Chris Cornell Meninggal Dunia Dikabarkan Karena Menggantung Diri

Posted on

Tak disangka tak diduga Chris Cornell yang termasuk salah satu penyanyi terbaik sepanjang masa ini, kini telah tiada. Para pecinta musik rock kini tengah kehilangan salah satu penyanyi bersuara khas yang keren.

Dikabarkan eonline.com, pentolan Soundgarden ini ditemukan menggantung diri di salah satu ruang kamar mandi hotel MGM Grand Hotel di Detroit, Michigan – Amerika Serikat.

Kantor Medis Wayne County mengumumkan pernyataan bahwa “Meskipun proses autopsi masih belum selesai dilakukan,  namun penyebab kematian telah ditentukan yaitu karena menggantung diri”.

Chris yang berusia 52 tahun dinyatakan meninggal pada Rabu malam (17 Mei 2017) waktu Detroit. Sebelumnya penyanyi tersebut telah terang-terangan di twitter bahwa ia menderita depresi.

Perwakilan Cornell mengungkapkan kepergian musisi yang sedang dalam tur Soundgarden “sangat tiba-tiba dan tak ada yang menduga” sehingga membuat syok keluarga, sahabat dan fans-nya.

Panitia “Rock on the Range” di stadiun MAPFRE Ohio yang dijadwalkan Soundgarden mengisi acara pada hari Jum’at mengungkapkan “Kami merasa sangat terpukul mendengar kabar mendadak Chis cornell. Dialah pahlawan sejati dunia musik, Suara satu generasi. Doa kami untuk para keluarga, teman dan seluruh komunitas musiknya.”

Masih terngiang di telinga kita Chris Cornell menyanyikan lagu “Be yourself” dan “Like a Stone” bersama Audioslave. Chriss telah menikah dua kali dan meninggalkan tiga orang anak.

“RIP maestro… to be yourself is all that you can do” #BD