10 Fashion Item Ini Wajib Dimiliki Agar Kamu Nggak Ketinggalan Jaman, Ladies! - ngasih.com

10 Fashion Item Ini Wajib Dimiliki Agar Kamu Nggak Ketinggalan Jaman, Ladies!

ngasih.com. Tahun baru berarti gaya baru. Yap, setiap tahun pasti akan dimulai dengan trend fashion baru. Apa gaya tahun lalu sudah ketinggalan? Tentunya tidak, karena ada beberapa fashion item yang masih dapat digunakan dan menjadi trend di tahun yang baru.

Fashion di tahun 2015, sangat dipengaruhi oleh campuran Indonesia dan Barat pada pakaian pernikahan. Baju dengan model crop top, boyfriend jeans, oversize tee dan masih banyak serangkaian gaya lainnya. Apa tahun ini masih sama? Tidak jauh berbeda dengan tahun sebelumnya, tahun ini pun diprediksi fashion item tersebut masih booming.

Dengan banyaknya perancang busana yang kini mulai menjamur. Menjadikan dunia fashion sangat berpengaruh dalam kehidupan sehari-hari. Mulai dari generasi muda hingga generasi tua, kini sangat memperhatikan penampilan. Dan ikut menjadi salah satu pencinta fashion. Brand-brand ternama pun tidak mau kalah untuk menampilkan rancangan terbaik mereka.

Namun dengan tambahan beberapa gaya lainnya yang akan menambah dan memperkaya dunia fashion serta gaya yang kamu miliki. Seperti gaun satin yang elegan, gaun renda tembus pandang yang sexy, denim overall yang terkesan tomboy dan masih banyak lagi. Kamu yang menyukai fashion dan ingin selalu tampil up to date, wajib hukumnya mengetahui fashion trend apa yang akan booming di tahun 2016 ini. So, check it out!

1. Gaun Satin

gaun satin brukat, gaun satin kombinasi brokat, model gaun satin, model gaun satin terbaru, model baju satin modern, model baju brokat kombinasi satin, gaun pesta brokat mewah

Di tahun 2016, sepertinya gaun berbahan satin masih diminati. Berbeda dengan tahun sebelumnya, tahun ini gaun satin digemari dengan warna baru. Seperti beige, aqua, peach dan warna-warna lainnya.

Warna yang lebih terkesan elegan ini akan menjadi warna-warna yang akan diterapkan pada tahun 2016 ini. Gaun satin dengan aksen ringan dapat kamu gunakan untuk acara formal maupun non formal. Kamu dapat mengenakannya dengan tambahan aksesoris ringan seperti kalung, cincin permata, maupun anting jepit.

2. Gaun Renda Tembus Pandang

Baca Juga :  Yang Paling Bijak Dilakukan Saat Anda Putus Cinta

fashion 2015-2016, fashion terbaru 2016, fashion terbaru 2015 wanita, fashion terbaru 2016 wanita

Gaun berbahan renda tembus pandang akan membuat penampilan kamu terlihat anggun dan seksi. Berbagai macam jenis tubuh cocok untuk mengenakan gaun dengan model ini. Warna merah, putih dan krem sepertinya akan booming tahun ini.

Kamu dapat memakai gaun ini untuk acara formal seperti acara pernikahan atau sekedar hangout bersama teman-temanmu. Kamu juga dapat memadukannya dengan flat shoes atau high heels serta clutch berbahan kulit. Tidak hanya gaun yang dirancang dengan bahan renda tembus pandang, ada juga crop tee maupun skort.

3. Jaket Emas

jaket terbaru 2016, jaket terbaru wanita 2015-2016, jaket terbaru wanita, jaket terbaru anak muda, jaket terbaru 2016 wanita

Di tahun sebelumnya, payet yang berkilauan menjadi fashion trend. Namun pada tahun 2016 ini, jaket emas diprediksi akan menggantikan payet yang blink-blink. Jaket emas sepertinya akan membuat penampilan kamu menjadi lebih glamor, ladies!

Kamu dapat memadukan jaket emas ini dengan hot pants, skirt, mini dress ataupun boyfriend pants. Jaket emas ini sangat cocok untuk kamu yang tomboy. Tidak pula menutup kemungkinan buat kamu yang sangar feminin.

4. Dress Kemeja

dress kemeja wanita, dress kemeja wanita jeans

Dress kemeja diprediksi akan menjadi fashion trend di 2016. Negara kita sangat cocok untuk menggunakan item ini. Dengan cuacanya yang tropis dan baju yang berbahan ringan di tambah dengan ikat pinggang, pita atau sedikit renda. Membuat penampilan kamu terlihat chic!

5. Motif Tropikal

pakaian wanita jaman sekarang, celana wanita jaman sekarang, foto baju wanita jaman sekarang, model celana wanita jaman sekarang, celana pendek wanita jaman sekarang

Motif tropikal identik dengan bunga, buah, dedaunan, dan warna cerah yang akan menimbulkan kesan energik pada penampilan kamu. Dengan sedikit sentuhan etnik maupun klasik membuat penampilanmu semakin sempurna. Dengan aksen yang ramai, kamu tidak perlu mengenakan aksesoris yang ramai.

Motif tropikal ini sangat cocok apabila kamu gunakan di Indonesia. Kamu dapat mengenakannya dalam berbagai kesempatan. Dengan potongan yang simple dan menarik, tanpa perlu aksesoris yang berlebihan.

