10 Atlet Tenis Terbaik Paling Cantik dan Hot - ngasih.com

10 Atlet Tenis Terbaik Paling Cantik dan Hot

10 Atlit Tenis Terbaik Paling Cantik dan Hot

Menjadi atletis sekaligus cantik dan seksi ternyata bukan sesuatu yang tidak mungkin. Hal ini dibuktikan oleh para atlet yang menggeluti olahraga tenis. Mereka bahkan mengundang kekaguman sekaligus rasa iri, khususnya di kalangan kaum hawa. Pasalnya selain ayu, mereka pun mampu tampil maksimal dalam tiap turnamen.

Dan bicara tentang atlet tenis perempuan paling seksi serta berbakat, kita mungkin langsung ingat nama Maria Sharapova dan Anna Kourkinova. Dua atlit asal Rusia itu sama-sama berambut pirang dan parasnya begitu rupawan. Namun seiring berjalannya waktu, wajah-wajah baru bermunculan.

Kemolekan tubuh para atlit memang memberikan keunggulan tersendiri. Ketika mereka dipoto dari berbagai sisi, hasilnya selalu nampak bagus. Begitu juga ketika mereka musti mempromosikan suatu produk. Para atlet bisa berpose bak supermodel dunia. Bukan hal mengejutkan kalau brand-brand dunia mulai melirik dan menawarkan kerja sama kepada mereka.

Nah berikut ini para pemain tenis perempuan yang tercantik dan banyak difavoritkan. Jom!

1. Maria Sharapova

tenis tercantik, pemain tenis tercantik, atlit tenis tercantik, atlet tenis tercantik, tenis wanita tercantik, pemain tenis tercantik di dunia

Maria “Yuryevna” Sharapova adalah nama yang sudah tak asing lagi di kancah tenis puteri. Perempuan kelahiran 19 April 1987 ini juga sudah sering masuk ranking WTA. Ia menikmati gelar pemain tenis puteri no 1 dunia pada 22 Agustus 2005, tepat ketika dirinya masih berusia 18 tahun. Selain prestasi di bidang yang digelutinya, ia juga memeroleh banyak job endorsement. Dia menjadi bintang iklan untuk produk-produk ternama seperti Nike, Canon, Cole Haan, dsb. Majalah Time menempatkan namanya dalam “30 Pemain Tenis Wanita Legendaris: Dulu, Kini dan Nanti”.

2. Anna Kournikova

pemain tenis tercantik di dunia, pemain tenis tercantik 2016-2017, pemain tenis wanita tercantik, pemain tenis lapangan tercantik

Anna “Sergeyevna” Kournikova adalah mantan atlet tenis profesional yang lahir pada 7 Juni 1981. Di tahun 1999-2000, dia ada di peringkat 1 WTA (World Tennis Association). Popularitasnya yang tinggi menjadikan dia sebagai atlet sekaligus selebritis. Sayang sekali, ia musti pensiun dini pada Mei 2007. Rupanya ia memiliki masalah cidera punggung atau tulang belakang yang cukup serius. Pasca hengkang, ia masih aktif dalam berbagai aktivitas. Ia juga memilih mengabdi sebagai duta globalnya “Five & Alive” untuk program “Population Services International”. Program terfokus pada problem kesehatan balita serta keluarga mereka.

Baca Juga :  15 Rumah Selebritis Dunia yang Paling Mewah dan Sensasional

3. Maria Kirilenko

pemain tenis wanita seksi hot, pemain tenis paling seksi, foto pemain tenis seksi, pemain tenis putri seksi, video pemain tenis seksi

Maria Yuryevna Kirilenko-Stepanova menjadi atlet tenis perempuan lain yang berkebangsaan Rusia. Perempuan yang lahir pada 25 Januari 1987 ini menjadi pemenang dalam US Open Girls’ Singles. Ia sempat terpilih sebagai “wajah” dari brand Adidas. Sampai kemudian pada 24 Januari 2015 kemarin, berita pernikahannya dengan Alexei Stepanov beredar. Belum ada kepastian apakah ia hendak melanjutkan kariernya di lapangan tenis. Apalagi ia diketahui sudah melahirkan seorang bayi laki-laki.

4. Ana Ivanovic

pemain tenis terhot, pemain tenis terhebat dunia, pemain tenis terhebat, pemain terhebat tennis terhebat didunia

via : pinterest.com

Setelah membahas para atlet tenis asal Rusia, sekarang kita beranjak pada perempuan Serbia. Dialah Ana Ivanovic, atlet tenis kelahiran 6 November 1987. Dalam ranking WTA di akhir Februari 2016 kemarin, namanya ada di urutan ke-16. Dia sudah diberi label sebagai pemain profesional pada tahun 2003, dan langsung menyabet berbagai kejuaraan, serta berada di berbagai nomor ranking. Di awal kariernya sebagai atlet profesional, perusahaan sepatu dan pakaian Nike sudah meliriknya. Namun pada tahun 2006 lalu, Anna bergabung dengan rivalnya Nike, Adidas. Ia bahkan sudah mengikat diri dengan kontrak sepanjang hidup dengan perusahaan tersebut. Hal itu membuatnya disebut sebagai atlet termuda yang menandatangani kontrak kerja paling lama.

