7 Artis Indonesia yang Berperan Cupu Padahal Aslinya Kece dan Cakep

Posted on

Berperan sebagai sosok yang cupu atau nerd, why not?

Namanya aktor, mereka tentu harus siap dengan aneka peran yang ditawarkan. Semakin sulit peran tersebut, mereka justru akan semakin tertantang. Lebih lagi kalau peran yang dimainkan memang jungkir-balik dari kebiasaan atau karakter aslinya.

Dalam sinetron atau film, biasanya tokoh yang tercipta itu beragam. Ada yang berperan ‘hampir sempurna’, ada yang jahat, ada yang bijak, ada juga yang cupu. Figur terakhir ini biasanya jadi bahan lucu-lucuan, objek bullying, atau justru menjadi pemeran vitalnya.

Beberapa nama aktor Indonesia unjuk gigi dalam memerankan karakter cupu ini. Di layar kaca, mereka memang tampil agak aneh dan enggak ngehits sama-sekali. Namun di luar itu, mereka justru tampil kece dan diganderungi fans. Siapa saja sosok tersebut? Jom!

Rizky Nazar

artis yang dulunya cupu

Mau digimanain juga, modal ganteng full ala Rizky Nazar memang tak mudah pudar. Di sinetron Alphabet, dia tampil sebagai Alfa, sosok cupu yang aslinya bernama Ariel dan sempat ‘dibuang’ orang tuanya sendiri karena mengidap disleksia. Dalam sinetron, kehidupannya memang dramatis. Tetapi realitanya, Rizky adalah pemuda tampan yang sangat populer. Pesonanya memang parah!

Cindy Gulla

artis cantik lucu, dp artis cantik lucu, gambar artis cantik lucu, foto artis cantik lucu, foto lucu artis cantik

Gadis yang akrab disapa Cigul ini sempat join sebagai member JKT48. Dia lalu tak menyia-nyiakan kesempatan untuk main dalam sinetron “Ayah, Mengapa Aku berbeda? The Series”. Dalam debut akting tersebut, Cigul memainkan karakter bernama Nasya. Dia menjadi potret sahabat bagi pemeran utamanya, Dinda Hauw. Di sinetron tersebut, dia boleh saja jadi korban bullying. Namun di kehidupan nyatanya, Cigul tak ubahnya sebagai gadis cute yang kece. Dia sedang getol-getolnya menjadi Youtuber, dan menggaet Edho Zell juga sebagai teman kolaborasinya.

Kevin Leonardo

artis indo yang berperan bodoh bego tolol najas tuung

Suka dengan sinetron Duyung yang tayang di MNCTv? Kalau begitu, kamu pasti familiar dengan karakter Si Buyung. Dia adalah cowok cupu yang tampil mencolok lantaran dua gigi kelincinya. Namun di luar plot cerita, cowok bernama asli Kevin Leonardo ini sangatlah ganteng. Jangankan senyum, ketika diam gituaja, Kevin sudah sukses melemahkan hati para fansnya.

Kathy Indera

artis yang culun di film tapi aslinya cantik

Para penggemar Anak Jalanan pasti hafal betul siapa cewek cupu yang satu ini. Dia biasa disebut Melly, karakter lucu berkacamata pink yang bergabung dengan Reva Cs. Keberadaannya bisa mencairkan suasana dan mengundang tawa serta rasa gemas pemirsa. Tetapi bila dilihat dari kehidupan aslinya, Kathy ternyata memiliki tubuh yang model-able. Dia juga berparas cantik. Pokoknya beda!

Pandji Pragiwaksono

artis yang berperan nerd

Aktor sekaligus komika yang satu ini memang akrab dengan dunia komedi atau lawak. Dalam film “Insya Allah, Sah!”, dia mendapat peran sebagai laki-laki cupu bernama Raka. Penampilannya jadi jauh berbeda. Raka dipotretkan sebagai lelaki dengan style rambut mirip helm, gigi kelinci, mengenakan celana cutbray berbahan corduroy, serta berbaju batik dengan motif khas Pekalongan. Pandji asli juga lucu dan menggelikan, tetapi dia jauh lebih ganteng dan kece.

Anjasmara

anjasmara si cecep, anjasmara jadi cecep, anjasmara menjadi cecep, foto cecep anjasmara, anjasmara pemeran cecep

Masa remajamu belum sempurna kalau tidak menyaksikan bagaimana akting Anjasmara sebagai Cecep, tepatnya dalam seri Si Cecep. Aktor senior ini mengubah total penampilannya, mulai dari gaya rambut sampai cara berpakaiannya. Dia juga menyempurnakan penampilan itu dengan gaya bicara dan tingkah lakunya yang sangat culun. Benar-benar pangling! Sebab, sosok Anjasmara asli itu ganteng. Meski sekarang sudah tak muda, namun dia masih terlihatkiyut dan menggoda.

Teuku Ryan

teuku ryan si yoyo peran cupu culun punya

Sama seperti Si Cecep, Si Yoyo alias Satrio juga menjadi sosok cupu yang pernah mewarnai layar kaca Indonesia. Dia juga tampil culun maksimal, komplit dengan rambut mangkuk dan kacamata khasnya. Tetapi publik sudah tahu sendiri, bagaimana sosok Teuku Ryan yang asli. Kalau ada list tentang aktor ganteng dan top markotop, namanya pasti nyelipdeh!

Totalitas mereka dalam berakting memang patut diacungi jempol, ya. Lagipula, peran culun tidak lantas membuat imej mereka jadi turun. Justru penggemar semakin tergila-gila pada mereka! Demikian, 7 Artis Indonesia yang Berperan Cupu Padahal Aslinya Kece dan Cakep. #RD