5 Tanda Cowok Serius dalam Hubungan, Walau Sibuknya Minta Ampun

Posted on

ngasih.com. Apakah dia benar–benar menyukai kamu ataukah dia hanya memainkan perasaan kamu? Dia kok hanya membalas chat dengan pesan yang singkat? “Aduh baper nih”, dia lebih sering kerja sama teman kerjanya sampai malam lagi. Bagaimana cara taunya sih kalau dia serius?

Girls kalau kamu sering menanyakan pertanyaan ini karena pacar kamu itu seorang workaholic atau penggila kerja maka kamu tepat banget baca artikel ini. Memang seringkali kita nggak tahu nih bagaimana perasaannya ke kita, tapi dari pada binggung mencari arti perasaannya, girls mending kita cari tau bagaimana respon pacar ke kita karena ini menandakan bahwa dia serius ke kamu.

tanda cowok serius dalam hubungan, tanda pria serius dalam hubungan, tanda pria serius dalam hubungan jarak jauh, tanda pria serius dalam hubungan, tanda pria serius dalam menjalin hubungan, tanda cowok yang serius dalam hubungan

1. Kapan kita bisa ketemu?

Girls jadi karena kamu buat dia kangen dia akan selalu membuat waktu atau rencana yang emang dikhususkan buat kamu. Misal kalau kalian ada janjian hari Sabtu, maka dia nggak akan pernah ingkar janji dia karena kesibukannya karena menurut dia kamu lebih penting. Selain itu biasanya yang buat rencana dan yang pertama ngajak itu dia, bukan nunggu kamu ngajak untuk nge-date. Kamu boleh saja curiga jika kamu melihatnya selalu posting foto di insta atau medsos lainnya sepanjang hari tapi sama sekali nggak pernah kontak atau ajak kamu nge-date bareng.

2. Dia Menghargaimu Bukan Karena Fisikmu

Okelah, kalau kamu nggak memiliki fisik terbaik menurut khalayak zaman sekarang. Walaupun begitu, dia selalu membanggakanmu, membicarakanmu, dan bilang bahwa kamu nggak bisa dibandingin walaupun dia dikelilingi cewek lain yang kelihatan lebih perfect dibanding kamu. Dia juga selalu menjagamu dan bilang kamu itu cantik dan baik di depan teman–temanya. Temannya pun tiba–tiba mengenalmu padahal kamu nggak pernah kenal mereka, karena pacarmu menjadikanmu sebagai topik pembicaraan terbaik baginya.

3. Dia Ingat dan Bertindak Sama Hal – hal yang Jadi Kesukaanmu

tanda cowok serius cinta, tanda cowok serius dalam hubungan, tanda cowok serius dengan ceweknya, tanda cowok serius dengan hubungan, tanda cowok serius dengan kamu, tanda cowok serius dengan kita, tanda cowok serius ingin menikah, tanda cowok serius jatuh cinta, tanda cowok serius ke kita, tanda cowok serius ma kita
via : pinterest.com

Pacarmu walau sibuk selalu ingat apa yang kamu suka mulai dari hobi, makanan, hari ulang tahun, bahkan kebutuhanmu sekarang. Dia tahu banget sampai–sampai kalau kamu ketemu dengannya dia selalu menanyakan hal – hal berkaitan dengan kesukaanmu itu. Misalnya kamu suka makan ice cream merek anu, dia bakal bilang ke kamu “Yuk kita makan di tempat yang ada Ice cream anu-nya, aku juga suka nih hehehe”. Girls kalau punya cowok sibuk tapi perhatian gini jangan disia–sia kan ya.

4. Nggak pernah tuh pegang – pegang Hp pas lagi nge-date

Kalau kamu lagi jalan sama dia, tatapannya selalu ke arahmu, bahkan dia sampe lupa hpnya ada di mana gara-gara kamu ada di sebalahnya. Dia nggak membuka chat sama temen-nya yang lain. Ini nih tandanya dia serius sama kamu. Tapi beda ya ceritanya kalau ada panggilan emergensi misalnya karena keluarganya.

5. Dia akan selalu ada bersamamu Apapun Keadannya

7 tanda pria serius jatuh cinta, tanda bahwa cowok serius, tanda cowok benar serius, tanda cowok bener serius, tanda cowok beneran serius, tanda cowok ingin berhubungan serius, tanda cowok serius atau tidak, tanda cowok serius berhubungan, tanda cowok serius cinta

Girls ingat nggak cerita Tao Ming Tse dan San Cai di film meteor garden, Si tao ming tse selalu ada di samping san cai walaupun san cai tidak memiliki status yang sama dengannya serta dia tidak peduli walaupun banyak pihak yang menentang mereka seperti orang tua dan temannya. Kalau pacar beneran sayang sama kamu, dia tidak akan peduli bagaimana rupamu, penampilan dan keadaanmu sekarang dan dia mengakuinya di depan teman kerjanya. Misal pada ada makan bareng temannya dan kamu diajak, kamu datang dengan penampilan yang kurang appropriate di depan mata teman- temannya, Tapi dia malah banggain kamu dan dia memujimu. Keren ya girls kalau punya cowok kayak begini.

So girls, semoga artikel ini bermanfaat bagi kamu yang punya pacar yang sibuk. Ingat ya kamu harus lebih memperhatikan sikapnya padamu. 5 Tanda Tanda Cowok Serius dalam Menjalin Hubungan, Walau Sibuknya Minta Ampun – Anna Listiana