5. Daniela Hantuchová

pemain tenis terhot, pemain tenis terhebat paling hot dunia, pemain tenis terhebat, pemain terhebat tennis terhebat didunia

Selanjutnya Daniela Hantuchová, pemain tenis perempuan kebanggaan bangsa Slovakia. Di negaranya, ia menjadi pemain tenis terbaik dan paling sukses. Dia lahir pada 23 April 1983. Ketika memutuskan untuk terjun dalam dunia tenis, ia langsung mendapat gelar profesional pada tahun 1999. Kariernya perlahan menanjak. Gongnya tepat ketika ia memenangkan turnamen WTA tahun 2002, mengenyahkan Martina Hingis yang juga berambisi memenangkan permainan. Dia sudah muncul di banyak iklan produk. Daniela menjadi endorser untuk Nike, Adidas, Sony Ericsson, Raket Babolat, Raket Yonex, dsb.

Baca Juga :  10 Cosplayer Wanita Terkenal dan Paling Populer di Dunia

6. Caroline Wozniacki

pemain tenis terhot, pemain tenis terhebat paling hot dunia, pemain tenis terhebat, pemain terhebat tennis terhebat didunia

Caroline Wozniacki adalah atlet tenis kelahiran Odense, Denmark, pada 11 Juli 1990. Ia sempat bertahta di puncak WTA Tour sepanjang 67 minggu lamanya. Ia mulai melakukan debut pada tahun 2005. Seiring waktu, pencapaiannya semakin positif saja. Di tahun 2009 desainer Adidas, Stella McCartney, menunjuknya sebagai endorser untuk outfit tennis. Dia juga menjalin hubungan dengan sponsor ternama seperti Rolex, Oriflame, Compeed, Turkish Airlines, dan masih banyak lagi. Tak heran kalau pada tahun 2011, Forbes mengungkap namanya sebagai atlet perempuan dengan penghasilan tertinggi kedua di dunia.

7. Ashley Harkleroad

tennis hot, tenis hot image, tenis hot photo, tennis hot pic, hot tennis girl

Perempuan kelahiran 2 Mei 1985 memang sudah tak lagi bermain tenis secara profesional. Ia memang sudah sibuk dengan kehidupan keluarganya. Belum lagi ketika musti mengurus dua buah hatinya, putra-putri. Namun namanya tak bisa dihapus saja dari list ini. Ia juga tak benar-benar raib dari dunia tenis. Ashley malah bergabung dengan Tennis Channel dan menjadi komentatornya. Pada tahun 2008, dirinya sempat nampang di Majalah Playboy.

8. Gisela Dulko

pemain tenis paling seksi, foto pemain tenis seksi, pemain tenis putri seksi, video pemain tenis seksi

Gisela Dulko lahir di Tigre, Argentina, pada 30 Januari 1985. Ia juga sudah memutuskan untuk istirahat dari dunia yang membesarkan namanya. Dulu ia dikenal mumpuni, khususnya dalam partai dobel. Namanya bahkan sempat berada di nomor teratas. Dia bersama pasangannya, Flavia Penneta, berhasil membuat publik terpukau ketika memenangkan WTA Tour Championship Tahun 2010 serta Australia Open tahun 2011. Namanya juga dikenang ketika mampu membuat penonton kecewa lantara ia mengalahkan jagoan-jagoan tenis perempuan seperti Maria Sharapova, Samantha Stosur, serta Martina Navratilova.

9. Gabriela Sabatini

pemain tenis wanita seksi, pemain tenis paling seksi, foto pemain tenis seksi, pemain tenis putri seksi, video pemain tenis seksi

via : pinterest.com

Gabriela “Beatriz” Sabatini terbilang menjadi pemain paling senior dalam daftar ini. Dia merupakan perempuan Argentina yang lahir pada 19 mei 1970. Dia pensiun pada tahun 1996. Dirinya memang sudah kenyang pengalaman, turnamen, serta berbagai penghargaan. Kini ia lebih menyibukkan diri dengan berbisnis di bidang parfum. Ia juga menjadi aktivis kegiatan amal atau sosial, seperti mengkampanyekan program-program UNICEF atau UNESCO.

Baca Juga :  10 Kereta Api Tercepat dan Paling Keren di Dunia

10. Elena Dementieva

pemain tenis wanita seksi hot, pemain tenis paling seksi, foto pemain tenis seksi, pemain tenis putri seksi, video pemain tenis seksi

Terakhir, ada Elena “Viacheslavovna” Dementieva, atlet Rusia yang lahir pada 15 Oktober 1981. Dia juga sudah cukup lama menjajaki dunia tenis. Sampai kemudian pada 29 Oktober 2010, dirinya mengumumkan berhenti secara profesional dari dunia olahraga tersebut. Dengan begitu, ranking dunia terakhir Elena ada di posisi 9. Secara keseluruhan, ia sudah mengoleksi gelar 16 WTA Singles serta 2 penampilan final di ajang Grand Slam.

Demikian para atlet tenis perempuan yang sudah menguak sisi menarik dari dunia atlet. Olahraga tak hanya memproduksi sosok yang berkeringat, bau, tanpa make up, tanpa outfit mewah, dan mengedepankan kompetisi be;aka. Mereka juga masih bisa tampil dengan seksi dan jelita. Bahkan, mereka juga mencuri perhatian dan menjadi selebritis dunia. 10 Atlet Tenis Terseksi, Paling Cantik dan Hot. #RD

Loading...