10 Atlet Renang Perempuan Terbaik dan Tercantik Di Dunia - ngasih.com

10 Atlet Renang Perempuan Terbaik dan Tercantik Di Dunia

Renang menjadi salah-satu cabang olahraga yang mengekspos tubuh. Karenanya, penonton sendiri bisa melihat mana atlet yang memiliki badan ideal. Tontonan tersebut malah bisa membuat penonton ternganga manakala atletnya merupakan kaum hawa yang berparas jelita.

Untuk menjadi atlet profesional di bidang apapun memang tak mudah. Begitu juga dalam cabang renang. Sebagaimana kita tahu, peserta musti melewati berbagai fase. Para perenang juga musti menguasai berbagai teknik. Entah itu gaya punggung, kupu-kupu, freestyle, atau pun renang estafet.

Karena itu, mereka musti telaten melakukan latihan. Sehingga begitu ada di arena, segala sesuatunya sudah sempurna. Wajah cantik, badan proporsional, dan skill renang di atas rata-rata – siapa yang tak kagum sekaligus cemburu?

Di cabang renang dunia sendiri, banyak nama perempuan yang langsung terpikirkan. Sebut saja Stephanie Rice, Amanda Beard, Haley Cope, dsb. Nah, siapa saja top 10 perenang perempuan yang terbaik dan tercantik? Jom!

1. Haley Cope

atlet renang wanita tercantik dan terseksi di dunia, perenang tercantik, atlet renang perempuan, perenang tercantik dan terseksi, atlet renang wanita hot, atlet renang pria terseksi, atlet renang internasional, biografi atlet renang

Karena sudah menikah dengan mantan pelatihnya, Brian Clark, ia juga memiliki panggilan sebagai Haley Clark. Perempuan kelahiran 11 April 1979 ini merupakan perenang berkebangsaan Amerika. Dalam ajang Summer Olympics 2004, ia berhasil membawa medali perak. Jika ditotal, ia sudah mengoleksi 8 piala dari kejuaraan dunia. Haley juga memegang rekor dalam renang gaya punggung sepanjang 50 m. 

2. Stephanie Rice

stephanie rice instagram, christmas abbott, stephanie rice biography, stephanie rice twitter, stephanie rice swimming

Stephanie “Louise” Rice memiliki sebutan akrab sebagai Steph atau Ricey. Perempuan dengan tinggi badan 176 cm ini lahir di Brisbane, Queensland, Australia, pada 17 Juni 1988. Di usianya yang masih terbilang muda, ia sudah menyelami banyak pengalaman. Prestasi pun mulai ia tuai. Pada tahun 2008, dirinya memenangkan tiga medali emas dalam ajang Summer Olympics di Beijing, Tiongkok. Setahun kemudian, ia bahkan diberi penghargaan sebagai “Medal of teh Order of Australia”. 

Baca Juga :  Kejadian Unik dan Konyol Efek Sosmed (Sosial Media)

3. Bia & Branca Feres

atlet renang wanita tercantik dan terseksi di dunia, perenang tercantik, atlet renang perempuan, perenang tercantik dan terseksi, atlet renang wanita hot, atlet renang pria terseksi, atlet renang internasional, biografi atlet renang

Si kembar identik ini merupakan dua dari perenang profesional kebanggaan Brazil. Dua perempuan kelahiran 22 Februari 1988 memang tak memeroleh prestasi mencolok dari dunia renang. Namun keunikan dan penampilan menawan membuat keduanya begitu populer. Mereka bahkan sudah menjadi model dan aktris. Serangkaian photo shoots menjadi aktivitas lain yang membuat Bia dan Branca begitu sibuk. 

4. Zsuzsanna Jakabos

atlet renang wanita tercantik dan terseksi di dunia, perenang tercantik, atlet renang perempuan, perenang tercantik dan terseksi, atlet renang wanita hot, atlet renang pria terseksi, atlet renang internasional, biografi atlet renang

Perempuan berkebangsaan Hungaria ini lahir pada 3 April 1989. Dengan tinggi badan 183 cm, ia mengarungi berbagai kompetisi renang. Zsuzsanna menjadi peserta Olimpiade Musim Panas tahun 2004, 2008, dan 2012. Kini ia masih tergabung dalam klub renang Pécsi Atlétikai Club.

