20 Film Bollywood atau India Terbaru Terbaik Tahun 2017

Posted on

ngasih.com. Dari dulu sampai detik ini, film bollywood atau India masih mendapat spot spesial di hati masyarakat Indonesia. Tak melulu drama Korea atau Jepang. Untuk itu, film-film mereka selalu ditunggu kedatangannya.

Khusus di tahun 2017 ini, industri perfilman India masih terus bergeliat. Selain wajah-wajah baru, banyak juga nama-nama lama yang masih mempertahankan eksistensi dan dedikasinya terhadap dunia perfilman India. Nah, siapa yang tengah menunggu-nunggu karya terbaru para sineas India. Berikut ini kami hadirkan top 20 film bollywood terbaru dan terbaik. Jom!

1. The Ghazi Attack

Rilis : 17 Februari 2017
Sutradara : Sankalp Reddy
Pemain Utama : Rana Daggubati, Atul Kulkarni, Kay Kay Menon, Taapsee Pannu, Rahul Singh, Satyadev Kancharana

The Ghazi Attack adalah film India perdana yang mengangkat tema tentang kapal selam atau peperangan di bawah air. Kisahnya sendiri terinspirasi oleh kejadian nyata peperangan antara India dan Pakistan di tahun 1971-an. Filmnya sendiri begitu mengeksplor kisah seputar tenggelamnya kapal Pakistan, PNS Ghazi, di wilayah  Visakhapatnam. Sampai sekarang, penyebabnya masih misterius. Satu versi menyebutkan kalau kapal selam India yang menghancurkannya, karena PNS Ghazi terlihat tengah membidik INS Vikrant. Namun versi lain menyebutkan kalau PNS Ghazi meledak, atau terperangkap ranjau yang tertancap di Teluk Benggala.

2. Alif

film india islami, film india paling populer sepanjang masa, film india terbaru, film india terbaru 2017, film india terbaru tentang pendidikan

Rilis : 03 Februari 2017
Sutradara : Zaigham Imam
Pemain Utama : Neelima Azeem, Danish Hussain, Bhavna Pani, Aditya Om, Pawan Tiwari, Simala Prasad, Mohammad Saud, dsb.

Film india bernuansa / bertema Islami ini berkisah tentang Alif yang masih bocah dan polos harus hidup di tengah tekanan dari orang-orang dewasa terdekatnya. Dia memiliki ayah bernama Hakim Raza, yang menginginkan buah hatinya menjadi dokter. Namun lingkungan tetangga dan sekolahnya yang konvensional kurang mendukung. Alif disarankan untuk menjadi hafidz atau penghafal Al Qur’an saja. Karena perbedaan itu, mereka sampai-sampai terlibat pertikaian panas dan menegangkan. Apalagi ketika saudara perempuannya datang dari Pakistan, dan ikut mendorong Alif untuk mengenyam pendidikan di sekolah bonafit.

3. Jolly LLB 2

film aksay kumar 2017, film aksay kumar terbaru, film aksay kumar terbaik, film aksay kumar tentang kedokteran

Rilis : 10 Februari 2017
Sutradara : Subhash Kapoor
Pemain Utama : Akshay Kumar, Annu Kapoor, Huma Qureshi, Saurabh Shukla

Jolly memiliki nama asli sebagai Jagdishwar Mishra. Dia merupakan asisten dari Rizvi Sahab, yang dikenal sebagai pengacara ternama. Suatu hari  dia memanfaatkan posisi tersebut untuk menipu seorang perempuan hamil bernama Hina. Ketika ketahuan, Hina justru bunuh diri. Orang-orang sekitar, termasuk ayahnya sendiri, menyalahkan Jolly atas insiden tersebut. Jolly pun diliputi rasa bersalah. Ia kemudian memutuskan untuk menuntaskan kasus Hina bersama istri dan temannya. Namun lawannya bukanlah sosok biasa. Dia bahkan harus menghadapi Pramod Mathur, pengacara terbaik dan paling populer seantero Lucknow.

4. Raees

film shahrukh khan terbaru, film shahrukh khan terbaik, film shahrukh khan 2017-2018

Rilis : 25 Januari 2017
Sutradara : Rahul Dholakia
Pemain Utama : Shah Rukh Khan, Mahira Khan, Nawazuddin Siddiqui, dsb.

Sesuai judulnya, film ini menceritakan sosok Raees, lelaki asal Fatehpur di Gujarat. Sejak masih remaja, dia sudah tergabung dalam gangster Jairaj dan tenggelam dalam dunia kriminal. Menurut ibunya, tak ada bisnis yang tak baik, asal dia punya prinsip. Begitu menginjak dewasa, dia mengundurkan diri dan membuka usaha pribadi yang tak jauh dari penjualan minuman keras ilegal. Meski aktif dalam dunia kriminal, dia juga tak lupa untuk jatuh cinta dan memperjuangkannya. Gadis favoritnya, Aasiya, kemudian menjadi istrinya. Sementara itu, pergerakannya di dunia bisnis terlarang terus mendapat ujian. Khususnya dari J. A. Majmudar, anggota polisi idealis yang ingin memutus mata rantai usaha ilegal.

5. Kaabil

film hrithik roshan 2017, film hrithik roshan terbaru, film hrithik roshan terbaik, film hrithik roshan terbaru terbaik

Rilis : 25 Januari 2017
Sutradara : Sanjay Gupta
Pemain Utama : Hrithik Roshan, Yami Gautam, Ronit Roy, Rohit Roy, dsb.

Film ini menyajikan romansa yang manis di awal, lalu berubah menjadi tayangan kriminal yang dramatis dan tragis. Ceritanya sendiri cukup klise, yakni tentang usaha balas dendam seorang suami atas penderitaan istrinya. Namun menariknya, mereka adalah pasangan tuna netra bernama Rohan dan Supriya. Petaka berawal ketika mereka pulang makan malam, yang kemudian diganggu oleh orang-orang mabuk. Satu diantaranya merupakan adik dari politikus terkenal bernama Madhavrao Shellar.

Keesokan harinya, Supriya bahkan menjadi korban perkosaan mereka. Keduanya juga harus menahan amarah ketika dituduh pembohong lantaran dianggap terlambat melapor. Kejadian itu mengubah sosok Rohan yang ceria menjadi pendiam dan tertutup. Hal itu sangat menyedihkan bagi Supriya. Sampai suatu hari ketika Rohan menyadari keberengsekannya dan hendak minta maaf pada sang istri, dia sudah terlambat. Mayat Supriya sudah menggantung. Ketika menemukan diary braille sang istri, ia pun tahu kalau pelaku pemerkosaan mengulang kelakukan bejatnya lagi. Dari sana, panas dendam dalam darah Rohan sudah tak bisa didinginkan lagi.

next page button css, next page button tumblr, next page button tumblr html, next page button php, next page button blogger, next page button indesign, next page button tumblr code, next page button in crystal report not working