5 Film Taiwan Terbaru 2017

Posted on

Film atau drama Korea Selatan tentu sudah mainstream. Kamu tak akan kaget kalau ada yang mengaku sebagai K-Drama Lovers. Tetapi jika ingin suasana baru, namun dengan kualitas film yang bisa diadu, kamu bisa mencoba menyaksikan film Taiwan terbaru.

Khusus di tahun 2017, banyak judul film Taiwan yang rilis. Nah berikut ini top 5 film Taiwan dari berbagai genre yang bisa masuk list tontonanmu di waktu senggang. Jom!

Falling in Love

film taiwan romantis terbaik, film taiwan romantis komedi, film taiwan romantis terbaru, film taiwan romantis 2017, film taiwan romantis 2017-2018

Waktu Rilis: 12 Mei 2017
Pemain Utama: Tsai Gino, Fan Van

Pada tahun 2004, muda-mudi biasa bernama Jung Bi dan Zhi Nan saling jatuh cinta. Namun karena suatu kesalahpahaman, keduanya pun terpisah. Jung Bi memilih untuk pulang kampung ke Beijing. Di sana, dia mulai memulai hidup baru dan menghadapi aneka konflik berat. Bahkan terkait cinta, moralitas, serta jiwanya. Masalah semakin pelik ketika Zhi Nan datang kembali dan memohon kesempatan kedua untuk memperbaiki hubungan mereka. Bagaimana? Ada yang nyantol di hati?

Take Me to The Moon

film taiwan terbaru 2017, film taiwan terbaru 2017-2018, film taiwan yang bagus terbaru, film taiwan terbaru agustus oktober november desember 2017

Waktu Rilis: 31 Agustus 2017
Pemain Utama: Liu jasper, Sung Vivian, Shih Chih Tih, Li Peter, dll.

Dalam film percintaan ala anak muda ini, Jasper bermain sebagai Wang Zheng Xiang. Suatu hari, dia reunian dengan para personil band ketika masih SMA. Ketika itu juga, dia jadi terkenang akan sosok Li En Pei, yang tak lain merupakan kekasihnya semasa sekolah.

Malangnya, terjadi tragedi pada En Pei ketika dia tengah mengejar impiannya. Hal itu menimbulkan rasa bersalah pada diri Zheng Xiang, yang waktu itu malah mendukung dan mendorong sang kekasih. Sampai kemudian, tiba-tiba dia seperti terseret ke kehidupan masa lalu, di mana dia memiliki kesempatan untuk menghentikan En Pei dari kesalahan yang sama.

The Perfect Girl

film psikologi terbaik

Waktu Rilis: 28 April 2017
Pemain Utama: Li Tia, Chang Ray, Leung Josie, Hsieh William, dll.
Genre : Investigasi, Misteri, Psikologis, Ketegangan, Thriller

Dalam film misteri psikologi ini, diceritakan ada sosok “gadis sempurna” bernama Ye Xin. Betapa tidak, dia seakan memiliki segala yang didambakan manusia pada umumnya. Dia masih muda, berwajah cantik, otaknya cerdas, ayahnya adalah dokter bedah cardiac, dan pacarnya adalah dokter spesialis forensik.

Namun kehidupan sempurna itu terusik ketika ada anjing liar yang mengusik malamnya. Di tengah hujan lebat, anjing tersebut menggali tanah dan mengeluarkan tulang-belulang manusia. Di saat itu juga, sebuah surat ancaman diterima oleh Ye Xin. Dari situ, kehidupan damainya mulai terguncang.

52 Hz, I Love You

film taiwan romantis terbaik, film taiwan romantis komedi, film taiwan romantis terbaru, film taiwan romantis 2017, film taiwan romantis 2017-2018

Waktu Rilis: 26 Januari 2017
Pemain Utama: Chuan Ying Chuang, Chung Yu Lin, Mify Chen, dll.

Judul film ini, 52Hz, diambil dari spesies paus yang dinilai paling kesepian. Pasalnya, tak ada paus lain yang bisa mendengar atau merespons frekuensi panggilan dari 52Hz. Hal ini menginspirasi pembuatan film musikal berbahasa mandarin ini.

Ceritanya sendiri menggambar beberapa pasangan, atau yang siap menjadi pasangan. Tepatnya di wilayah Taipei (Taiwan) yang modern, dan dalam momen Valentine. Tetapi dua pasangan yang paling disorot yaitu Xiao An dan Xiao Xin, serta Da He dan Lei Lei.

Who Killed Cock Robin?

film horor taiwan, film horor taiwan terbaru, kumpulan film horor taiwan, vidio film horor taiwan, film horor komedi taiwan

Waktu Rilis: 31 Maret 2017
Pemain Utama: Chuang Cash, Hsu Tiffany, Ke Alice, Lee Christopher, dll.

Dari judul dan posternya, kita bisa menebak kalau film ini memang bermuatan misteri, thriller, kriminal, dan sentuhan horor. Ceritanya sendiri tentang investigasi atas kecelakaan lalu lintas, yang rupaya sudat terjadi 9 tahun lalu. Di saat investigasi itu, seorang jurnalis serta supervisornya juga mendapat berbagai kasus misterius yang seperti benang kusut. Mereka tertantang untuk mengurai semuanya. Demikian, 5 Film Taiwan Terbaru 2017. #RD