5. Hanna-Maria Seppälä

hanna mari seppälä, hanna-maria seppälä miesystävä, hanna-maria seppälä puoliso jenna laukkanen, jari isometsä, hanna-maria seppälä seurustelee, hanna-maria seppälä poikaystävä, anssi hintsa hanna-maria seppälä

Perenang gaya bebas ini berasal dari Kerava, Finlandia. Ia lahir pada 13 Desember 1984. Dirinya mendapat gelar dunia renang freestyle 100 m dalam ajang World Aquatics Championship 2003, yang digelar di Barcelona, Spanyol. Perempuan dengan tinggi 173 cm ini sudah memecahkan 100 rekor nasional.

6. Amanda Beard

amanda beard book, amanda beard 2012 olympic trials results, did amanda beard qualify for 2012 olympics, is amanda beard going to the 2012 olympics, is amanda beard swimming in the 2012 olympics, is amanda beard in the 2012 olympics, amanda beard swimming, amanda beard 2014

Amanda “Ray” Beard sudah menikah dengan seorang potografer, Sacha Brown. Karena itu, namanya pun sudah berubah menjadi Amanda Brown. American girl yang satu ini lahir pada 29 Oktober 1981. Dengan tinggi badan 173 cm, ia sudah menjalani karier sebagai atlet renang dengan waktu cukup lama. Dirinya juga cukup kenyang pengalaman dan kesuksesan. Prestasi yang ia raih membuat namanya dianugerahi gelar “American Swimmer of the Year Award” sebanyak dua kali. 

7. Franziska van Almsick

franziska van almsick, jürgen b. harder, stefan kretzschmar, franziska van almsick kinder

Perenang dengan tinggi badan 181 cm ini sudah memutuskan untuk pensiun. Keputusan penting itu ia buat ketika mengikuti Athens Olympic Games tahun 2004 kemarin. Wanita berkebangsaan Jerman ini lahir 5 April 1978, sehingga usianya memang tak lagi muda untuk memperpanjang karier olahraganya. Pada tahun 1993, “Swimming World Magazine” menyebutnya sebagai “Female World Swimmer of the Year”.

Baca Juga :  Makanan dan Minuman Termahal di Dunia yang Berasal dari Indonesia

8. Inge De Bruijn

inge de bruijn relatie, inge de bruijn instagram, pieter van den hoogenband, inge de bruijn wiki, inge de bruijn prive, inge de bruijn vermogen, inge de bruijn facebook, inge de bruijn

De Bruijn melakukan debutnya pada tahun 1991. Ketika masih aktif berkompetisi di cabang renang, atlet asal Belanda ini sudah memenangkan 4 kejuaraan olimpiade. Dia juga sempat menjadi pemegang rekor dunia. Sampai kemudian pada Maret 2007, dirinya memutuskan untuk hengkang dari kompetisi renang. Dia kini menjadi model produk lingerie Belanda, “Sapph”. 

9. Natalie Coughlin

natalie coughlin ethan hall, natalie coughlin swimming, natalie coughlin filipino natalie coughlin diet, natalie coughlin scoliosis, natalie coughlin sandwich twitter, natalie coughlin filipino mom, natalie coughlin 2012 olympics events

Atlet asal Amerika ini lahir pada 23 Agustus 1982. Dia merupakan mahasiswi Universitas California yang memecahkan rekor renang gaya punggung. Dirinya menaklukan jarak 100 m dalam waktu kurang dari satu menit saja. Dia juga menjadi atlet perempuan Amerika pertama, yang bisa memboyong enam medali dalam satu olimpiade. Kesuksesannya juga diapresiasi dunia, sehingga ia sempat menjadi “World Swimmer of the Year Award”. 

10. Aleksandra Gerasimenya

atlet renang wanita tercantik dan terseksi di dunia, perenang tercantik, atlet renang perempuan, perenang tercantik dan terseksi, atlet renang wanita hot, atlet renang pria terseksi, atlet renang internasional, biografi atlet renang

Aleksandra “Viktorovna” Gerasimenya adalah perenang asal Belarusia yang lahir pada 31 Desember 1985. Dia begitu piawai, khususnya dalam teknik sprint freestyle serta gaya punggung. Tak mengejutkan kalau ia menyabet medali emas di ajang kejuaraan Eropa maupun dunia.

Menaklukan olahraga renang sekaligus tetap tampil cantik memang menjadi skill yang menarik. Para atlet di atas tentu tak henti mengapresiasi anugerah yang sudah tercurah. Nah, demikianlah 10 Atlet Renang Perempuan Yang Terbaik Dan Paling Cantik Terseksi Di Dunia. #RD

Loading...