Wajib Coba! 7 Bisnis Kuliner Milik Artis yang Paling Favorit

ngasih.com. Mengandalkan nama besar, relasi, kerja tim yang solid, kepemimpinan, dan pengetahuan bisnis yang mumpuni, sederet artis kenamaan Indonesia ikut serta menjajal bisnis kuliner. Sepanjang tahun, bermunculan merek-merek dagang yang cukup ikonis dan melejit di kalangan milenial.

Namun, sebagian orang masih sangsi, apakah makanan yang dijual benar-benar lezat, atau hanya menang promosi? Karena itulah, sebelum mencoba satu per satu, kamu ketahui dulu, bisnis kuliner besutan artis siapa yang jadi favorit publik.

Nah, berikut ini 7 restoran milik artis yang paling digemari oleh berbagai kalangan di Indonesia:

1. Redbox – Agnez Mo

bisnis kuliner artis di bandung, bisnis kuliner artis di surabaya, bisnis kuliner artis di malang, bisnis kuliner artis di semarang, bisnis kuliner artis indonesia, usaha kuliner artis di bandung, usaha kuliner artis indonesia, usaha kuliner milik artis, bisnis kuliner para artis, usaha kuliner para artis artis yg bisnis kuliner

via : wowkeren.com

Jarang yang tahu, Agnez Mo juga terjun dalam bisnis kuliner. Artis multitalenta yang telah merambah dunia internasional ini bergelut dengan kuliner asal Manado yang dikreasikan berbeda tanpa mengurangi kelezatan dan ciri khasnya. Menu yang populer, antara lain ikan woku bambu, ayam isi dibulu, sup ikan asin, rujak gohu, mie pidis, dan aneka sajian lainnya.

2. Geprek Bensu – Ruben Onsu

kuliner ala artis, bisnis kuliner ayam artis, bisnis kuliner artis indonesia, bisnis kuliner artis, kuliner artis di cirebon, kuliner favorit artis, kuliner artis kekinian, kuliner milik artis, usaha kuliner milik artis, artis pengusaha kuliner, artis pecinta kuliner

Sejak tahun 2017, Ruben Onsu membuka bisnis kuliner artis dengan merek dagang menggunakan singkatan namanya yang ikonis, yaitu “Bensu”. Sesuai namanya, Geprek Bensu menawarkan beragam varian geprek, yaitu geprek sambal teri, geprek sambal matah, geprek telur asin, dan varian lainnya, serta menu andalan berupa geprek leleh yang dilengkapi keju mozarella. Kabar baik untuk kamu, harga makanan di Geprek Bensu kurang lebih sama dengan bisnis geprek lainnya, yaitu berkisar antara 15 ribu—27 ribu rupiah saja.

Baca Juga :  14 Ide Usaha Berbisnis Di Kota Kecil atau Pedesaan

3. Rumah Sedep – Rachel Vennya

contoh bisnis artis, bisnis artis di jakarta, fenomena bisnis artis, bisnis ayam geprek artis, bisnis ayam goreng artis, bisnis kuliner artis indonesia, bisnis para artis indonesia, bisnis makanan artis bisnis minuman artis, bisnis manajemen artis, bisnis makanan artis di malang, bisnis sampingan artis

Dengan menyajikan kuliner khas Indonesia, Rumah Sedep garapan selebgram Rachel Vennya membawa konsep warteg modern. Pengunjung dihadapkan pada sederet makanan yang telah lengkap dengan nama dan harga, sehingga dapat langsung dipilih sesuai selera. Tidak perlu ragu dengan rasanya, karena bisnis kuliner ini sudah mendapat testimonial yang baik dari para konsumennya.

4. Sate Taichan “Goreng” – Rachel Vennya

Bisnis kuliner berlabel Sate Taichan “Goreng” milik suami Rachel Vennya ini sudah tenar di seantero Indonesia. Menyajikan menu sate ala Jepang, di sini kamu bisa mencicipinya dengan cita rasa khas nusantara, seperti sate telur puyuh, sate usus, sate kulit ayam, sate kerang, dan sebagainya. Selain itu, ada pula menu favorit kiwari, seperti onigiri bakar, ramen, dan nugget pisang.

5. Ayam Jerit – Titi Kamal

bisnis kuliner artis yang bangkrut, usaha kuliner artis di bandung, usaha kuliner milik artis, bisnis kuliner para artis, usaha kuliner para artis, bisnis artis bangkrut, bisnis kuliner ayam artis, bisnis bareng artis, usaha bisnis artis

Didasari atas kecintaan Titi Kamal terhadap masakan pedas, Ayam Jerit hadir dalam kancah bisnis kuliner para. Merujuk pada namanya, kamu bisa menjerit karena menu pedas dan super pedas yang disajikan di Ayam Jerit. Menariknya, ada juga paket liwetan khas Sunda, yang terdiri dari nasi, serta lauk pauk lengkap yang disajikan pada hamparan daun pisang untuk disantap beramai-ramai.

Baca Juga :  Uji Nyalimu dengan Mencoba 15 Makanan Enak Bernama Horor!

6. Dapur Asix – Keluarga A6

apakah bisnis kue artis menjanjikan, kenapa artis bisnis kue, kenapa banyak artis bisnis kue, siapa saja artis yang bisnis kue, siapa saja artis yang punya bisnis kue, siapa pemilik bisnis kue artis, siapa di balik bisnis kue artis

via : wowkeren.com

Keluarga hits dari pasangan Anang dan Ashanty meluncurkan Dapur Asix di tahun 2018. Meski menghadirkan nuansa kafe kekinian dengan menu kopi dan makanan ringan, Dapur Asix juga menawarkan ragam kuliner Indonesia seperti rendang rawit, cakalang ijo, paru mercon, peda pelangi, kerang Pelangi, olahan bebek, bahkan jengkol.

7. CJ TomYum – Chico Jerico

bisnis ala artis, bisnis bakery artis, contoh bisnis artis, fenomena bisnis artis, bisnis artis gagal, bisnis kuliner artis indonesia, bisnis kuliner artis, bisnis makanan artis, bisnis minuman artis, bisnis milik artis, nama bisnis artis

Tanpa perlu jauh-jauh ke Thailand, kamu bisa mencicipi kuliner asal Negeri Gajah Putih di CJ Tomyum yang didirikan oleh Chico Jerico sejak tahun 2011. Tidak ingin menganggu keaslian rasa khas Thailand, setiap menu di CJ TomYum dikreasikan langsung oleh koki asal negara tersebut, lho. Dengan menu andalan Tomyum Seafood dan ciri khas menu Ayam Goreng Bungkus Pandan, CJ Tomyum siap memanjakan lidah kalian. Variasi porsi yang ditawarkan juga menjadikan CJ Tomyum cocok dikunjungi ramai-ramai bersama teman atau keluarga.

Restoran milik artis nomor berapa yang pernah kamu coba?

Loading...
error: