6 Artis Barat Kontroversial Karena Gaya Pakaiannya yang Terbuka dan Aneh

Posted on

Untuk apa sih kita berpakaian?

Dulu manusia berpakaian dengan tujuan sebatas untuk menutupi aurat dan melindungi tubuh. Entah itu dari debu atau kotoran, hawa dingin, panas matahari, dll. Tetapi seiring berkembangnya zaman, fungsi pakaian semakin melebar.

Pakaian dijadikan identitas seseorang, simbol atau status, hiasan, tren, atau juga sesuatu yang bisa menarik perhatian. Hal ini yang kerap memicu style berpakaian dari para artis atau selebritis. Tak ingin rasanya untuk memakai pakaian yang mainstream dan ‘normal’. Mereka tampaknya senang dan puas ketika mayoritas kamera membidik ke arahnya.

Betapa tidak, mereka memang mengenakan outfit yang dinilai sangat seksi, terbuka, dan kadang memiliki model yang aneh. Apalagi mereka mempertontonkannya dalam ajang yang resmi dan besar, benar-benar membuat para paparazzi harus kerja ekstra. Nah, siapa saja mereka? Jom!

1. Kendall Jenner

pakaian artis dunia terseksi, pakaian artis hollywood terseksi, baju artis dunia, pakaian artis hollywood paling seksi

Model terkenal ini sempat membuat publik tercengang ketika dia berpose dengan outfit ‘tak wajarnya’ ketika menghadiri acara Met Gala 2017. Bisa dikatakan, dia seperti tidak berpakaian. Semua aset berharganya, depan dan belakang, hampir terekspos dengan jelas.

Julia Haart dari La Perla adalah dalang di balik outfit Kendall Jenner. Menurutnya, dress yang digunakan sang model memang tidak mengandung kain, melainkan kristal. Tekniknya ketika mengkombinasikan macramé dan renda pun tidak sembarangan. Hasilnya, gaun itu memberi kesan yang sensual, tapi juga simpel.

2. Bella Hadid

malfungsi pakaian selebriti dunia, malfungsi pakaian selebriti hollywood, malfungsi pakaian selebriti paling memalukan, malfungsi pakaian artis
via : pinterest.com

Aura seksi bagi adik dari Gigi Hadid ini memang sudah bukan perkara aneh. Namun orang-orang tetap saja terkesima dengan model yang satu ini ketika ia mendatangi acara Cannes Film Festival 2017. Dia mengenakan kain dengan hiasan kristal yang sangat transparan.

Apa yang dia pakai merupakan karya Michael Russo dan Tamara Ralph. Dan otomatis, posenya yang tersebar langsung menuai pro-kontra. Ada yang menganggapnya stunning seperti biasa, banyak juga yang jengah dengan kelakuannya. Sebab, apa yang dilakukan oleh public figure bisa memengaruhi yang lain. Malah ada yang menyarankan agar Bella telanjang saja sekalian.

3. Miley Cyrus

pakaian artis kontroversial, pakaian artis paling kontroversi, baju artis kontroversi, pakaian artis barat yang menuai kontroversi, baju artis kontroversial

Pelantun Malibu ini memang senang hobi sensasi. Begitu pun dalam acara MTV VMA 2015 lalu, di mana dia begitu percaya diri mengenakan outfit karya stylist dari Versace, bernama Simone Harouche. Bisa dilihat, dia hanya mengenakan atasan sepertiharness yang berwarna silver. Sementara roknya yang cukup bersinar berukuran sangat mini. Dia menghiasi penampilannya dengan gaya rambut blonde yang rimbun, sepatu bot sepaha yang silver juga, serta aksesoris yang mengkilap.

4. Beyonce

pakaian artis dunia terseksi, pakaian artis hollywood terseksi, baju artis dunia, pakaian artis hollywood paling seksi

Dalam acara Met Gala 2015 lalu, Beyonce datang terlambat. Namun kedatangannya yang langsung menyedot perhatian khalayak tidak berasal dari waktunya. Gaun Givenchy yang ia pakailah yang bikin siapa pun menganga. Tak hanya hiasannya yang tertabur permata dengan nuansa floral, melainkan juga keseksiannya yang luar biasa.

5. Irina Shayk

kesalahan pakaian selebritis, malfungsi pakaian selebritis, pakaian selebritis dunia, gaya pakaian selebritis

Model berkebangsaan Rusia ini mendatangi acara Vanity Fair Oscars 2015. Dia tentu memaklumi kenapa orang-orang memandangnya dengan durasi cukup lama. Gaun Versace yang dipakainya memang unik dan terbuka. Malah setengah tubuhnya, bagian kiri, benar-benar terbuka.

6. Lady Gaga

artis paling kontroversial di dunia, foto artis paling kontroversial di dunia, pakaian artis paling kontroversi, pakaian artis dunia terseksi, pakaian artis hollywood terseksi, baju artis dunia, pakaian artis hollywood paling seksi
via : pinterest.com

Soal outfit teraneh dan kontroversial, penyanyi nyentrik ini memang jawaranya. Dia juga sempat bikin publik terhenyak dalam acara konsernya sendiri tahun 2015, tepatnya di Royal Albert Hall. Waktu itu dia mengenakan dress hitam yang sangat transparan, sampai-sampai bagian dadanya pun terlihat jelas.

Biar mereka saja yang populer karena mengumbar area-area tubuh yang seharusnya tertutup. Jangan sampai para pesohor kita mengikutinya, ya. Kalau jadi trend di masyarakat ‘kan repot. Bagaimana pun, kita masih memegang nilai ketimuran yang sangat kuat.Demikian, 6 Artis Barat Kontroversial Karena Gaya Pakaiannya yang Aneh dan Terbuka. #RD