7 Buku Novel Dewasa Hot Lebih Sensual dari Buku Trilogi Fifty Shades

Posted on

Fifty Shades adalah novel karya E.L.James yang sangat ngehits dan bikin heboh, khususnya ketika diadaptasi dalam film berjudul sama. Betapa tidak, isi novel bergenre romantis erotis ini memang begitu kontroversial. Sampai-sampai filmnya sendiri tidak dipertontonkan secara bebas di Indonesia dan negara lain yang memegang budaya timur.

Kontennya sarat akan s*ks dan BDSM alias alternatif s*ksual yang memegang konsep perbudakan, disiplin, sadis, dan masokis. Hal ini tentu sangat mengganggu kenyamanan. Tak semua pihak bisa memberikan toleransi. Dari segi norma mana pun, hal semacam ini juga mendapat penolakan keras.

Meski demikian, tak dipungkiri kalau novel sejenis ini juga banyak mengundang perhatian. Terbukti dari popularitas trilogi Fifty Shades yang cukup tinggi.

Sebenarnya novel erotis sendiri bukanlah sesuatu yang baru. Sejak abad ke-18 orang-orang sudah membuat dan membaca novel genre ini. Nah, berikut ini judul novel lain yang memiliki konten lebih ‘berani’ dari Fifty Shades. Jom!

1. Letting Go – Maya Banks

buku novel dewasa terbaru, buku novel dewasa terjemahan, buku novel cerita dewasa, buku novel cinta dewasa, buku novel dewasa hot, buku novel dewasa indonesia, buku novel dewasa online, buku novel dewasa pdf

Novel ini menjadi seri pertama dari trilogi Surrender. Kisahnya tentang seorang janda bernama Josslyn. Dia berpikir bagaimana caranya agar tidak larut dalam kesedihan. Dia harus move on. Namun langkahnya ternyata sangat berbahaya. Dia memutuskan menjadi sosok yang submisif.

Josslyn terkesan menyerah dan pasrah atas apapun yang terjadi padanya, sekalipun dampaknya sangat buruk. Sementara itu, suami sahabatnya yang bernama Dash diam-diam memendam perasaan spesial padanya. Petualangan terlarang mereka pun tak terhindarkan.

2. Liberating Lacey

Penulis novel ini, Anne Calhoun, dikenal sebagai penulis best seller nasional. Dalam karya ini, dia mengangkat kisah Lacey. Karakter utamanya ini adalah seorang pebisnis perempuan yang kaya raya dan sukses. Dia kemudian menjalin hubungan dengan seorang ‘berondong’ polisi yang tahu betul bagaimana keinginan Lacey.

3. X : The Erotic Treasury

daftar novel dewasa terjemahan, daftar novel romance dewasa, daftar penulis novel dewasa indonesia, cerita buku novel dewasa, daftar judul novel dewasa indonesia, daftar novel dewasa indonesia, daftar novel dewasa romantis

Yang satu ini memang bukan novel, melainkan kumpulan cerpen. Namun cerita di dalamnya tentu penuh akan konten-konten seksi, yang tentunya harus dihindari oleh pembaca di bawah umur. Penulisnya, Susie Bright, ternyata sudah dikenal sebagai pionir kreator novel erotis.

4. The Submissive

Tara Sue Me sudah menulis sepuluh seri novel The Submissive, yang secara tidak langsung menunjukkan kalau karyanya ini sudah memiliki basis penggemarnya tersendiri. Ia menceritakan sosok Abby King, seorang pustakawati yang berurusan dengan CEO bernama Nathaniel West. Padahal Nathaniel sendiri adalah figurplayboy yang dingin, penuh aturan, dan misterius.

5. Rock Me Two Times

download buku novel dewasa gratis, download buku novel dewasa pdf, download buku novel dewasa, judul buku novel dewasa kumpulan buku novel dewasa, novel dewasa bukuoryzaee, novel dewasa indonesia baca online, novel dewasa indonesia best seller, novel dewasa indonesia download

Dalam novel ini, Dawn Ryder mengisahkan bagaimana panasnya hubungan antara Syon dengan Kate. Syon adalah seorang gitaris band, sementara Kate adalah perancang busana. Cerita mereka semakin intens karena Kate mendesain dan membuat kostum untuk band Syon.

6. Play With Me

Alisha Rai menciptakan karakter Tatiana dan lelaki yang sudah mencampakkannya, yakni Wyatt. Mereka sempat terpisah, namun kemudian reuni karena Tatiana harus datang untuk meminta bantuan. Siapa sangka, pertemuan itu memercikkan gairah lagi diantara keduanya. Lebih lagi, Wyatt adalah sosok yang tahu bagaimana hasrat gelapnya.

7. The Story of O

Pauline Réage yang bernama asli Anne Desclos merilis novel ini pada tahun 1954 di Paris. Kehadiran bukunya mengundang polemik tersendiri di publik. Pasalnya, novel ini menceritakan bagaimana karakter bernama O begitu pasrah pada kekasihnya, Rene. O adalah seorang fotografer fashion yang rela dijadikan budak s*ks oleh Rene.

Peringatan keras! Novel-novel di atas tak patut dibaca oleh khalayak, khususnya yang di bawah umur. 7 Novel yang Lebih Sensual dan Panas dari Buku Trilogi Fifty Shades. #RD