalu berhasil menyedot fans yang lebih luas, tak peduli wanita atau pun pria. Lalu apa saja film atau drakor detektif terbaru yang rilis tahun 2017 ini? Jom!

1. Bluebeard

film korea misteri detektif terbaru, drama korea detektif misteri terbaru 2017, drama korea misteri terbaru, sinopsis drama korea detektif misteri

via : imdb.com

Waktu Rilis: 01 Maret 2017
Sutradara: Lee Soo-yeon
Pemain Utama: Jo Jin woong, Shin goo, Kim Dae myung, Lee Chung ah, dsb.

Bintang utamanya, Jo Jin woong, berperan sebagai dokter Seung hoon. Dia tinggal di Gangnam, Seoul, dan membuka klinik juga di sana. Namun usahanya itu tak berbuah manis. Tetapi dia kemudian bisa masuk ke rumah sakit yang dikelola oleh temannya sendiri. Namun film ini rupanya tak terfokus pada masalah kesehatan, melainkan thriller, kriminal misteri, dan detektif. Betapa tidak, ada serangkaian kasus pembunuhan yang terus memunculkan kecurigaan.

2. Miss Butcher

drama korea detektif terbaru, drama korea terbaru tentang detektif, film detektif korea terbaru, film korea terbaru tentang detektif

Waktu Rilis: 31 Maret 2017
Sutradara: Ji Kil-Woong
Pemain Utama: Im Seong eon, Kim Min joon, Seo young, Lee Joon hyuk, dsb.

Sesuai judul, film ini mengisahkan seorang perempuan yang membuka toko daging. Toko tersebut sangat terkenal lantaran aroma dagingnya selalu menggiurkan. Sementara itu, warga digegerkan dengan penemuan mayat di sebuah hotel yang berdekatan dengan toko daging tersebut. Penemuan itu ternyata berulang, bahkan orang-orang menemukan ada kemiripan dalam tiap pembunuhan. Sebagai seorang detektif, Kim, dia mengunjungi tempat kejadian perkara. Dia juga bertemu dengan pemilik toko dagingnya, Soon ae, dan terus mengawasi gerak-geriknya.

3. Ordinary Person

drama korea detektif bagus, drama korea detektif keren, sinopsis drama korea detektif dan hukum

via : blogger.com

Waktu Rilis: 23 Maret 2017
Sutradara: Kim Bong han
Pemain Utama: Son Hyun joo, Jang hyuk, Ra Mi ran, dsb.

Setting waktunya ada di tahun 1987. Hiduplah seorang detektif bernama Sung jin. Pekerjaannya memang berisiko, namun dia adalah lelaki biasa yang mendambakan kehidupan damai bersama istri dan anaknya. Sampai suatu hari, seorang pembunuh berantai pertama bernama Tae sung berhasil ditangkapnya. Namun Jae jin, seorang reporter koran, mencium sesuatu yang janggal dari kasus tersebut. Dia pun menyarankan agar sang detektif tak perlu dilibatkan. Hanya saja, misi yang mendatangkan uang itu sedang ia perlukan. Pasalnya, anak lelakinya hendak menghadapi operasi yang tentu menelan biaya banyak. Untuk itu, ia pun setuju untuk berpartisipasi dalam operasi rahasia.

4. Part-Time Spy

drama korea detektif komedi, drama korea kisah detektif, kumpulan drama detektif korea, drama korea detektif keren

via : twitter.com

Waktu Rilis: 16 Maret 2017
Sutradara: Deok-Soo Kim
Pemain Utama: Kang Yw won, Han Chae ah, Nam Gung min, Shin Se hwi, dsb.

Berbeda dari film-film detektif lain yang cukup serius dan kompleks, maka yang satu ini memiliki unsur komedi dan persahabatan manisnya juga. Diceritakan kalau Korea tengah mengalami krisis pekerjaan. Lalu ada Yeong sil, wanita berusia 35 tahunan yang hampir putus asa dan memerlukan pekerjaan. Dia pun sampai bersedia menjalani pelatihan militer dan magang di suatu tempat. Dia sempat bahagia, namun harus bersedih kembali lantaran pekerjaan tersebut hanya bersifat sementara.

Sampai kemudian dia menguak fakta kalau bosnya sudah tertipu. Karena merasa memiliki kesempatan emas, dia pun membuat perjanjian dengan sang bos. Kalau berhasil memecahkan kasus tersebut dan mengembalikan uangnya, maka dia ingin agar bisa diangkat sebagai pegawai tetap. Insiden itulah yang membuatnya beroperasi sebagai mata-mata atau agen undercover.

next page button css, next page button tumblr, next page button tumblr html, next page button php, next page button blogger, next page button indesign, next page button tumblr code, next page button in crystal report not working