Home » Fun » 8 Nama Artis Cantik India yang Pernah Tampil di Antv

8 Nama Artis Cantik India yang Pernah Tampil di Antv

Pemirsa Indonesia tampaknya sangat terbuka pada serial tv atau sinetron dari negara lain. Dulu kita demam telenovela atau drama ala Amerika Latin, lalu Korea Selatan, disusul Turki, dan tak lupa juga tayangan dari India atau Bollywood. Bahkan ratingnya begitu tinggi, serta menjadi salah-satu program yang paling ditunggu-tunggu.

Banyak alasan kenapa orang Indonesia mudah menyukai atau tertarik pada sinetron India. Ada yang suka jalan ceritanya, nyanyian-nyanyiannya, romansa dramatisnya, termasuk pada pemain yang notabene memiliki tampang rupawan. Kaum hawa bisa klepek-klepek oleh para aktor gagah berhidung mancung. Sementara kaum adam bisa terhipnotis oleh para aktris gemulai berparas ayu dan body yang aduhai.

Tak heran kalau penonton begitu kepo sama para pemain sinetron India, khususnya yang tayang di Antv. Karena sudah zamannya internet, mereka pun terus mengubek-ubek segala sesuatu tentang sang idola. Entah itu biodata, akun media sosial (instagram, facebook, twitter dsb), dan pemberitaan terkait para bintang. Bahkan para bintang itu sampai didatangkan khusus untuk meet & great dengan fans setia tanah air.

Lalu siapa saja 8 nama-nama artis cantik India yang pernah tampil di Antv? Jom!

Tina Dutta alias Ichcha (Uttaran)

artis india antv tercantik, artis india antv, honor artis india di antv, foto artis india antv, biodata artis india

Tina adalah aktris India kelahiran 27 November 1986. Dia sudah kepala tiga, namun terlihat masih sangat muda. Apalagi perawakannya memang kecil dan imut. Namanya melejit setelah berhasil memerankan sosok Ichcha dan Meethi dalam sinetron Uttaran.

Di tahun 2010, kerja-kerasnya mendapat apresiasi dalam ajang Producers Guild Film Award. Kala itu Tina dinobatkan sebagai aktris terbaik dalam seri drama. Sinetron yang berjalan dari 2008-2015 itu juga berhasil merenggut hati penggemar di Indonesia. Fans pun antusias ketika dia menerima tawaran kerja di Indonesia dan mengisi beberapa acara. Sebut saja Pesbukers, Super Family 100, serta Ichcha Dan Tapasya.

Rashami Desai alias Tapasya (Uttaran)

artis india antv tercantik, artis india antv, foto artis india antv, biodata artis india antv

via : twitter.com

Perempuan bernama asli Divya Desai ini memiliki usia yang sama dengan rekan aktingnya, Tina Dutta. Tetapi selain aktris, Rashami juga dikenal sebagai model dan dancer. Sepak terjangnya di dunia serial tv atau tv shows memang sudah tak diragukan. Lebih lagi dia memiliki modal cantik dan skill akting yang mumpuni.

Untuk itu, dia sempat dihujani berbagai penghargaan semasa bermain dalam Uttaran. Dia menjadi Best Actrees (popular) dalam Indian Television Academy Awards ke-10 2010, Best Negative Actress (popular) dalam Boroplus Gold Awards ke-3 2010, Best Actress dalam Apsara Awards 2011, dsb.

Drashti Dhami / Geet

drashti dhami dan gurmeet choudhary, drashti dhami neeraj khemka, drashti dhami instagram, drashti dhami dan suami, drashti dhami penghargaan, drashti dhami dill mill gayye, drashti dhami geet, biodata drashti dhami

Wanita berparas manis yang berperan sebagai sekretaris di perusahaan Maan Singh Khurana (Gurmeet Choudhary) telah membawanya ke ajang Zee Gold Awards sebagai pemenang Most Celebrated Jodi. Bukan hanya itu saja, perannya membawa namanya terkenal diantara kalangan ibu-ibu pecinta sinetron Bollywood di Indonesia.

Sriti Jha alias Pragya Arora Mehra (Lonceng Cinta)

sriti jha acara tv

Sriti adalah aktris India kelahiran 26 Februari 1986. Dia dikenal sebagai Pragya, karakter utama dalam sinetron Kumkum Bhagya atau Lonceng Cinta. Sinetronnya tak hanya membawa keberuntungan di Indonesia. Dia juga sampai menggaet dua penghargaan dalam ajang India Telly Awards yang dihelat pada 2015 kemarin. Sriti menjadi Best Actress in a Lead Role serta menjadi Best Onscreen Couple bersama aktor Shabbir Ahluwalia.

next page button css, next page button tumblr, next page button tumblr html, next page button php, next page button blogger, next page button indesign, next page button tumblr code, next page button in crystal report not working