7 Wanita Cantik Berkulit Eksotis yang Berprofesi Sebagai Model

Posted on

Cantik itu seperti apa dan bagaimana kriterianya?

Kalau dideskripsikan dari fisiknya, mayoritas akan memiliki jawaban yang serupa. Cantik itu adalah wanita yang memiliki kulit putih atau kuning langsat sempurna, rambutnya panjang, posturnya tinggi semampai, hidungnya mancung, dsb. Tetapi secara general, definisi cantik bisa menggurita. Ujung-ujungnya kita akan sepakat kalau cantik itu relatif.

Lagipula, rasanya tak ada yang berhak membuat deretan tolok ukur mengenai tampilan seseorang. Pada dasarnya setiap manusia memiliki keunikan tersendiri. Kalau percaya diri dengan apa yang dianugerahkan, aura cantik itu akan menguar dengan sendirinya. Sebaliknya, jika terus mengeluh dan tidak menerima kondisi diri sendiri, maka kesan kusam dan buruk akan terus menghantui.

Hal ini sudah dibuktikan oleh 7 wanita keren yang memiliki kondisi fisik berbeda. Mereka memiliki makna kecantikannya sendiri. Bahkan karena rasa percaya diri dan inner beauty mereka, orang-orang seakan dibukakan pintu mata dan hatinya. Siapa saja cewek kece ini? Jom!

1. Connie Chiu

foto wanita berkulit eksotis, wanita cantik berkulit eksotis, kelebihan wanita berkulit eksotis, artis wanita indonesia berkulit eksotis, artis wanita berkulit eksotis

Namanya dikenal sebagai model fashion dunia albino pertama. Dia sendiri merupakan keturunan Hong Kong. Saudara-saudaranya terlahir biasa, hanya dia saja yang memiliki kondisi kulit albinism. Itu artinya, dia harus terus melindungi mata dan kulitnya yang sangat sensitif terhadap sinar matahari.

Dia dan keluarganya kemudian pindah ke Swedia. Di sana, dia mendalami dunia seni serta jurnalis. Minatnya itu mengantarnya ke dunia modelling, dan dia menjalin kemitraan dengan desainer Prancis bernama Jean Paul Gaultier. Selain berprofesi sebagai model, dia juga bisa menjadi penyanyi jazz.

2. Khoudia Diop

wanita cantik berkulit gelap, wanita kulit hitam paling cantik, wanita cantik dengan kulit hitam, wanita cantik dengan kulit sawo matang, wanita cantik kulit coklat, wanita kulit hitam paling cantik di dunia, wanita cantik berkulit hitam, wanita cantik berkulit hitam manis, wanita berkulit hitam yang cantik

Lewat akun instagramnya, @melaniin.goddess, cewek yang menginjak usia 21 di tahun 2017 ini terus menggalakkan anti bullying dan kampanyeself love. Sosoknya memang sangat inspiratif. Cewek asal Senegal ini juga terus memotivasi khalayak agar tidak minder atas keadaan yang berbeda.

Rupanya dia sempat menjadi korban bully karena kondisi kulitnya yang hitam / gelap. Namun Khoudia tidak memilih untuk meratapi dan menyerah pada keadaan, sebaliknya, dia malah ‘melawan’. Kini dia bahkan sudah diikuti oleh lebih dari 542k followers yang terus memberikan support padanya. Namanya juga sudah sangat populer sebagai model.

3. Model-model Bidikan Brock Elbank

gambar wanita cantik unik, wanita cantik yang unik, foto wanita cantik unik, wanita cantik yg unik, wanita cantik tapi unik, wanita cantik berprofesi unik, wanita cantik profesi unik, wanita cantik dan unik

Senada dengan Fritz Liedtke, potografer bernama Brock Elbank pun memiliki ketertarikan tersendiri terhadap model-model potonya. Khususnya yang berjanggut, memiliki freckles, dan kondisi kulitnya vitiligo. Kita bisa mengunjungi dan melihat ‘galerinya’ via Instagram @mrelbank.

Aksinya tentu sudah menginspirasi dan memotivasi banyak pihak. Salah-satunya yaitu Natasha Culzac, model yang memiliki bintik-bintik di wajahnya. Dia mengklaim kalau Elbank adalah sosok potografer yang sudah membuatnya mencintai kondisi freckles-nya sendiri.

