6 Film Bela diri Terbaik Michael Jai White

Posted on

Jika membicarakan beladiri dalam film, sepertinya kurang lengkap jika kita mengesampingkan aktor yang satu ini. Siapa lagi kalau bukan Michael Jae White. Lawan main Scott Adkins dalam film Undisputed II: Last Man Standing ini adalah seorang seniman bela diri yang tangguh, meraih sabuk hitam dalam delapan gaya yang berbeda: Wushu, Taekwondo, Karate dan lain-lain.

Pria yang lahir bulan November tahun 1967 ini memulai latihan bela diri pada usia tujuh tahun di Jujutsu dan kemudian Shotokan pindah ke gaya lain hingga akhirnya fokus khusus di Kyokushin (meskipun gayanya menggabungkan aspek dari banyak bentuk bela diri yang berbeda). Sekarang White juga berprofesi sebagai penulis, sutradara dan produser. Gimana, keren kan?

Sebagai aktor beladiri dengan banyak film dan serial televisi yang dibintanginya, dia adalah orang Amerika keturunan Afrika pertama yang memerankan tokoh utama film superhero Spawn (1997). Lalu, bagi kalian pecinta film bela diri, inilah 7 Film Beladiri Terbaik Michael Jai White;

1. Undisputed 2: Last Man Standing (2006)

Film yang paling terkenal bagi para fans film Bela diri. Chamber (Michael Jae White) Mantan juara kelas berat ini dipenjara di sebuah penjara Rusia. Satu-satunya jalan keluarnya adalah mengalahkan petarung Rusia bernama ‘Yuri Boyka’ untuk memuaskan penguasa penjara yang korup. Pertarungan yang dilakukan serta dikoreografikan dengan sempurna oleh White dan Scott ini sangat direkomendasikan untuk penggemar film bela diri.

2. Falcon Rising (2014)

John ‘Falcon’ Chapman (Michael Jai White) Seorang mantan Marinir  yang melakukan perjalanan ke Brasil untuk memburu para mafia brutal Jepang yang menyerang adiknya hingga koma. Film ini menampilkan keterampilan, dan kemampuan bela diri jalanan Falcon menghajar para musuh-musuhnya.

3. Blood and Bone (2009)

film pertarungan terbaik 2016-2017-2020, film pertarungan terbaik di dunia, film dengan pertarungan terbaik, 10 film pertarungan terbaik

Film ini memiliki beberapa adegan pertarungan yang sangat keren dan beberapa nama-nama terkenal dari dunia Seni Bela Diri. Isaiah Bone (Michael Jae White) keluar dari penjara memegang janji untuk membebaskan anak dan istri dari temannya dari organisasi kejahatan yang terorganisir.

4. Never Back Down 2: The Beatdown (2011)

Empat petarung dengan latar belakang yang berbeda berkumpul untuk berlatih di bawah mantan bintang (MMA) “Mixed Martial Arts”. (Case Walker) Michael Jai White yang memerankan pelatih yang tangguh, sangat berwawasan luas dalam MMA dan Bela Diri. Beberapa perkelahian yang melibatkan Michael Jai White dan para siswa MMA-nya berkompetisi bersamaan membuat film ini menarik di tonton.

Baca Juga :

5. Never Back Down: No Surrender (2016)

2 tahun berselang setelah Never Back Down 2, mantan juara MMA Case Walker (Michael Jai White) mulai tampil kembali, mengadu keterampilan bela diri melawan petarung dari generasi baru. Tujuannya untuk menjadi juara sekali lagi.

6. Black Dynamite

Black Dynamite adalah seorang mantan anggota Special Forces CIA, pria tak terkalahkan dan benar-benar di takuti. Tetapi adiknya terbunuh, jadi dia harus menggunakan kekuatannya untuk membalas kematiannya dengan cara yang lucu dan konyol. Meski memiliki unsur komedi, Michael Jai White masih menunjukkan beberapa seni bela diri yang lumayan dalam film ini dan memiliki tingkat aksi gaya tahun 70-an.

Masih banyak lagi film action yang menampilkan bela diri terbaik si MJW (Michael Jai White) ini. Menonton film terbarunya berjudul Accident Man (2017), Triple Threat (2017) dan Making a Killing juga merupakan keharusan bagi para pecinta bela diri. 6 Film Bela diri Terbaik Michael Jai White #DD