20 Film Bollywood atau India Terbaru Terbaik Tahun 2017

Posted on

16. Commando 2

film india action terbaru 2017-2018, film bollywood action terbaru terbaik 2017

Rilis : 03 Maret 2017
Sutradara : Deven Bhojani
Pemain Utama : Vidyut Jamwal, Adah Sharma, Freddy Daruwala, Thakur Anoop Singh, dsb.

Duet Vidyut Jamwal dan Adah Sharma ini menyajikan film aksi dan thriller bertajuk Commando 2. Kisahnya sendiri tentang Kapten Karanvir Singh Dogra. Dia adalah lelaki yang menguasai ilmu bela diri, sehingga bisa berkelahi dengan tangan kosong. Kemampuan itu ia manfaatkan untuk memberantas peredaran uang gelap.

17. Jagga Jasoos 

film india yang bagus ceritanya, India, india film 2016, india terbaru, judul film india, recommendation, reference, referensi, rekomendasi, Terbaik, Terbaru, vidio india terbaru

Rilis : 07 April 2017
Sutradara : Anurag Basu
Pemain Utama : Katrina Kaif, Sayani Gupta, Ranbir Kapoor, dsb.

Film selanjutnya mengeksplor kisah petualangan yang sarat akan aksi sekaligus komedi. Ada sosok Join Jagga, pemuda tampan dan berkacamata. Meski masih belia, namun ia sudah memiliki skill sebagai detektif. Dalam film ini, ia tengah melakukan petualangan bersama seorang perempuan untuk menemukan ayahnya yang sudah lama hilang.

18. Begum Jaan

Rilis : 14 April 2017
Sutradara : Srijit Mukherji
Pemain Utama : Vidya Balan Cs

Begum Jaan adalah film historis India yang diadaptasi karya Bengali bertajuk Rajkahini. Inti ceritanya tentang tujuh pekerja s*ks komersial di dalam suatu rumah bordil. Ketika terjadi pertikaian antara India dan Pakistan, ketujuhnya berusaha untuk tetap bersama di rumah bordil tersebut. Tidak terpisahkan.

19. Naam Shabana

film india yang bagus ceritanya, India, india film 2017, india terbaru, judul film india
via : twitter.com

Rilis : 31 Maret 2017
Sutradara : Shivam Nair
Pemain Utama : Taapsee Pannu, Akshay Kumar, Prithviraj Sukumaran, Manoj Bajpayee, Anupam Kher, dsb.

Naam Shabana atau Name is Shabana menjadi spin-off atau prekuel dari Baby, yang lebih dulu rilis di tahun 2015. Taapsee Pannu sendiri masih bertahan sebagai Shabana. Dalam film yang kental akan aksi dan kriminalitas ini, dia akan mengungkap alasan kenapa sampai bergabung menjadi agen rahasia.

20. Hindi Medium

film india lucu dan romantis terbaru

Rilis : 12 Mei 2017
Sutradara : Saket Chaudhary
Pemain Utama : Irrfan Khan, Saba Qamar, Jaspal Sharma

Irrfan dan Saba beradu akting menjadi bintang utama dalam film drama ini. Belum ada sinopsis resmi yang mengungkat plot ceritanya. Namun hampir dipastikan kalau Hindi Medium mengisahkan tentang keinginan pasangan kekasih dari Chandni Chowk agar bisa diterima masuk dalam kaum elit ala Kota Delhi.

Genre-nya memang masih campur. Apa kamu lebih suka yang romantis? Dramatis? Action? Atau mungkin genre lain dan perpaduan di antara semua? Well, demikianlah 20 Film Bollywood atau India Terbaru dan Terbaik Tahun 2017. #RD