Dress dengan motif tropikal dan hand bag kulit polos dengan warna senada sudah membuat penampilan kamu terlihat chic. Kain dengan motif tropikal ini dapat kamu rancang dengan berbagai model. Tidak hanya dress atau rok saja. Busana kerja yang bermotif tropikal juga dapat kamu pilih untuk kamu pakai bekerja. Daann… Tadaa! Siap-siap menjadi pusat perhatian ya ladies! Hihi!

Baca Juga :  8 Makanan yang dapat Dimakan Tanpa Harus Dimasak

6. Jaket Cape

jaket cape, jaket wanita terbaru murah, jaket wanita terbaru 2015, jaket wanita terbaru 2016, jaket wanita terbaru online, jaket wanita terbaru dan murah

Kesan rapi yang ditimbulkan jaket cape yang terlihat seperti mantel akan membuat penampilan kamu terlihat berkelas dan modis. Tidak hanya berkelas dan modis, jaket ini merupakan penemuan yang sangat cemerlang dalam dunia fashion. Sepertinya jaket ini akan menjadi item wajib buat kamu yang ingin tampil simple namun tetap berkelas.

Jaket cape (bolak balik) dapat kamu gunakan dengan berbagai gaya. Kamu dapat mengenakannya dalam berbagai kesempatan. Jaket cape dengan bahan yang tahan air sangat cocok kamu gunakan pada saat musim hujan. Jaket cape dengan bahan yang berbulu-bulu, cocok kamu kenakan jika kamu ingin bepergian ke daerah pegunungan.

7. Romper atau Denim Overall

jual baju overall, jual baju overall dewasa, jual baju overall jeans, jual baju overall jeans dewasa, jual pakaian overall

Cek lemari kamu deh ladies, pastikan kamu memiliki busana yang satu ini. Denim sepertinya masih akan terus eksis dalam dunia fashion. Tentunya dengan gaya yang berbeda. Romper atau denim overall sepertinya akan menjadi fashion item yang wajib ada di lemari kamu. Dengan padu padan yang baik akan menyempurnakan penampilan kamu lho.

Romper ini dirancang dengan berbagai model. Baik itu celana panjang maupun pendek serta rok. Tidak menutup kemungkinan kulot juga akan ikut serta dengan bahan denim yang nyaman ini.

Romper yang simple akan membuat penampilanmu terlihat chic dan trendi. Kamu tidak perlu menambahkan banyak aksesoris. Sepatu yang simple dan sporty akan membuat penampilanmu semakin sempurna.

8. Rok Tartan

rok tartan murah, tartan rock damen, tartan skirt indonesia, tartan skirt style, tartan skirt new look, tartan skirt black and white red, tartan skirt topshop

Ingin terlihat seperti rockstar? Fashion item ini wajib kamu miliki ladies! Kemeja atau blus akan terlihat chic & fresh apabila dikombinasikan dengan rok tartan. Tidak hanya kemeja yang memiliki motif tartan, tapi rok juga tidak mau ketinggalan eksis. Rok dengan bahan bermotif tartan dapat kamu gunakan dengan atasan polos.

Baca Juga :  10 Tips Sederhana agar Gigi Tetap Putih dan Berkilau

Rok tartan ini dapat kamu gunakan sehari-hari. Dengan padu padan yang pas serta aksesoris yang tidak berlebihan akan menyempurnakan penampilan kamu. Seperti gambar di atas, rok tartan juga cocok digunakan dengan stocking dan kaos polos.

9. Rave Legging

legging wanita murah, legging wanita terbaru, legging wanita dewasa, legging wanita hamil, legging wanita seksi, rave leggings, rave leggings uk, punk rave leggings, furry rave leggings, neon rave leggings

Rave Legging? Boleh juga! Coba deh beralih ke legging yang satu ini ladies. Tinggalkan legging motif bunga. Legging ini sudah mulai dipakai sejak akhir 2015, tapi sepertinya eksistensinya masih terus berjaya di tahun 2016. Kesannya yang ramai memang sedikit nyentrik dan heboh.

Dengan aksen dan warna yang mencolok, rave legging cocok dipadukan dengan kemeja sederhana yang akan menyempurnakan penampilan kamu. Kamu juga dapat mengenakannya dengan high heels, sneakers ataupun flat shoes. Tentunya dengan warna yang mencolok dan senada dengan legging yang kamu kenakan. So, siap tampil eye catching, ladies!

10. Frills

frill dress adult, frilly dresses for adults , pakaian wanita terbaru 2015-2016, pakaian wanita terbaru murah, pakaian wanita terbaru 2016, pakaian wanita terbaru tanah abang, pakaian wanita terbaru online

Frills (embel-embel) atau hiasan tambahan pada gaun tampaknya akan menjadi fashion trend tahun ini. Tidak hanya gaun, kamu juga dapat menambahkannya pada rok atau kemeja. Kemeja atau dress polos yang terkesan monoton dapat kamu tambahan sedikit hiasan tambahan.

Frills biasanya digunakan untuk memberikan kesan yang lebih ramai pada pakaian polos. Gaun pesta biasanya banyak menggunakan frills agar terlihat lebih mewah dan glamor. Frills juga digunakan untuk menutupi bagian-bagian yang tidak ingin diperlihatkan.

So, gimana ladies? Kira-kira fashion item di atas sudah ada di lemari kamu atau masih perlu berbelanja? Jangan buru-buru merogoh kocek dulu ladies! Mungkin 10 fashion item di atas sudah bersemayam di lemari kamu. Yuk, coba bongkar lagi lemari kamu and start to mix and match! Stay chic and elegant! 10 Fashion Item Ini Wajib Dimiliki Agar Kamu Nggak Ketinggalan Jaman, Ladies!

Loading...