4. Model-model Bidikan Fritz Liedtke dalam proyek ‘Astra Velum’

wanita cantik yang unik, foto wanita cantik unik, wanita cantik yg unik, wanita cantik tapi unik, wanita cantik berprofesi unik, wanita cantik profesi unik, wanita cantik dan unik, gambar wanita cantik unik
via : pinterest.com

Fritz Liedtke adalah seorang potografer yang menghelat Astra Velum, proyek yang terinspirasi dari kisah makan malamnya. Waktu itu dia ditemani oleh seorang perempuan yang memiliki freckles. Dia kemudian meminta izin untuk memotretnya di bawah sinar lampu neon.

Hasilnya ternyata menakjubkan, dan bahkan menjadi inspirasi kuat untuk menjepret model dengan freckles lainnya. Astra Velum pun lahir. Dua kata ini diambil dari bahasa latin yang berarti ‘kerudung bintang’.

5. Nastya Zhidkova

foto wanita albino, gambar wanita albino, wanita albino, wanita albino cantik, wanita albino paling cantik, wanita albino rusia, wanita albino tercantik, wanita albino yang cantik

Jika ada yang membuat list wanita albino tercantik, rasanya tak mengejutkan kalau Nastya Zhidkova keluar sebagai pemenang. Model belia ini memang memiliki kondisi yang agak berbeda, namun hal itu tak mengubah fakta kalau penampilannya amat gorgeous. Tak heran kalau pengikutnya di Instagram hampir berjumlah 70k.

Fans sudah tahu kalau dia memiliki nama panggilan sebagai Kiki, kimi, atau Kiker. Hal ini pun menjelaskan nama akun instagram pilihannya, yakni @kiker_chan. Selain kerap mengunggah postingan fotogeniknya, dia juga sering sharing kemampuannya untuk bernyanyi via Youtube.

6. Nikia Phoenix

wanita cantik berkulit eksotis, foto wanita berkulit eksotis, wanita cantik berkulit eksotis, kelebihan wanita berkulit eksotis, artis wanita indonesia berkulit eksotis, artis wanita berkulit eksotis, wanita cantik yang unik, foto wanita cantik unik, wanita cantik yg unik, wanita cantik tapi unik, wanita cantik berprofesi unik, wanita cantik profesi unik, wanita cantik dan unik, gambar wanita cantik unik
via : pinterest.com

Freckle alias bintik-bintik di wajah tak selamanya identik dengan orang-orang berkulit bule. Nikia Phoenix, wanita berkulit hitam pun, memiliki bintik-bintik khas di wajahnya. Karena kondisi itu, semasa sekolah dia sempat mendapat perlakuan yang berbeda.

Namun kenangan pahit itu sudah dia kubur. Kini dia menjelma menjadi wanita yang sangat cantik memesona. Selain dikenal sebagai model Amerika, sosok yang sudah diikuti oleh lebih dari 30k followers ini juga sempat membintangi kampanye iklan ala Coca Cola dan Target.

7. Winnie Harlow

wanita cantik berkulit eksotis, foto wanita berkulit eksotis, wanita cantik berkulit eksotis, kelebihan wanita berkulit eksotis, artis wanita indonesia berkulit eksotis, artis wanita berkulit eksotis

Sejak usianya masih 4 tahun, kemunculan kulit putih misterius sudah nampak dalam tubuhnya. Dokter mendiagnosis kalau dia menderita vitiligo yang terbilang langka. Tetapi kondisi itu justru menjadi ‘berkah’ tersendiri baginya.

Super model sekaligus seleb dunia, Tyra Banks, tertarik pada kecantikan uniknya. Winnie pun berhasil berpartisipasi dalam ajang America’s Next Top Model, dan bahkan menjadi 14 besar. Kiprahnya di dunia modelling semakin menyita perhatian. Dia sampai menyedot 2,6m followers di akun Instagramnya. Selain menjadi model fashion, Winnie juga menjadi aktivis dan spokesperson yang mengagumkan.

Wah… sengat menginspirasi, ya? 7 Wanita yang Membuktikan Kalau Cantik itu Tak Selamanya Memiliki Kulit Putih Sempurna. #RD