10 Film Barat Terbaik Untuk Remaja Perempuan

ngasih.com. Apa pendapatmu tentang film remaja? Meski sudah bukan remaja, namun terkadang kita mudah jatuh cinta pada film jenis ini. Kita seperti terbawa ‘arus cerita’. Ketika kisahnya sedih, kita akan ikut menangis atau minimal merasa sendu juga. Begitu pun ketika cerita berjalan dengan emosional, menggugah, bahagia atau penuh misteri. Kita seperti ‘terhipnotis’ untuk marah, merasa penasaran, tersenyum, tegang, terguncang mood-nya, dsb seperti para karakter dalam film saja. Intinya, film yang berkesan akan berhasil memengaruhi penonton.

Film bagus juga biasanya dilihat dari efek yang diberikan pada penonton. Semakin banyak dan kuat pesannya, maka pemirsa akan puas sudah menyaksikannya. Bisa kita lihat ke-10 judul berikut ini. Jom!

1. Easy A

film perempuan punya cerita, film perempuan dalam pasungan film barat perempuan, film perempuan isteri dan

via : pinterest.com

Film yang rilis tahun 2010 ini menunjukkan bagaimana reputasi atau popularitas bisa dicap berharga di kalangan remaja. Olive, yang diperankan oleh Emma Stone, mesti menghadapi berbagai kejadian yang membuatnya melambung, lalu turun dan sampai pada titik perenungan atas kesemuan yang sudah ia dapatkan. Ada kesalahpahaman dari apa yang sudah ia rencanakan. Namun semua itu membawa pelajaran berharga tersendiri untuk gadis remaja seperti dirinya.

2. Mean Girls

film perempuan dalam pasungan film barat perempuan, film perempuan isteri dan

Orang sudah tahu bagaimana Lindsay Lohan dan profesionalitasnya dalam bermain film. Karakternya sebagai Cady memang terbilang total dan lekat. Dia berhasil menjadi gadis lugu dan kenyang akan homeschooling, lalu bertransformasi menjadi sosok yang ‘nakal’ bersama kawan-kawan di sekolahnya. Berbagai kejadian lucu, konyol, serius dan membawa pelajaran tersendiri mesti ia hadapi.

Baca Juga :  Film Action Barat Terbaru dan Terbaik di Tahun 2016

3. The Breakfast Club

film untuk anak perempuan, film perempuan punya cerita, film perempuan dalam pasungan film barat perempuan, film perempuan isteri dan

Bercerita tentang 5 murid dari latar-belakang berlawanan yang dikumpulkan dalam satu tempat. Yang satu atlit gulat nan sporty, si kaya yang manja, sosok yang cukup cupu, ada yang aneh atau misterius terus seorang lagi figur yang jadi trouble maker.Kebetulan kelimanya tengah dalam masa hukuman dari seorang guru. Suasana tentu saja canggung atau kikuk. Namun lama-lama, canda dan keterbukaan bisa menjadi jalan penghubung bagi perbedaan itu. Cerita remaja sekolah yang inspiratif, yang menerangkan pada kita tentang paradigma, isu sosial atau strata seseorang yang bisa menjadi pembatas sekaligus jembatan.

4. Legally Blonde

film memberikan semangat, film yang dapat memberikan inspirasi, film indonesia yang memberikan inspirasi, film yang memberikan inspirasi dan motivasi, film yang memberikan motivasi

Film keluaran 2001 yang sangat menarik. Bercerita tentang Elle Woods, yang diperankan oleh Reese Witherspoon, yang menjadi ‘dirinya sendiri’ di tengah suasana yang ‘bukan dia banget’. Elle menjadi sosok gadis berambut pirang yang tetap mencolok, fashionable, pembawa anjing chihuahua dan tak berbeda dari mayoritas mahasiswi yang ada di Harvard. Sebal karena kemampuan atau skillnya kerap direndahkan oleh para menatan, ia pun berjuang untuk semakin mengeksplor diri. Perjalanannya tak mudah. Tapi perlahan dan pasti, ia bisa menunjukkannya. Ia juga secara tidak langsung mengingatkan kita pada pepatah, untuk tidak menghakimi seseorang hanya dari tampilan luar.

5. John Tucker Must Die

film selingkuh hollywood, film drama selingkuh hollywood, judul film selingkuh hollywood, film semi selingkuh hollywood

John Tucker, yang diperankan Jesse Metcalfe, memang memiliki radar pesona tersendiri. Tiap gadis mengaguminya. Dia pun bisa menjalin hubungan 3 gadis sekaligus. Mereka adalah leader pemandu sorak (cheerleader), aktivis vegetarian dan seorang calon reporter. Ketiganya kemudian mengetahui rahasia si raja gombal, lalu memutuskan untuk melakukan siasat balas dendam. Berbagai cara dilakukan, sampai pada agenda untuk membuat John Tucker sakit hati seperti yang dirasakan oleh mereka.

