Daftar Judul Film dan Drama Gong Yoo Lengkap Terbaik

Posted on

Superstar Mr Gam (2004)

film-filmnya gong yoo lengkap, foto, gong yoo, Korea, Kpop, List, Movie, Movies, gong yoo, gong yoo acara tv

Setting film ini ada di tahun 1982-an. Waktu itu disebut-sebut sebagai tahun pertama Liga Baseball Profesional. Tim terbelakang, Sammi Superstars, tak memiliki pitcheratau pelempar kidal. Mereka pun merekrut Gam Sa yong, yang dimainkan oleh Lee Bum soo. Tak ada yang percaya kalau dia bisa mengangkay derajat timnya. Apalagi ketika mereka harus menghadapi tim OB Bears. Selain dikenal sebagai tim terbaik, mereka juga memiliki Park Cheol su (Gong yoo), yang dinilai sebagai pitcher terkemuka.

She’s on Duty (2005)

Bintang utama perempuannya, Kim Sun ah, menjadi detektif bernama Chun Jae in. Dia sempat berpikir hendak sukses mengungkap kasus prostitusi anak. Namun operasi penyamarannya gagal. Bukannya bangga, dia malah merasa malu dan terhina. Tetapi kemudian, misi lain datang. Namun untuk kasus ini, dia harus menyamar sebagai seorang siswi. Dia juga harus memastikan seorang siswi betulan yang menjadi saksi penting mafia. Namun tugasnya tak mengalir lancar sesuai dengan dugaan. Ada Gong yoo aka Kang No yeong, tetangga sekaligus “teman sekolahnya” yang baik dan tampan. Dia naksir, tetapi kemudian merasa bersalah. Selain karena tak ingin salah fokus, usia mereka memang jauh berbeda.

Finding Mr. Destiny (2010)

Kisah romansa bercampur komedi ini memang cute. Ceritanya, Seo ji woo (Lim Soo jung) menjadi gadis yang jatuh cinta untuk pertama kalinya pada lelaki bernama Kim Jong ok. Mereka bertemu di India, dan sejak saat itu, Ji woo sulit move on. Dia pun meminta pertolongan “Finding Your First True Love Company”, yang dikelola oleh Han Ji goon (Gong yoo). Ji woo menjadi klien perdananya. Mereka seharusnya bepergian ke sana kemari untuk menemukan Jong ok. Namun yang terjadi justru di luar dugaan. Gi joon dan Ji woo malah saling cinta.

The Crucible (2011)

gong yoo film dan acara tv, film gong yoo dewasa, daftar film gong yoo

Dalam film based on true story ini, Gong yoo tampak sangat ganteng dan kharismatik ketika memerankan diri sebagai Kang In ho. Dia adalah guru seni baru di Sekolah gwangju Inhwa. Sekolah tersebut memiliki murid-murid yang mengalami gangguan pendengaran. Jika In ho sangat antusias mengajar, muridnya justru seperti merasa enggan. Perlahan namun pasti, In ho berhasil membuat anak-anaknya terbuka. Dia sangat terkejut mendapati fakta kelam di balik sekolah tersebut.

The Suspect (2013)

film action gong yoo terbaik

Film bergenre action dan thriller menghadirkan sisi hot-nya seorang Gong yoo. Dia menjadi Ji Dong cheol, lelaki macho yang menjadi agen terbaik bagi Korea Utara. Tetapi pemerintah Korut kurang mengapresiasinya, malah terkesan menelantarkannya. Dia dalam pelarian, dan harus menelan kenyataan pahit ketika anak dan istrinya yang dijual untuk menjadi budak di Tiongkok justru sudah terbujur kaku. Hatinya semakin hancur ketika tahu kalau temannya sendiri yang menjadi dalang di balik semua itu. Dendamnya begitu membara. Konflik pun berlangsung sangat seru.

A Man dan A Woman (2016)

film yang diperankan gong yoo, film gong yoo romantis

Film yang cukup memorable ini menceritakan sosok Sang min (Jun Do yeon). Dia pergi ke Finlandia untuk mengantar anak autisnya ke sebuah kamp khusus. Namun ia kaget juga dengan keadaan saljunya. Sementara itu, ada sosok Ki Hong (Gong yoo), yang juga pergi ke Finlandia untuk bertugas sebagai arsitek. Keadaan begitu memilukan, sebab anak dan istrinya tampak menderita gangguan mental. Keduanya kemudian dipertemukan di kamp tersebut. Semakin kenal, mereka merasa semakin nyaman.

Train to Busan (2016)

gong yoo movie, gong yoo zombie movie, gong yoo movie list, gong yoo latest movie

Ini dia salah-satu film yang sempat ngehits. Film horror yang dipenuhi zombie ini menunjuk Gong yoo sebagai Seok woo, figur ayah yang berusaha sekeras mungkin demi melindungi puterinya, Soo an. Mereka berniat pergi dari Seoul ke Busan untuk menghindari wabah virus. Namun perjalan mereka via kereta KTX berkecepatan tinggi justru mendatangkan petaka.

The Age of Shadows (2016) Kim Woo jin

Dalam film bernuansa politis, historis, militer, laga, dan drama ini, Gong yoo menjadi Kim Woo jin. Dia adalah seorang art dealer yang dicurigai oleh Lee Jung chool (Song Kang ho). Dia menganggap kalau Woo jin adalah adalah kepala regional dari Heroic Corps. Mereka memang saling berhati-hati, tahu kalau satu sama lainnya tengah saling curiga.

Nah, demikian list drama dan film Korea, di mana Gong Yoo mendapatkan main role atau menjadi pemeran utamanya. Daftar Judul Film dan Drama yang Dibintangi Gong Yoo Lengkap Terbaik. #RD