5 Rumah dengan Penjagaan Paling Ketat di Dunia, Dijamin Aman Sentosa!

Posted on

Siapa yang tak ingin tinggal di rumah yang megah, nyaman, sekaligus amat sangat aman?

Wajar adanya kalau manusia ingin menyajikan yang terbaik demi dirinya, keluarganya, atau harta bendanya. Kita ingin semua tentu ingin perlindungan yang baik, agar tak tersentuh marabahaya dari arah mana pun. Baik itu yang berasal dari para pencuri, pihak-pihak yang memusuhi, bom kimia, serangan nuklir, bencana-bencana alam, termasuk juga hari kiamat yang tak bisa diprediksi kedatangannya.

Berlebihan, ya? Memang begitulah. Reaksi orang-orang terhadap segala ancaman bisa mengundang sikap over protective. Hal ini kemudian dijadikan peluang emas bagi pihak yang menyediakan sistem keamanan tercanggih dan kekinian.Lalu rumah siapa yang memiliki fitur keamanan paling ketat? Jom!

1. Gedung Putih

rumah paling aman di dunia, rumah yang paling aman di dunia

Orang-orang yang ada di gedung putih dinilai memiliki power dan pengaruh yang sangat kuat. Tak heran kalau tempat tinggal mereka pun memiliki tingkat keamanan super duper tinggi. Gedung ini sudah berdiri sejak tahun 1792, dan empat puluhan presiden Amerika pernah merasakan kenyamanannya. Agar keamanan terus terjamin, pengelola terus mengubah dan mengupdate sistem keamanannya tiap tahun.

Para penjaganya terlatih dan dibekali persenjataan lengkap, pagar besinya sangat kuat dan bisa menangkis serangan bom mobil, ada sensor panas, ada inframerah, ada kaca anti peluru, ada radar dari atap yang terus mengawasi zona-zona di dekat gedung putih, dan sistem keamanan lain yang hampir mustahil dibobol penjahat mana pun.

2. Rumah Bill Gates

rumah dengan penjagaan terketat, rumah dengan penjagaan terketat di dunia

Sebagai orang terkaya di dunia, wajar saja kalau Bill Gates menerapkan sistem keamanan canggih bagi diri dan keluarganya. Dia juga merupakan sosok yang cerdas dan jenius, sehingga sudah menyusun strategi terbaik demi kenyamanan hunian. Bill Gates memilih area dengan nuansa air atau lautan, serta menanam tumbuhan atau vegetasi di area rumah juga karena ada alasannya sendiri. Dia bisa membatasi aksi para paparazzi atau fotografer iseng, serta mempersulit sepak-terjang penyusup. Jangan harap kita akan bergerak bebas, sebab kamera dan sistem intai yang keren sudah terpasang dengan mantap.

3. Rumah Keluarga Corby

rumah dengan sistem keamanan tercanggih di dunia, rumah dengan keamanan terketat di dunia
via : imgur.com

Orang bilang, holang kaya mah bebas. Mereka, dengan uang melimpah yang dimiliki, hampir bisa mewujudkan segala yang dikehendaki. Salah-satunya yaitu mewujudkan rumah yang sangat aman. Saking amannya, sampai orang menilainya sebagai sesuatu yang sangat mahal dan terkesan berlebihan.

Sistem geometrik software melapisi rumah keluarga ini, sehingga penghuni bisa tahu potensi gempa bumi. Rumah keluarga milyuner ini juga dibangun sampai kedalaman 9 meter ke bawah tanah. Di dalamnya juga terdapat bunker khusus yang berisi stok makanan selama setengah tahunan. Selain sistem pengawasan via CCTV yang ketat, rumah keluarga Corby juga didesain sedemikian rupa agar terhindar dari bencana seperti serangan nuklir atau senjata kimia. Belum lagi dengan ruang rahasia, dan sistem software yang membuat mereka tetap bisa berkomunikasi tanpa diketahui penyusup.

4. Ryongsong Residence

rumah kim jong un korea utara

Bangunan ini merupakan tempat tinggal para penguasa Korea Utara. Dari luar, tampak sekali bangunannya memang luas dan megah. Interiornya juga cukup mewah. Namun kita tentu tak bisa asal masuk. Tembok atau benteng di sekitar tempat tinggal itu mengandung tegangan listrik tinggi. Kita pun bisa terjebak ranjau darat yang tertanam di sekitarnya.

Menurut berita yang tersebar, dinding bangunan juga sangat kuat, sehingga mampu menangkis serangan nuklir. Bahkan mereka juga sudah mempersiapkan terowongan bawah tanah sebagai tempat berlindung, kalau-kalau serangan mengerikan itu terjadi. Jadi kalau masih sayang nyawa dan tak urusan yang penting, sebaiknya bangunan ini dihindari!

5. Zombie Bunker

rumah teraman di dunia, bangunan dengan keamanan canggih di dunia
via : pinterest.com

Ada yang pernah melihat film zombie dan membayangkan betapa ngerinya aksi mereka? Siapa pun akan berusaha sekeras mungkin agar tidak menjadi korban zombie.Untuk itu, orang-orang yang percaya kalau zombie bisa menyerang di dunia nyata, pasti ingin tinggal di Zombie Bunker.

Rumah anti zombie perdana di dunia ini akan siap melindungi dan menjamin keamanan penghuninya. Betapa tidak, kerangka besi dan beton kuat melapisi seluruh permukaan dinding rumah ini. Dindingnya juga bisa berpindah-pindah, sehingga kita bisa memiliki akses lain ketika ke luar atau masuk ke rumah yang paling eksentrik ini.

Orang yang sangat kaya tentu memiliki potensi untuk merasa gelisah yang lebih tinggi. Bagaimana pun, mereka sangat was-was akan dirinya, keluarganya, dan segenap harta bendanya. Meski demikian, orang biasa pun hendaknya terus waspada dan peka terhadap keamanan hunian keluarga. Meskipun tidak ada satupun didunia ini yang akan selamat dari “Malaikat maut.” Demikianlah, 5 Rumah dengan Penjagaan Super Ketat di Dunia, Dijamin Aman Sentosa! (referensi : protection1.com) #RD