Baca Juga :  1000 Gambar dan Wallpaper Masha and The Bear Paling Lucu Terbaru (Update)

6. 10 Things I Hate About You

film pacaran jaman sekarang, film pacaran jarak jauh, film pacaran hot, film pacaran beda agama

Judul filmnya memang cukup cerdas, mampu memprovokasi calon penonton agar yakin untuk menyaksikannya. Seperti cerita romantis-komedi remaja pada umumnya; lucu, romantis yang kiyut, taksir-menaksir, kencan dan galau. Namun kesederhaan itu mampu membalut film dengan elok. Tentang kisah percintaan kakak beradik yang memiliki tipikal karakter berbeda. Adiknya cukup terbuka, sementara kakaknya terlihat menutup diri dari yang namanya asmara. Sampai kemudian, strategi dan rencana pun mesti diterapkan untuk memuluskan berbagai kepentingan.

7. Sex and the City

film pacaran jaman sekarang, film pacaran jarak jauh, film pacaran hot, film pacaran beda agama

Film berseri ini pada umumnya mengajarkan kita tentang hidup dan cinta, yang kadang memiliki kerumitan tersendiri. Semua itu dialami dengan perbedaan kisah diantara 4 sahabat, khususnya tentang cerita asmara dengan masing-masing pasangannya. Sengketa juga sempat terjadi diantara sahabat tersebut.

8. Clueless

film pacaran jaman sekarang, film pacaran jarak jauh, film pacaran hot, film pacaran beda agama

Cher, yang diperankan oleh Alicia Silvertone, menjadi sosok gadis yang terlihat serba sempurna. Tampilannya begitu cantik menawan, kaya-raya, gampang gonta-ganti pacar, dikelilingi sahabat yang kagum sekaligus iri padanya dan hidup dengan glamor. Namun ada satu titik di mana ia merasa ‘clueless’, seperti tak tahu arah ketika satu-per satu diantara semua itu menjauh darinya. Sampai kemudian hadir seseorang yang ternyata selalu siap mendukungnya. Perlahan ia pun mulai jatuh cinta. Ceritanya sendiri memang terbilang simpel, namun kemasannya memang menarik.

Baca Juga :  Film Drama Korea Tema Olahraga Terbaru

9. Bend It Like Beckham

film sepak bola terbaik, film sepak bola lucu, film sepak bola luar negeri

Seperti judul filmnya, ceritanya memang berhubungan dengan David Beckham. Tokoh utamanya, Jess (yang diperankan oleh Jasminder Bahmra), merupakan gadis penyuka sepakbola sekaligus fans berat David Beckham. Passion Jess memang sepertinya ada di dunia sepakbola. Ia begitu senang ketika sahabatnya, Jules, menawarinya untuk bergabung dengan tim. Namun ia begitu galau sebab keluarganya terkesan ‘kolot’ dan tentu sulit mengizinkan kalau puterinya memilih kegiatan yang cenderung maskulin. Tak hanya itu, dilemma menghampiri dirinya ketika ia terlibat cinta segitiga dengan Jules yang sama-sama menyukai pelatih mereka. Intinya film ini berhasil membenturkan budaya India yang jadul dengan kultur keterbukaan yang kekinian. Film ini juga mengajarkan kita tentang pengambilan pilihan atau keputusan saat lingkungan tidak menyetujuinya.

10. Thelma and Louise

film cinta sejati di mnc tv, film cinta sejati perlu diuji, film cinta sejati youtube

Film lama yang rilis pada tahun 1991. Sempat disebut sebagai debutnya Brad Pitt juga. Meski tidak terlalu kekinian, namun film ini tak kalah menarik. Bercerita tentang cinta sejati sekaligus dedikasi perempuan akan jalinan persahabatan. Ada sentuhan drama, kriminal dan petualangan yang saling melengkapi ceritanya.

Ke-10 film yang kami ulas sekarang berasal dari berbagai periode, sekaligus dengan warna cerita yang berbeda. Kesemuanya memiliki keunggulan tersendiri yang bisa diserap oleh para remaja perempuan. Mungkin masih banyak judul film lain, yang serupa dengan apa yang kami bahas. Kamu bisa menuliskannya di kolom komentar, ya. 10 Film Barat Terbaik Untuk Remaja Perempuan #RD

Loading...
error: